alexa-tracking

7 Tips Mengunjungi Indocomtech 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52732d263fcb17cf25000003/7-tips-mengunjungi-indocomtech-2013
Inspiratif 
7 Tips Mengunjungi Indocomtech 2013
7 Tips Mengunjungi Indocomtech 2013


Akhirnya, salah satu ajang pameran komputer terbesar di Indonesia, Indocomtech, kembali diadakan. Acara ini telah dibuka secara resmi pada Rabu (30/10/2013) dan akan berakhir pada Minggu
(3 November 2013).

Ajang Indocomtech selalu menghadirkan berbagai perangkat terbaru. Tahun ini, para pengunjung dapat melihat berbagai produk baru dari 12 merek vendor komputer, 51 merek aksesori, 5 operator seluler, dan 3 merek produk fotografi.

Selain dapat melihat perkembangan teknologi terbaru, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian produk-produk yang dipamerkan di ajang ini.

Biasanya, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, baik dari segi harga produk, maupun bonus-bonus tambahan lainnya.

Begitu banyaknya promosi menarik di ajang tersebut, biasanya, membuat pameran Indocomtech dibanjiri oleh begitu banyak orang. Oleh karena itu, untuk mengunjungi ajang ini diperlukan fisik yang baik.

Selain fisik, apa yang harus dipersiapkan oleh para pengunjung? Berikut beberapa tips yang dapat diaplikasikan.

1. Bawalah minuman dan camilan. Biasanya, makanan dan minuman di sebuah pameran memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan di toko. Selain membuat perut Anda terus terisi, membawa makanan dan minuman sendiri dapat memberikan penghematan yang cukup banyak.

2. Tentukan produk apa yang ingin dibeli. Sebelum ke tempat pameran, ada baiknya pengunjung mengecek terlebih dahulu promo yang ada.

3. Pastikan membawa uang yang cukup. Hal ini perlu agar transaksi tidak berlangsung terlalu lama di sebuah booth. Mengapa tidak membawa kartu kredit? Masih ada beberapa booth di tempat pameran yang belum menyediakan jasa pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Dengan membawa uang tunai yang cukup, Anda bisa lebih nyaman dalam berbelanja.

4. Amati dulu peta lokasi pameran. Dengan cara seperti ini, Anda bisa langsung datang ke booth yang diinginkan, tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk mencari.

5. Datang pagi. Jika pengunjung hanya ingin melihat-lihat teknologi baru apa saja yang sudah hadir di Indonesia, sebaiknya datang ke pameran di pagi hari. Biasanya, pada waktu pagi, pameran ini tidak terlalu dibanjiri oleh pengunjung. Pengunjung pun dapat dengan leluasa menjelajahi area pameran.

6. Gunakanlah pakaian senyaman mungkin. Tempat pameran Indocomtech cukup luas. Oleh karena itu, ada baiknya para pengunjung menggunakan pakaian yang nyaman. Sepatu kets sangat disarankan. Lebih baik jangan menggunakan sandal jepit atau, bagi wanita, hindari high heels.

7. Bawalah power bank atau baterai tambahan untuk gadget Anda. Cukup sulit untuk mencari sumber listrik di pameran seperti ini. Jika ada, biasanya sumber listrik tersebut sudah dipenuhi oleh orang lain.

Ember


Semoga bermanfaat bagi yg mau hunting gadget gan emoticon-Angkat Beer

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Matabelo nice tips gan.. ada rencana mau ksana besok

emoticon-Ngacir2
ngiler banyak gadget di indocomtech..banyak diskon pula
pengen ke sana , gak ada yang mau temenin , padahl penget liat2 siapa tau ada yang keccantol emoticon-Matabelo
thx sarannyaemoticon-Shakehand2
sperti nya uang nya tidak cukup ganemoticon-Ngakak
Belum sempet kesana nih...

kira-kira harga disini ama di luaran beda jauh banget gak ya?

Nico info gan...!!!
Ane mau ke TKP besok gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
selalu waspada oleh tangan2 jahil tak bertanggung jawab a.k.a coped
emoticon-Ngakak
wah ane belum pernah dateng kesono gan
dikota ane kgk ada
pengen beli HP yang murah yang dapat diskon
yup jadi pengen beli handphone murah