alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilmuwan Rusia Berhasil Memotret Roh Yang Meninggalkan Tubuh
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273239a20cb172b50000007/ilmuwan-rusia-berhasil-memotret-roh-yang-meninggalkan-tubuh

Ilmuwan Rusia Berhasil Memotret Roh Yang Meninggalkan Tubuh

Seorang ilmuwan asal Rusia, Konstantin Korotkov berhasil mengabadikan foto seseorang ketika rohnya meninggalkan tubuhnya menjelang kematiannya menggunakan kamera bioelectrography.

Gambar yang diambil dengan menggunakan metode visualisasi keluarnya gas, teknik lanjut fotografi Kirlian yang menunjukkannya dengan warna biru kekuatan hidup seseorang yang meninggalkan tubuhnya secara bertahap.
Menurut Korotkov, pusar dan kepala adalah bagian yang pertama kali

kehilangan kekuatan hidup (yang akan menjadi roh) dan pangkal paha dan jantung merupakan daerah terakhir yang ditinggalkan roh sebelum menuju ke alam baka.

inilah foto yang diambil oleh kamera biolectrography

Spoiler for ilustrasi foto:


sesuai dengan keterangan diatas sudah disimpulkan bahwa pusar kepala yang akan kehilangan kekuatan hidup karena suhu tubuh menjadi (kuning) dan berbeda dengan kaki yang masih biru, karena itu sisa untuk bertahan hidup dan juga tempat terakhir kehilangan untuk hidup dan ruh akan keluar ditempat terakhir itu ,sedangkan dibagian foto yang ke 2 bahwa merah menunjukan bahwa tidak ada lagi untuk hidup, karena tidak ada suhu tubuh yang berwarna biru lagi


inilah kamera yang dipakai oleh Konstantin Korotkov untuk penilitianya

Spoiler for kamera biolectrography:


gimana keren kan ?? entah itu benar atau tidak kita sebagai masyarakat yang baik kita ambil sisi positinya saja misalnya kita ingat bahwa kematian itu sangat dekat dengan kita tidak memandang umur.tidak memandang cepat atau lambat tetapi jika Allah yang berkehendak maka jadilah,mudah2 an thread ane semoga bermanfaat

Spoiler for TS Meminta:


Spoiler for TS Menolak:


Spoiler for Ts Ngarep:


Spoiler for Bonus:







Diubah oleh DimanaAjaOk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
widih gan emoticon-Matabelo

bisa bisa nanti makluk halus bisa di poto juga
klo mati body jadi dingin
sumbernya mana gan? emoticon-Bingung (S)
yang boneng gan emoticon-Bingung (S)
beneran tuh gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

emang harus pake sumber ya gan..ane takut disangka copas


Quote:
ya gan...mustahil tapi ini bener adanya emoticon-Big Grin

Quote:
ya gan serius deh emoticon-Hammer2

jd yg kiri kondisi hidup ya gan, kanan kondisi dmn ruh keluar semuanha gan?
widih emoticon-Takut gan

serem emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane baru tau gan...
jgn luping sumber nye gans emoticon-Big Grin
emmm....tombol titik sama komanya TS rusak ya???
kalo nulis pake titik koma dong, biar rapi threadnya...
hadeeeeeh....
btw nice info kok....
itu beneran roh gan??emang kliatan beda gitu sih kalo dibandingin
Ane kira roh beneran gan yang keluar kayak di pelem pelem, ternyata cuma warna. tapi nice posting lah..
setau ane ruh itu diangkat dari kaki, pusar, terus kerongkongan....
Itu bukan roh gan , itu panas yg terlepas karena tubuh manusia mati dan menjadi dingin. Buka roh nya ketarik . Rusia lagi gan , gmn roh ? Agama aja ga ada
Diubah oleh sir.balthazar
canggih amir cameranya emoticon-2 Jempol
Gak kebalik tuh? emoticon-Cape d... (S)

Itu kan kamera detector panas biasa.
Kalo yang sering maen splinter cell pasti tahu kalo yang panas itu merah / kuning, kalo yang biru malah dingin.

Kamera yang kayak gitu katanya sih bisa buat ngeliat makluk alus,
ane pernah nonton video pemburu hantunya amrik,
jadi kamera diarahin ke ruangan terus keliatan sosok dengan suhu biru,
padahal disitu gak ada apa - apa
Ada sumbernya gan
Kereeen ni klo beneran
Quote:


ye gan ..tapi ane lupa mengubah cara mengubah link nya emoticon-Hammer2

Quote:

kebalik kayaknya gan..kerongkongan>pusar>kaki

Quote:


wah no Comment aka dah haha

Quote:


ane ga tau maksud biru merah kuning itu apa ..cuman dia mengatakan kalau biru tu maksdnya ada sisa untuk hidup..sedangkan jika tidak ada maka ruh akan meninggalkan raga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di