alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis Cacing Pada Tubuh Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52732111a3cb17831b000002/jenis-cacing-pada-tubuh-manusia

Jenis Cacing Pada Tubuh Manusia

Quote:


Selamat siang agan agan semua. Ane mau ngasih trit tentang cacing yg ada ditubuh kita nih gan. Semoga bermanfaat buat agan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Spoiler for no repost:


Langsung aja gan, cek dimari emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Spoiler for cacing1:


Spoiler for cacing2:


Spoiler for cacing3:


Spoiler for cacing4:


Oke sekian sedikit trit dari saya. Semoga bermanfaat ya gan. Maaf jika ada yg kurang berkenan emoticon-Peluk

ane sangat mengharapkan :

Spoiler for :


Ane juga menerima :

Spoiler for :


Jangan kasih ini ya gan :

Spoiler for :


THANKS TO AGAN DAN AGANWATI

KASKUS


Makasih buat abu2nya gan emoticon-Toast
Spoiler for abu2:


Sumber : Disini
Diubah oleh oxxxta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Takut serem serem banget cacingnya gan

apalagi yang cacing tambang tuh emoticon-Takut
Quote:


mirip musuhnya ultraman gan bentuknya emoticon-Takut
emoticon-Takutserem gan, kl tu hewan ada diperut kita
buzed.... emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takutemoticon-Takut

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut ngeri gan
emoticon-Matabelo hiii jadi ngeri dah klo liat cacing-cacing di tubuh kita, padahal jelas-jelas emang ada di tubuh kita emoticon-Cape d... (S)
duh geli ya liat cacingnya
jadi ngeri ada cacing yg bersemayam di tubuh ane nih emoticon-Takut

Quote:
Diubah oleh pr4t4m468
Quote:


itu mah beda cerita gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


iyo gan.. kalo diminumin baygon kayanya cacingnya hilang gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Bingung (S)
tp kayanya emang ada deh gan walupun ga makan daging babi
buset ngeri sendii ane lait nya gan emoticon-Takut (S)
ada mahluk hidup di perut kita emoticon-Ngakak
ngeri banget tuh cacing-cacing gan
apalagi cacing tambang emoticon-Takut
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh oxxxta
emoticon-Takut hihihi....tapi ukurannya kira2 seberapa tuh gansss..
Quote:


kaya musuhnya ultramen kan gan bentuknya emoticon-Takut
Quote:


beberapa ada yg bisa dilihat pake mata telanjang, tp beberapa ada yg ga bisa dilihat pake mata telanjang gan. emoticon-Takut
geli gan ngeliatnya...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di