alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mainan Baru Raja Minyak di Dubai
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273205840cb17af3d000000/mainan-baru-raja-minyak-di-dubai

Mainan Baru Raja Minyak di Dubai

Quote:


Quote:


Kira-kira Ada yang Minat ? mau hadir di Jakarta nih emoticon-Big Grin

Quote:


[URL="http://oto.detik..com/read/2013/11/01/091956/2401283/1207/mainan-baru-raja-minyak-di-dubai?991104topnews"]ASALNYA[/URL]
Diubah oleh romeo.jakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
di dubai orangnya kaya" gan... makmur smua.. kekayaan yang merata disana emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
widih keren bener

disana mobil gituan aja buat mainan doang emoticon-Hammer2
keren bener dah mainan orang kaya emoticon-Ngakak
bujuk kalo udah denger raja minyak, pasti banyak fulus dah emoticon-Hammer (S)
memang dubai ini makin mantap aja..
mainan baru ane skuter gan, beda tipis lah yah... emoticon-Big Grin
Quote:


Keren abis
kebanyakan duit bingung mau di apain aja tuh duitnya emoticon-Ngakak
keren gan mainannya
ngemeng-ngemeng boleh pinjem gak tuh mainan?
ini mah baru mobil doang, belum yang lain nya tuh emoticon-Matabelo
Dubai itu negara yg makmur gan emoticon-Matabelo
Bukannya udah buka mulut tentang harganya???
Kan harganya selangit gan.... emoticon-Cape d...
rolls royce phantom emoticon-Matabelo
ada fulus semua mulus emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
memang-memang tuh tukang minyak dubai maenannya miliaran terus, milieur liatnya emoticon-Hammer2
top speed nya segitu doang gan.. hahah
Rolls royce aja buat mainan gimana yang bkn mainan tuh hebat bener dah Dubai
mainannya gede bgt gan emoticon-Ngakak
orang kaya mainannya mobil harga selangit gan.
klo ane mobil2an. emoticon-Mewek
harganya brp tuh gan? Masuk indo kyknya bisa 3M lbh. Mainan khusus orang kaya tuh
Quote:


bisa pingsan kali kalau tau harganya gan, makannya Rolls-Royce belum membuka mulut soal harganya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di