alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelajaran berharga yang bisa ane ambil dari Indomie Goreng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52731ecb138b467346000004/pelajaran-berharga-yang-bisa-ane-ambil-dari-indomie-goreng

Pelajaran berharga yang bisa ane ambil dari Indomie Goreng

Siapa sih yang ga kenal indomie goreng...

Spoiler for Indomie:


rasanya emang mangtab gan emoticon-Big Grin .. tapi anehnya enaknya itu cuma ada di bungkus pertama. begitu ane masak 2 bungkus.. enek gan bukan enak lagi..

ane dapet pelajaran penting gan..
Quote:


share dong berapa bungkus biasanya agan2 makan indomie goreng emoticon-Ngakak



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo kebanyakan makan ntar obesitas gan emoticon-Hammer2

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
Ane dulu biasa mah makan 2 bungkus gan.. Kl 1 bungkus ga nendang.. emoticon-Ngakak
emang enaknya kalau 1 bungkus

gw nyoba 2 bungkus malah ga habis
Ane kalo laper 2 bungkus mie goreng + 2 telor + nasi emoticon-Cool emoticon-Hammer2 (ini laper, doyan apa kesurupan) emoticon-Ngakak
Ane cewe tapi ga takut gendut. Lebih tepatnya ga gendut2 emoticon-Ngakak
Tapi jarang sih gan makan mie soalnya kt mamah ane ga blh banyak2/keseringan makan mie. Kecuali yaa kalo lg laper emoticon-Hammer2
bule bule emoticon-Matabelo



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
pengen gan indomie goyeng nya pake telor...pesen atu gan buatin gak pake lama emoticon-Matabelo
Ya iyalah masalahnya kan ente udah kenyang, jd kagak enak tuh mie yg ke dua emoticon-Ngakak
masak 2 satu setengah makan,, setengah lagi bagi teman
emoticon-Hammer (S)
mantaaabzz..pengalaman agan sama kyk saya...satu enak..dua eneg..hihihi murko..
Quote:


wkwkkw laper nya manusia normal kan 3 kali sehari gan hehe
beli yg jumbo aja gan, eneg kagak emoticon-Ngakak
Quote:


kalo yang jumbo kayaknya 1 1/2 ukuran mie biasa...

tapi rasanya laen gan.. enakkan yang normal emoticon-Big Grin
ane makan dua bungkus gan

tambah telor+sambel sachet biar nendang

tambah nasi dua piring kayaknya atau lebihan satu piring dikit

porsi kuli bangunan gan

asli gan

Diubah oleh bayukhalifa
Iya lah gan,
tapi ane dari dulu gak bosen2nya makan mie ini
ane pernah masak dan makan indomie goreng 4 bungkus gan, perut ampe bega banget, klo dua sih masih wajar asal nggak ditambah nasi gan
wkwkwk. paling enak makan indomie orang gan. berapa bungkus juga enak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
2 bungkus mie
2 telor,

kadang klo masih laper pake nasi gansss emoticon-Ngakak

dalam masa pertumbuhan soalnya emoticon-Cool
dsni makan smpek muntah ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gitu ajah? ngahhaha..
oke gan makasih.
Quote:


emoticon-Ngakak porsi mantap
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di