alexa-tracking

Sunnah Sunnah Di Hari Jum'at (Muslim Masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52731e4ef9ca17390c000015/sunnah-sunnah-di-hari-jumat-muslim-masuk
Sunnah Sunnah Di Hari Jum'at (Muslim Masuk)
Quote:




wah ane baru tahu gan..... nice post.. emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
makasih gan emoticon-Big Grin ane jadi tahu sunnah2nya emoticon-Angkat Beer
mandi di hari jumat dengan mandi wajib apakah sama gan emoticon-Bingung (S)
Thank's Gan Infonya..... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Smoga Bermanfaat Dan di Amalkan,,,

wah nais gan emoticon-thumbsupane juga udah tau kok gan emoticon-shakehand



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
ijin mandi gan emoticon-Big Grin
makasih gan sdh share emoticon-Rate 5 Star
Quote:


sama sama gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


kalo udh tau langsung amalin gan emoticon-Cendol (S)
mandi ah, sebelum ke masjid
Quote:


beda gan ,, mandi wajib mah kalo abis haid atau junub hehe emoticon-Big Grin

Quote:


amin emoticon-Angel
Quote:


ahaha med mandi gan jgn maen sabun yah wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


hayu jgn ngaku milannisti kalo gak jum'atan hehe emoticon-Big Grin
Siyap dilaksanakan
Kebetulan hari ini hari jumat
moga diterima amalan kita semua
perbanyak sholawat sama mandi junub gan itu yg selalu ane lakuin di hari jummat..
nice inpo gan...thanks udah ngingetin....
mencoba melaksanakkan gan...