alexa-tracking

gawat nih bini ngidam..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52731d5341cb17981f000005/gawat-nih-bini-ngidam
update gan.. gawat nih bini ngidam..
Kejadiannya baru 10 menitan yang lalu gan..
Gw ini lg dikantor, hp gw bunyi, bini gw dirmh yg tlp..percakapannya kira2 gini

gw : ada apa bun.. (gw manggilnya bunda)
bini gw : ayah jam brp nanti pulang kerja?
gw: ya biasa nda jam stg 6 nyampe rumah..napa?
bini gw : yah nti pulang kerja beliin permen kopiko yang rasa mint ya..
gw : (mikir sejenak..*&%$#@#$%%) mana ada permen kopiko rasa mint..dibeliin permen mint aja ya nda...
bini gw : (pura2 ga dngero) jgn lupa ya yah..ati2 di jalan nti pulang..(klik tutup tlp)..

bini gw hamil anak kedua ini parah banget gan..
dua malam yg lalu jam 8 an malam pas lg nonton tv tiba2 bini gw nyeletuk.. "yah pengen liat lembu dikandangnya.." sambil hampir mewek ngomongnya.
setelah berdebat sebentar akhirnya jd jg kluar nyari orang pelihara lembu..untung pemilik lembu nya pngertian ngizinin liat lembunya dikandang sambil senyum2...

daftar ngidam bini ane gan :

1. pengen dibeliin cendol tapi esnya yg diserut..
2. pengen liat ane kerja pake baju koko..(ane bawa kemeja lain dalam tas..di spbu ane ganti baju)
3. pengen dibawain bunga matahari
4. pengen dibeliin keset kaki warna pink

umur kehamilan bini gw baru 3 bulan..apa yg akan terjadi kpada ane 6 bulan ke depan gan..HELP ME..

Maaf gan ane curhat..


Ane update gan..


Makasi banyak buat yg udah baca, komen dan malah ada yang ngasi cendol.. makasi ya gan..

Jujur ane pusing campur bingung bijimane caranya nyiptain permen kopiko rasa mint.. akhirnya berkat niat yg tulus dan pengorbanan tanpa batas.. (hehehe lebay gan).dan berkat ob di kantor yg punya ide brilian..jd dah permen ngidam requestnya.

Selesai solat jum'at ane minta tolong sama ob yg punya ide buat beliin permen kopiko yang isi 10 skalian permen fox rasa mint.sesuai riset si ob permen fox dan kopiko punya bentuk yg ga jauh beda dan ada rasa mint.. (bner jg ya..ga kpikiran).

abis itu permen kopiko dikeluarin satu2 tanpa merusak bungkus luarnya dan dimasukin permen fox.setelahnya ane lem lg penutup atasnya..jadi dah permen kopiko rasa baru..

momen gw pulang.. karna awal bulan kerjaan blum byk ane plg cepat..

gw : assalamualaikum.. bini gw : waalaikumsalam.. ada pesenannya yah?(muka nya hampir mewek karna ngerasa gw ga bakalan nyari permen aneh pesenannya) gw : ada nih (sambil ngeluarin permen kloningan dr kantong) bini gw : loh kok bisa..? (sambil ngeliatin bungkus permen yg seperti baru)

sedetik setelah permen dibuka bini gw tiba2 ngakak ga ketulungan, sampe teduduk di lantai gan.. ane senyum2 aja..

setelah ane selesai ganti baju tiba2 bini gw dtg nyalam nyium tangan ane sambil nangis..trus ngomong "makasi ya yah permen kopiko nya, udah abis empat..maafin kalo brp minggu ini suka nyusahin ayah.." hehehehe ane mewek jg jdnya gan...

bnernya ane ngikutin kmauan ngidam bini ane bukan karna takut mitos anak ane bakalan ngiler gan.. tp apalah artinya hal2 sepele gitu dibanding pengorbanannya 9 bulan ga nyaman bawain jabang bayi dalam perut..

sekian trit ane..maaf klo berantakan dan ga berkenan..

mending di turutin gan.... kalo nda awas ileran anak ente

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
ya turutin semua aja gan emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak AYOO LOH GAN TANGGUNG JAWAB LAH,, MASA MAU ENAK NYA AJA emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

makanya gan diturutin..
image-url-apps
Quote:

kasian gan..
Wahhhh yang sabar ya gan ...
Orang ngidam kan emang maunya aneh-aneh
Cemungudhhh gan emoticon-Kiss
pantesan anak ane ileran emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:

emang bini agan ngidam dicuekin ya..?
image-url-apps
Quote:

hehehe iya..doakan saya...
selamat gan buat agan & istri emoticon-Ngacir
semoga anak dan emaknya selalu sehat & selamat emoticon-Angel


mengenai ngidamnya, yah turutin aja selama masih bisa, kalo gak bisa, aduin emaknya (ibu mertua ente) emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

amin..makasi ya gan..
langsung dibeliin semua aja gan mumpung tanggal muda
Bunga matahari bisa diganti bunga bank gan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Emang ada anak kecil gak ileran gan?
sabar gan, emang kalo lagi ngidam sukanya minta yang aneh2 emoticon-Big Grin
semoga janin and bini ente sehat selalu gan emoticon-Malu (S)
turutin aja gan,nnti anaknya ngiler,kopiko rasa mint koplak,lu celup aja kopikonya ke permen min atau lu satuin bang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

yg di daftar dah dilewatin gan..ini skrg yg bingung cara jadiin kopiko rasa mint..
itu mah mau nya bini lu ngerjain elu
emoticon-Ngakak
hahahah....sama gan sama bini.....ente mending gan ada orang miara lembu...lah ane tengah malem di suruh kelililing ngubek tasik cuma buat nyari tukang odading, tengah malem mana ada tukang odading....baru dapet besoknya itu pun ngga di makan cuma di jilat2 dikit sama di makan dikit......
×