alexa-tracking

UMR DKI 2014 DIKETOK. SAH !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273199da3cb17255d000007/umr-dki-2014-diketok-sah
UMR DKI 2014 DIKETOK,SAH !!
Spoiler for sebelumnya:



Quote:


Spoiler for komentar TS:


Spoiler for yang bersyukur:
barusan udah ada yg bikin trit kaya gini gan emoticon-Malu (S)
cari informasi lengkap dulu deh kalu gitu emoticon-Ngacir
tiap tahun gaji nya minta naek terus , lama2 mendingan jadi buruh dah , klo tiap taun minta gaji naek terus emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
2,4 juga udah gede gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:

alhamdulillah ... emoticon-Smilie
Quote:


masa gan? emoticon-Bingung (S)
yah ga pa2,biar nambah bnyk yg tau informasinya aja emoticon-Big Grin
udah lumyan gede tuh emoticon-Belo
bersyukur aja dan gak usah ngelunjak
Udah ketok palu gini masih demo gak ya??
2,4jt lumayan lah daripada nganggur...emoticon-Cendol (S)
udeh gede itu, beda ama di tempat ane
Sip
Udah cukup segitu bro jokow
emoticon-Cool
yah lumayan kalau segitu,,
makin susah ini cari kerja, karena pasti yang akan dijadikan pekerja dengan standard yg tinggi dengan gaji segitu
dari pada kaya ane lulusan d3 cuma di gaji 1,6... emoticon-Mewek
gaji segitu mana cukup bos emoticon-fuck


tar hari buruh pasti demo minta naik gaji lagi nih emoticon-Big Grin
berapapun uang yg kita peroleh tidak akan pernah cukup kl kita ndak bersyukur emoticon-Big Grin
bersyukur ayookk
hidup sederhana, jangan hedon2 ga jelas emoticon-Stick Out Tongue
Kalau mau uang banyak marilah kita berdagang saja,GITU AZA KOK REPOT