alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527318f9c0cb17ba6e000002/gunung-kemukus
gunung kemukus
Saya mau tanya nih ama agan2,,,,,,ada yg tau ga lokasi gunung kemukus.......? Apa betul gunung itu tempat penujaan.....
Mohon pencerahan nya
yang paham kemukus kayanya id mas agung dr forbud. coba hubungi beliau emoticon-Peace
Quote:Original Posted By prabuanom
yang paham kemukus kayanya id mas agung dr forbud. coba hubungi beliau emoticon-Peace


Ada satu lgi kang prabu..,
Sesepuh gn kemukus...mbah mashada
Beliau asli gn kmukusSphrln louisa
lokasi itu deket rumah ane sekitar 20km lah, kenapa gan....
temen ane pernah kesana dia mau ritual kungkum katanya dan tanya ama warga sekitar tapi jawabanya gini......
temen: pak sini ada tempat buat ritual kungkum ya?
warga: ritual kungkum mas? kungkum konthol iya mas................... emoticon-Ngakak
temen: tai asu.................
temen ane langsung pulang gan, ane diceritaain ama temen satunya lagi yg ikut kesana dan ane cuma bisa ketawa ampe basah kuyup. emoticon-Ngakak
gunung kemukus
youtube-thumbnail

gunung kemukus
Lokasi Gunung Kemukus di Sragen, Jawa Tengah. Iya betul gan, disana tempat ritual pemujaan buat pesugihan. Kalo agan TS mau kesana, waktu yang tepat adalah malam 1 suro besok tanggal 4 dan 5 November 2013..
Quote:Original Posted By mercusuarlight
lokasi itu deket rumah ane sekitar 20km lah, kenapa gan....
temen ane pernah kesana dia mau ritual kungkum katanya dan tanya ama warga sekitar tapi jawabanya gini......
temen: pak sini ada tempat buat ritual kungkum ya?
warga: ritual kungkum mas? kungkum konthol iya mas................... emoticon-Ngakak
temen: tai asu.................
temen ane langsung pulang gan, ane diceritaain ama temen satunya lagi yg ikut kesana dan ane cuma bisa ketawa ampe basah kuyup. emoticon-Ngakak


ampe ngakak ane gan,,, sesuatu banget
Quote:Original Posted By mercusuarlight
lokasi itu deket rumah ane sekitar 20km lah, kenapa gan....
temen ane pernah kesana dia mau ritual kungkum katanya dan tanya ama warga sekitar tapi jawabanya gini......
temen: pak sini ada tempat buat ritual kungkum ya?
warga: ritual kungkum mas? kungkum konthol iya mas................... emoticon-Ngakak
temen: tai asu.................
temen ane langsung pulang gan, ane diceritaain ama temen satunya lagi yg ikut kesana dan ane cuma bisa ketawa ampe basah kuyup. emoticon-Ngakak
gunung kemukus
youtube-thumbnail

gunung kemukus


Uwwawww ritualnya begono ya mbahe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sin?


ampe ngakak ane gan,,, sesuatu banget


temen ane itu ditipu sepertinya gan sama temennya lain, makanya dia dengan bangganya tanya ama warga tp pada akhirnya dia malu bgt, temen ane ini memang sedikit goblok sih Wkwkwkwkw
wah agan ini pasti mau ritualnya ya hahahahaha. bawah ane mungkin lebih tahu gan
wogh .. itu tempat bertapa nya puh squiddy .. bisa pm beliau atau nanti ane coba hubungi buat bagi info di mari
for TS atau kawan2 disini, main kesana boleh tapi jajan no way! (jajan penyakit)
lokasi bagus sih kalau dibuat pariwisata tp sayangnya jd tempat begituan membuat ane jadi males kesana, padahal sayang bagt loh tempat sbagus itu kalau dari atas bukit gitu seperti gunung dikelilingi danau,keren dah...........

pernah ane dateng kerumah sodara ane sekitaran sono ane dikasih makan ikan gitu, ane rasa2 kok aneh ya ini ikan, ane trus tanya ama sodara ane itu ini ikan apa dan dapet ikan ini dari mana dia jawab dengan enteng "gunung kemukus" ane pura2 ke toilet buat muntah gan, nyesel ane udah bacut ngemplok tu ikan.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By puzzzlekaskus


Ada satu lgi kang prabu..,
Sesepuh gn kemukus...mbah mashada
Beliau asli gn kmukusSphrln louisa


huahahahahhahaa sampeyan dimarahi lho kalo ketahuan orannya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mercusuarlight
lokasi itu deket rumah ane sekitar 20km lah, kenapa gan....
temen ane pernah kesana dia mau ritual kungkum katanya dan tanya ama warga sekitar tapi jawabanya gini......
temen: pak sini ada tempat buat ritual kungkum ya?
warga: ritual kungkum mas? kungkum konthol iya mas................... emoticon-Ngakak
temen: tai asu.................
temen ane langsung pulang gan, ane diceritaain ama temen satunya lagi yg ikut kesana dan ane cuma bisa ketawa ampe basah kuyup. emoticon-Ngakak
gunung kemukus
youtube-thumbnail

gunung kemukus


lha niku sing ayu tengah lg nyanyi niku pinten mbah tarife? emoticon-Kiss

emoticon-Ngakak
ID mashada rumahnya gunung kemukus.
beliau juru kuncinya

silahkan di PM aja disini
Ritualnya adalah ziarah ke makam Pangeran Samudro, tetapi sebelumnya agan harus bersuci dulu dengan cara mandi di sendang Ontrowulan yang konon kabarnya bisa bikin awet muda...
Quote:Original Posted By videlis
wogh .. itu tempat bertapa nya puh squiddy .. bisa pm beliau atau nanti ane coba hubungi buat bagi info di mari


bukanna kmaren kungkum ama ente ? Sampe wiu wiu
Cara ritual di gunung kemukus ini memang banyak disalahgunakan oleh PSK dan pria hidung belang dengan dalih alasan ritual "mandi kumkum" di sekitar danau / sendang Ontrowulan...
Kalau main kesana malam hari, ati ati saja jalannya sering liat kebawah jangan sampai kesandung yang lagi melakukan ritual.

Ternyata oh ternyata banyak juga kaskuser yang sering main kesana, jangan jangan banyak juga yang sering main di gunung pare karanganyar sebelum wisata ke tawangmangu

emoticon-Malu
harga pasarannya 150K-350K emoticon-Frown
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
harga pasarannya 150K-350K emoticon-Frown


Mahal juga ya sekarang pasarannya
Quote:Original Posted By cahsilir


Mahal juga ya sekarang pasarannya

ya gitu makin maraknya tempat karaoke juga emoticon-Nohope dari taun 2005 saya kesana sampai taun ini saya singgah kesana sudah banyak bngt perubahan,entahlah sebenarnya bagaimana alur kehidupan ini emoticon-Bingung (S)