alexa-tracking

Alasan menyukai band favorit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527318eafdca17f865000004/alasan-menyukai-band-favorit
Alasan menyukai band favorit
Mari share agan dan sista, kenapa menyukai band atau penyanyi tertentu..
kalo ane suka band-band di bawah ini, bawahnya beberapa band lain di playlist.

1. Green Day:
Berwal dari pengalaman ane gak bisa bahasa inggris, bahkan di raport waktu SMP kelas 1-2 nilainya selalu 6 maksimal 7. ketika kelas 2 akhir (2004) ane nonton MTV ada video klip " boulevard of Broken Dreams"nya Green Day, penampilan videonya, style, sama lagunya, dari situ ane suka ni grup band tapi belum tau namanya, kirain Keane, ternyata Green Day American idiot.. Mulai dari situ suka nyanyiin lagu ini dengan kata-kata yang gak jelas artinya.. trus temen yang jago musik nawarin "Hot Chord" yang ada Lirik Blvd of broken Dreams sama american idiot. Ane pinjem trus hafal ni lagu tp blum tau artinya. Beberapa bulan kemudian ada HC yang Hot shotny super punk "GREEN DAY, Simple Plan, Good Charlotte". Di halaman belakang ada terjemahan Wake me up when september ends, ane hapalin jga t terjemahan. waktu itu punyanay vcd bajakan masih. trus beli original kaset pita. dari situ ane coba buka kamus buat terjemahin lagu lainnya. 2005 Green Day nyabet banayak penghargaan. Ane tambah seneng saat itu. Alhasil ane mulai bisa bahasa inggris meski gak excellent amat. Kelas 3 SMP nilai bahasa Inggris di rapot jadi 9 dan ane ikut ENglish Speech contest di SMP lain, meski belum berhasil kala itu. Selanjutnya ane ikut lomba "retelling story", lumayan dapet juara 3. Itulah kenapa ane sampe sekarang (semester akhir) suka sama ni grup band. Walaupun dulu di rumah sering di ceng-cengin karena suka ni grup band. Lagu favorit teratas: Boulevard of Broken Dreams, 21 Guns, Wake me up when September ends, give me novacaine, Missing You, Nuclear Family, STray Heart, Dirty Rotten Bastard, When I come Around, Basket Case, Welcome to Paradise, Time of your life, 86, Nice Guys Finish last, Espionage, Minority, dll...

Alasan menyukai band favorit
2. L'arc-en-Ciel :
Berawal dari temen deket yang suka ni grup band, tapi emang awalnya ud suka sama ni J-rock band tapi gak tau namanya. 2004-2005 album awake muncul. Ane seneng dengan musikalitasnya dari performing bass yang bernada terus, sama vocalisnya yang khas suaranya, plus style japan yan keren. gak seperti Green Day yang ane suka hampir keseluruhan, ni band gak seluruhnya ane suka lagunya. Tapi menjadi runner up karena emang meski pun lagus sedih musiknya tetep energik membawa suasana. lagu favorit: Stay Away, jiyuu Eno Shoutay, Driver;s high, Link, Seventh heaven, Good Luck my way, honey, feeling fine, promised land, Blurry Eyes, Hitomino jyuunin, Jojoushi, dll..

3. J-Rock's
Suka sam L'arc-en-Ciel menjadi shyndrome dari ane suka ni grup band. Musikalitasnya keren sih, drummernya kaya Tre' Cool Green Day. album pertama-tama ane suka adl Spirit dengan video pertamanya "Kau curi lagi, trus merambah deh ke album yang dulu dan yang baru. lagu paling favorit: Semakin Sendiri, PDKT, Serba Salah, Ceria, Selamat tinggal kekasihku, Fallin' in love, dll.

4. Superman Is Dead
Ane suka ni band karena ni band mirip Green Day, lagu-lagunya ad yang mirip lagu anak2 juaga. cuma beatnya lebih kenceng dr GD. pertama bener suka ni band albumnya black market love. lagu-lagu favorit: Bukan Pahlawan, Saint of My Life, Goodbye whiskey, Punk Hari ini, Kita vs Mereka, Disposable lies, Muka tebal, Kuta rock city, Graveyard vodkabilly, Kuat kitab bersinar, jika kami bersama, Jadillah legenda

5. Classic : Mozart, beethoven, dsb..

6. Another klasik, punk n Rock band, atu all genre.

My another Playlist:
The Beatles, Queen, Metallica, Gun's n Roses, Blink 182, good charlotte,MCR, Paull McCertney, A7x, Muse, OASIS, TRIAD, DEWA 19, Sheila on 7, Efek Rumah Kaca, Endank Soekamti, ABBA, AQUA, club 80's, RHCP, SOD, AvA, All American reject, Cold Play, Nidji, fripStrip, Ost. Anime(Slamdunk, zenki, inuyasha, naruto, bleach, pokemon, digimon, isami, HunterxHunter,dll),kunci, superglad, ost. suckseed, ost super shap, ost kuch2 hota hai, Noah, peterpan, cokelat, padi, ebiet g ad, dul sumbang, koes plus, the carpenter, the corrs, the who, RANCID, Foxboro Hottubs, Pinhead Gunpowder, westlife, Day After Tomorrow, dll... emoticon-Matabelo

maaf berantakan, threat pertama... sekedar share.. hindari bata emoticon-Sorry
bagaimana dengan agan sista sekalian?, yuk mari share..Alasan menyukai band favoritAlasan menyukai band favoritAlasan menyukai band favoritAlasan menyukai band favorit
ane mah biasa2 aja, gak sampe nge fav.
superman is dean gan emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
ane mah two door cinema club.
manteb gan
ane mah suka avenged7fold gan keren" emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
red hot chili peppers gak masuk ya gan
Quote:

itu gan RHCP, ada di playlist..
ane suka Dani California, Californication, By The Way, SCar the tissue, Around the world, dll
Quote:


iya gan emang keren, Seize the day, Bat country, Dear God, After Life, so far away, Betrayed, dll.. tp ane ad value tersendiri, hehe
Quote:


pict nya gan.. sampling
Quote:


itu playlist sendiri gan.. nasyid, Murothal, Tilawah, Sholawatan, dsb..
Quote:


yoi gan, perpaduan Green Day sm No FX..
Quote:



selera n tipikal orang kan masing.. masing.., apakah agan gamer atau traveller, atau lainnya?
image-url-apps
Quote:


iya tu

padal demen banget ane Alasan menyukai band favorit
Quote:


itu gan RHCP, ada di playlist..
ane suka Dani California, Californication, By The Way, SCar the tissue, Around the world, dl

ask

Suicidal Sinatra

Lolot


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo

dulu pas masih kecil suka Nirvana emoticon-Embarrassment walau gak dong lagunya, itu gara2 kakak ane sering puter dikamar...dan lalu Linkin Park n GreenDay

pas udh SD ane mulai suka Jamrud..karena lagu2nya bagus liriknya kocak jg..sma Gigi, lagunya bagus...kualitas TOP pokoknya

skip skip..lsg jaman SMP mulai merambah ke musik Jepang, dimulai dari OST anime/kartun..skip skip...band fav ane Asian KungFu Generation, mungkin beda ama band2 terkenal dari sana...karena mereka tampil apa adanya, gak dandan macem2...cuma style biasa2 aja...lagunya bagus, vid klip nya jg bagus...permainan musiknya jg kompak keren

mulai lulus SMA, udh melek internet jg...

ane mulai kepencut aliran alternative lg nehh...One Ok Rock, ini band Jepang yg menurut ane paling fasih dlm berbahasa inggris...coba aja denger lagunya..gak perlu sulit2 cari liriknya ane udah bisa denger dgn jelas...

ok sekian....ane sendiri bingung ngejelasinnya gan
Quote:


wah ini br... cool gan... komeng ganteng..haha
Quote:


nice gan
×