alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang asik saat mati listrik/lampu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52731774bdcb17c146000006/yang-asik-saat-mati-listrik-lampu

yang asik saat mati listrik/lampu

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE


Quote:


Spoiler for Merenung:


Spoiler for Memandang Langit:


Spoiler for Main Bayangan:


Spoiler for Makan:


Spoiler for Ngobrol:


Spoiler for Tidur:



Sumbere

Quote:


kalo agan sendiri gimana waktu mati listrik?
beda lagi kalo pasutri emoticon-Ngakak


Spoiler for ++:


Quote:
Diubah oleh: satria.reddevil
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
nti tak coba, di lampung sering mati lp
Post ini telah di hapus oleh hansip
main bakar-bakaran asik juga tuh... klo udah bosen, langsung bakar rumah atau apalah.. emoticon-Ngakak
ane cuma tidur gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah gila ente emoticon-Ngakak (S)
kumpul bareng tmen gan
ngejailin orang emoticon-Ngakak
Paling maen keluar gan kumpul ma temen,atau ga ya tidur kalo pas drumah.
Diubah oleh ajiriswand
Quote:


jangan keseringan gan ga baek emoticon-Ngakak
Quote:

yang ini lain cerita nih emoticon-Ngakak

Quote:

iye gan biar terang banget klo apinya gede emoticon-Matabelo

Quote:


ini pilihan bijak emoticon-Cendol (S)
Quote:


keluarnya ngapain gan? *au ahemoticon-Bingung (S)
kimpoi sm istri jadi lebih romantis emoticon-Malu
ber mesra mesra ria gan sama pasangan..
klo menurut ane saat mati listrik ato lampu asiknya....???
nungguin listrik/lampunya nyala lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh amuyz
keren bgt nieh ts emoticon-Ngakak
Quote:


wah bener nih, seru buat macu emosi emoticon-Ngakak
Quote:


pasangan yang syah ya gan jangan yang lain emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
main bayangan juga dlu ane
tapi seringnya tidur sih
emoticon-Malu
klo yang main bayangan dulu seing tuh waktu masih kecil, klo tidur banyak nyamuk gan klo lampu mati... emoticon-Ngakak
ane gan berak
Post ini telah di hapus oleh celanaman
kl ane telp pln gan biar ngidupin listrik nya lg
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di