alexa-tracking

film-film hollywood yg tergolong gagal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527316e5c2cb171f20000007/film-film-hollywood-yg-tergolong-gagal
film-film hollywood yg tergolong gagal
mudah2an gk repsol, gk ada salah2 kata, gk emoticon-Salah Kamar & dapat menambah informasi agan2 kaskuser...

Beberapa film berikut, menurut ane gak jelek2 amat. ada beberapa film yg gk "layak" merugi, tapi yg dinilai disini bukan jelek bagusnya tu film tapi tentang besarnya kerugian yang dialami. langsung aja deh, cekidot....

1. Mars Needs Moms (2011)
film-film hollywood yg tergolong gagal
Total Biaya Produksi : 175,000,000 USD
Total Pendapatan : 38,992,758 USD
Kerugian : 136,007,242 USD


2. Sahara (2005)
film-film hollywood yg tergolong gagal
Total Biaya Produksi : 241,000,000 USD
Total Pendapatan : 119,269,486 USD
Kerugian : 121,730,514 USD


3. The Alamo (2004)
http://s.kaskus.id/images/2013/10/27...1027093550.jpg
Total Biaya Produksi : 145,000,000 USD
Total Pendapatan : 25,820,000 USD
Kerugian : 119,180,000 USD


4. The Adventures of Pluto Nash (2002)
film-film hollywood yg tergolong gagal
Total Biaya Produksi : 120,000,000 USD
Total Pendapatan : 7,103,973 USD
Kerugian : 112,896,027 USD


5. Green Lantern (2011)
film-film hollywood yg tergolong gagal
Total Biaya Produksi : 325,000,000 USD
Total Pendapatan : 219,851,172 USD
Kerugian : 105,148,828 USD


Sekian info dari ane, mudah2an bermanfaat buat agan2 smua...
klw berkenan tolong diemoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star tolong jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)[/quote]
gak suka bollywod gan ane
Quote:


tritnya dibaca gk gan? hollywood ganemoticon-Bingung (S) bukan bollywoodemoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
film jadinya ga jelas itu gan wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
wih gila ruginya bnyak bener emoticon-Hammer
Quote:


iya gan, padahal filmnya gak jelek2 amat gan.
green lantern gagal yah? ;ngakak
image-url-apps
Yang aneh green lantern kok bisa gagal yah? Padahal bagus loh efeknya emoticon-Bingung
image-url-apps
Padahal sahara lumayan tuh gan filmnya emoticon-shakehand
wahh masa sih?? padahal yg mars need mom itu bagus lho.. sedih juga ceritanya.. emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


masuk dalam daftar gagal juga gan, soalnya gk ada keuntungan, malah kerugian. padahal menurut ane filmnya bagus kok.
ajib tekor nya ampe ratusan juta dolar... g kebayang mending beli cendol dah trus bagi2 di mari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rugi ya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Respost gan, dulu ada yang ngasih info lebih komplit.

da film yang bikinya mahal2 malah cuma dapet 5 dolar pas dibioskop emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


langsung aja ke sumbernya gan, banyak film yang laen juga kok sumber
atau di wik*pedia juga gan.
Quote:


maap gan, ane cuman share film yang menurut ane bagus tapi gagal gan emoticon-Maaf Agan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak setuju ma agan ini. mending di sedekahin.
image-url-apps
Ga ada yang pernah ane tonton tuh film gan emoticon-Embarrassment
Bijimane ceritanya tuh emoticon-Big Grin
cuma green lantern doank yang ane udah tonton
emank ga enak ada lawakan sih tp garing juga lawakannya
Quote:


cek trailernya aja gan, banyak kok di IMDB ma youtubeemoticon-Cape d... (S)
×