alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Bulan Potong Uang Jajan (Penghargaan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52731688fbca179706000002/3-bulan-potong-uang-jajan-penghargaan

3 Bulan Potong Uang Jajan (Penghargaan)

mungkin ada cerita sedih..
tapi masa muda adalah wahana..
Bertindak dan beradil, berlari dan diburu..
Kebenaran,kebodohan dan kebrutalan menjadi berguna..
ketika datang kesucian hati..
Bagi jiwa muda yang mau berlari..
Jiwa muda yang berani menangis..
Jiwa muda yang tahu resiko..

namun jika cinta ada didalamnya..
minumlah kesegarannya..
JIka duka ada didalamnya telanlah..
Karena semua adalah detak jantung yang membuat hidup dan berarti..
Diubah oleh jahru
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
amankan pertamaxx
Quote:


tancap gassssss....................................
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2emoticon-Selamatemoticon-Salamanemoticon-Requestemoticon-Mewekemoticon-Malu
cinta kgk harus memiliki gan, mgkn dia bukan yang terbaik buat agan, kalau dipaksakan agan juga bakal hancur,ane yakin Tuhan pasti kasih yang terbaik buat agan
Quote:


Yoi... Gan.. ane sepakat dengan Agan..
Dan Ane selalu berpikir ah.. itu cuma cinta monyet.. emoticon-Matabelo

saluttt..
Ngga ada foto yg full facenya gan.. hhe pngn liat ceweknya..
sabar kak,, klo jodoh ga kemana emoticon-Big Grin
tapi klo doi kemana2 berarti blm jodoh emoticon-Hammer (S)





Quote:


Ane nggak berani EKspose Gan... takut Tunangannya juga KASKUSER.. emoticon-Sorry emoticon-Ngakak
Quote:


Ane nggak masalah jodohnya siape gan... Tapi ane cuma terharu sama doi..... emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
sbar mas bro...

wowowww

keknya ane kenal nih cewek.. kuliah di seni tari STSI bukan gan? PM ane kalo iya..

sory dopost curhat dikit

tgl 23 kmrn ane baru nikah gan, tapi ane juga punya cerita temen deket ane yang emng ane cinta, kmrn yang bantuin acara resepsi ane, pas mlm sebelum resepsi ane bilang jujur ma dia.. dia ketawa2 gan.. keknya sih dia juga ada perasaan sama ane.. tapi ya itu, cinta gak harus memiliki dia juga gak mau ngerusak rumah tangga ane..
dia cuma bls gini.. "hmm.. yaudah semangat buat besok, jangan sampe gak jadi nikah gara2 aku" emoticon-Smilie
Quote:


Tread Ane Hapus..takut jadi masalah..ah.. ane jadi ngeh..gmn klo ada yg tau bener..!! tnks cukup aja..
bisa2 ane berhenti jadi KAKUSER ,,,ini hanya kenangan pribadi dan privasi pribadi selama ini. nggak semestinya ane post...jadi tread..emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
..berani ngomong kalo udh gitu yakk.. emoticon-Ngakak emoticon-Kiss

Curhatan yang sangat tragis... yah.. Gan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh jahru
semoga semuanya happy ending gan...emoticon-Smilie
Quote:


Makasih Gan.. tankyu..!!
Tapi ane nggak kepikiran sampe situ cukup udah habis lembaran SMA.. Gan.. ini cuma kenangan pribadi.. yang wonderfull buat ane..!!
Diubah oleh jahru
emoticon-Sorry kok enggak hepi endang gan? emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sedih amat gan perjalanan hidup ente.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


Buat ane.. Kenangan bukan untuk di jalani, atau dibuat semacam pajangan di etalase yang tiap hari bisa ane inget,dibangga-banggain atau sebagainya.

Kenangan itu buat ane cuma koran harian yang udah kadaleluarsa, Ane yakin perasaan ane waktu itu juga sudah cukup dewasa. jadi ane sudah melangkah sangat-jauh dari itu, ane lagi nyusun karir dll.. ane ngggak perlu cape-cape berandai dan berharap sampai sejauh itu..
semua nggak perlu sempurna dan indah, tapi perlu jadi sesuatu yang berharga,makna dan pelajaran.. emoticon-Matabelo

SO penyabar.. emoticon-Sorry

terus masalahnya dimana gan?emoticon-Bingung
Quote:


Ane yang ngejalaninya.. nggak segitunya ko Gan.. Ane enjoy dengan keadaan sekarang.. emoticon-Matabelo make it happy.. ane berharap semuanya baik..
emoticon-Matabelo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di