alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara membuat perut six pack di rumah tanpa pergi ke GYM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527315c31f0bc3196800000f/cara-membuat-perut-six-pack-di-rumah-tanpa-pergi-ke-gym

Cara membuat perut six pack di rumah tanpa pergi ke GYM

Untuk mendapatkan badan six pack, hal pertama yang paling penting adalah motivasi. Dan usaha yang keras akan membuahkan hasil yang memuaskan, karena disiplin sangat diperlukan untuk membentuk tubuh yang ideal.

Nah, latihan yang perlu dilakukan untuk membentuk badan six pack tanpa pergi ke GYM adalah sebagai berikut :
1.Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)
Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.
Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set satu tidak usah terlalu banyak.
2.Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)
Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat.Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.
3.Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)
Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan.Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.
“Hati hati jangan terlalu capek dan hindari beban terlalu berat, karena apabila terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang.”

Lakukan secara teratur aja 3 gerakan tersebut. Dan jangan lupa jaga pola makan anda (jangan terlalu banyak dan jangan pula terlalu sedikit), yang penting mengandung karbohidrat, lemak, dan protein. Perbanyak pula makan buah dan sayur.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yg bikin gak bisa six pax, itu kalo males olahraga ya gan^^
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Perlu dicoba ne. . .
masa sih....
iya gan
Tapi harus konsisten gan
gambarnya mana nih ? ngga ada gambar bingung emoticon-Bingung (S)
yang ga perlu olahraga ada ga gan ?
kalo bisa kasih pict nya gan
Pingin perut langsing tp latihannya 1 x sebulan...gmn kurusnya...
lebih asyik kalau ada videonya gan emoticon-Big Grin
sory gan, ane udah sixpack emoticon-Ngakak
gambarnya dong emoticon-Embarrassment
Nganu gan.
Kasih ilustrasinya biar thu cra gerakannya
btul gan sit up pling efektif buat badan sixpack
wduh,.
ane sih cuma situp sebelum tidur emoticon-Malu
Threadnya lebih bagus lagi kalo penjelasannya disertai dengan gambar gan.. biar membantu yg gk tau istilah2 ato kata2 penyampaian yg gk dimengerti. Nice share lah pokoke emoticon-Big Grin
PENGEN COBA AH,, karna perut ane dah six mont nih... emoticon-Ngakak
kasih pic nya gan...
emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di