alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52731244f8ca179007000009/cerita-ane-gan-dari-normal-sampe-ga-normal-kayak-sekarang-ini-gan
Peringatan! 
Cerita ane gan, dari normal sampe ga normal kayak sekarang ini gan..
Bismillahirrahmanirrahim

Salam kenal semuanya dan mohon ijin kepada warga kaskus, para sesepuh dan admin untuk share kehidupan ane yang dahulu normal sekarang sudah tidak normal lagi seperti dahulu kala...


Ane Lahir di Ternate gan, Maluku Utara Cerita ane gan, dari normal sampe ga normal kayak sekarang ini gan.. .. Ane hidup sampai sepuluh tahun dan keadaan normal-normal saja..

Setelah pindah ke Jawa Tengah ane sekolah dari SD-SLTP-SLTA di Jawa Tengah.. Ini pun dalam keadaan tenang dan damai..

Setalah ane lulus SLTA ane kuliah di Jogja gan. Nah disini mulailah ada kejadian2 aneh. Pertama kali ane tidur di Kostan, ane tiba-tiba bangun pukul 00.00 pas malam jumat, ane kebangun karena kaget ada teriakan seorang perempuan yang sangat keras, aaaaaaaaaaaaaaaaa... sampai ane langsung loncat dan lari gan..emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Itu terjadi tahun 2010 an gan...
Setelah itu mulai banyak gangguan2 seperti tindihan, dipukul secara ghaib, banyak anak2 kecil lari2 dengan suara dan tidak ada wujudnya, pernah nampak ganderuwo...

Akhirnya ane lulus gan tahun 2011, ane ambil DI dan langsung ditempatin di Semarang gan.. Jadi ane 1 tahun dari 2010 - 2011 terus dihantui seperti itu gan...

Di Semarang ane juga sama ditindihan malah semakin sering tindihan...
tindihan itu dimana kita tidak bisa bergerak sama sekali, kaku2, penglihatan tidak jelas, banyak suara2 bising di sekitar, dan harus dilawan kalau mau sadar dari tindihan...

Ane kerja di Semarang sampai 2012 kurang lebih 1 tahun..
Nah disini gan cerita ane mulai seremm..
Ane tidur siang sama temen satu kost ane.. padahal sebelahan..

Padahal itu habis sholat dan jaga wudlu kalau mau tidur..

Kurang lebih jam 16.30 WIB dalam mimpi ane tapi ini sangat nyata, ada yang dateng berupa angin sangat kenceng masuk ke kamarku, ane bangun tapi masih dalam keadaan mimpi, tapi ane lihat raga ane masih tidur, kemudian ane ngobrol tuh sama angin yang datang, ternyata dia kunti, aneh2 yang kita bicarakan gan, aku mencoba mengusir dia. Tetapi dia pengen masuk ke tubuh ane gan, ane nolak dengan sekuat tenaga, tetapi ane kalah gan, dannn... Bleppppp... ane kerasukan...

Ane nangis dengan suara cewe gan, habis itu ane dibangunin sama temenku sebelahan karena ane nangis, akan tetapi ane langsung balik wajah dan melotot besar banget dengan mata merah sambil tangan hendak mencekik temenku, seketika itu temenku langsung ga bisa bergerak sama sekali, padahal dia mau lari.

Akhirnya sekitar 5 menit, ane ditepuk2 pundaknya dan suruh baca istighfar, dan ane sadar gan.. tapi masih sangat berat banget, serasa badan ane sebelah kiri udah berlubang dan ada yang mau masuk


Setelah kejadian ini ane jadi kayak orang gila, temen2 ane pada takut sama ane, katanya ada yang ngikutin terus..

Dan anehnya setiap ane tidur pulas, tengah malem pasti ane kesurupan lagi gan, dan teriak2 sendiri dengan suara persis cewe gan...
dan itu yang membuat satu kost takut dan menjauh dari ane gan..

Pada pindah kost waktu itu gan, semuanya pada pindah kost, sehingga kost itu pun benar2 kosong..

Ane juga terpaksa ikut pindah sama temenku yang masih setia sama ane, satu orang doank yang pertama lihat ane kesurupan...

karena ane ga kuat di Semarang ane pulang ke kampung gan, ane bolos kerja 2 minggu an lebih untuk nyembuhin ane yang udah mulai gila..

Sesampai dirumah ane udah kayak orang gila gan, ane merasa udah dikuasai tubuh sebelah kiri sama kunti itu gan, dan sebelah kanan masih ane kuasai..
keluarga pada takut semua, akhirnya ane dibawa ke Kyai dan sesepuh2 disitu..
udah lebih dari 7 kyai gan, ga ada yang mempan gan.. semuanya kalah semua sama jin yang ada di dalem tubuh kiri ane gan..

Karena udah 1 minggu dalam kondisi seperti itu, pakdhe ane mulai coba ngeluarin dengan aura beliau, butuh 2 hari tidak tidur untuk ngeluarin jin kunti itu, ankhirnya Alhmadulillah kunti itu mau keluar dan ane dipager gan...

Aman deh waktu itu, dan sekarang pager itu masih ada gan...

Trus sekarang ane di Surabaya gan, ane udah dipager tetepi Kunti itu yang katanya pakdhe ane kiriman masih tetep ngikuti ane gan..

Bahkan ane nulis seperti ini ane merinding dewe seakan2 ada energi dia mau masuk, tetapi Alhamdulillah dan atas ijin-Nya jin kunti itu tidak bisa masuk ke tubuh ane lagi..

Itu dulu gan, Termikasih yang mau menyimak, Alhamdulillah sekali kalau ada yang bisa diajak share, ketemuan langsung dan kita bahas ini lagi secara mendalam, dan ane minta diajarin cara ngusir yang beginian gann..

Alhamdulillah emoticon-Smilie
buat valid monggo gan nama dan ttl nya ..

coba cari forsup regional surabaya .. uda ada belum ya di mari ..
seyem beut om..... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By videlis
buat valid monggo gan nama dan ttl nya ..

coba cari forsup regional surabaya .. uda ada belum ya di mari ..


Kata para sesepuh tidak boleh mencatumkan nama, foto, no.hp, gitu gan...
Itu gimana ya gan?

Kalau nama ane Imam emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By aqwez
seyem beut om..... emoticon-Takut


sampai sekarang kalau sendiri juga masih serem...
emoticon-Takut

wih, semoga ketemu pupuh saketih yg siap menolong
Quote:Original Posted By SENSOR
wih, semoga ketemu pupuh saketih yg siap menolong


siap gan...
waduh gan, mending agan coba deh inget2 dulu pernah ngelakuin apa ke orang lain, kan kali aja ada kesalahan atau emang dia ngiri banget ama agan. tapi kalo bisa gan, tawakal aja ke yang maha kuasa

Quote:Original Posted By mad167
waduh gan, mending agan coba deh inget2 dulu pernah ngelakuin apa ke orang lain, kan kali aja ada kesalahan atau emang dia ngiri banget ama agan. tapi kalo bisa gan, tawakal aja ke yang maha kuasa



kalau itu ane ga ada masalah gan, tetapi mungkin masalah asmara, atau pekerjaan gan ane kurang tahu juga...
tawakal insyaAlloh gan emoticon-Smilie doanya aja gan selamat sampai tujuan, dunia dan akhirat Amin.... emoticon-Smilie

Smga allah SWT sllu melindungi agan...amin
:rose
Quote:Original Posted By anakrencong
Smga allah SWT sllu melindungi agan...amin
:rose


Amin... emoticon-Smilie
ane cuman bisa bantu doa gan.
semangat.
Quote:Original Posted By dzeig
ane cuman bisa bantu doa gan.
semangat.



siap gan.. semangatnya ane udah terima gan.. emoticon-Smilie


ini agan yg kemarin ya...? yg aura sebelah kirinya gelap...???
Quote:Original Posted By theoldsailorman
ini agan yg kemarin ya...? yg aura sebelah kirinya gelap...???



Siap agan, iya gan, sebelumnya udah banyak yang menerawang dan membantu ane..

Rata2 pada tahu kalau tubuh sebelah kiri ane bermasalah emoticon-Smilie

Tapi ane masih penasaran gan, jadi kapan COD biar asyik, gimana gan?
Quote:Original Posted By aqwez
seyem beut om..... emoticon-Takut


lebih serem muka kamu mas emoticon-Takut
Quote:Original Posted By 18mei2013
Bismillahirrahmanirrahim

Salam kenal semuanya dan mohon ijin kepada warga kaskus, para sesepuh dan admin untuk share kehidupan ane yang dahulu normal sekarang sudah tidak normal lagi seperti dahulu kala...


Ane Lahir di Ternate gan, Maluku Utara Cerita ane gan, dari normal sampe ga normal kayak sekarang ini gan.. .. Ane hidup sampai sepuluh tahun dan keadaan normal-normal saja..

Setelah pindah ke Jawa Tengah ane sekolah dari SD-SLTP-SLTA di Jawa Tengah.. Ini pun dalam keadaan tenang dan damai..

Setalah ane lulus SLTA ane kuliah di Jogja gan. Nah disini mulailah ada kejadian2 aneh. Pertama kali ane tidur di Kostan, ane tiba-tiba bangun pukul 00.00 pas malam jumat, ane kebangun karena kaget ada teriakan seorang perempuan yang sangat keras, aaaaaaaaaaaaaaaaa... sampai ane langsung loncat dan lari gan..emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Itu terjadi tahun 2010 an gan...
Setelah itu mulai banyak gangguan2 seperti tindihan, dipukul secara ghaib, banyak anak2 kecil lari2 dengan suara dan tidak ada wujudnya, pernah nampak ganderuwo...

Akhirnya ane lulus gan tahun 2011, ane ambil DI dan langsung ditempatin di Semarang gan.. Jadi ane 1 tahun dari 2010 - 2011 terus dihantui seperti itu gan...

Di Semarang ane juga sama ditindihan malah semakin sering tindihan...
tindihan itu dimana kita tidak bisa bergerak sama sekali, kaku2, penglihatan tidak jelas, banyak suara2 bising di sekitar, dan harus dilawan kalau mau sadar dari tindihan...

Ane kerja di Semarang sampai 2012 kurang lebih 1 tahun..
Nah disini gan cerita ane mulai seremm..
Ane tidur siang sama temen satu kost ane.. padahal sebelahan..

Padahal itu habis sholat dan jaga wudlu kalau mau tidur..

Kurang lebih jam 16.30 WIB dalam mimpi ane tapi ini sangat nyata, ada yang dateng berupa angin sangat kenceng masuk ke kamarku, ane bangun tapi masih dalam keadaan mimpi, tapi ane lihat raga ane masih tidur, kemudian ane ngobrol tuh sama angin yang datang, ternyata dia kunti, aneh2 yang kita bicarakan gan, aku mencoba mengusir dia. Tetapi dia pengen masuk ke tubuh ane gan, ane nolak dengan sekuat tenaga, tetapi ane kalah gan, dannn... Bleppppp... ane kerasukan...

Ane nangis dengan suara cewe gan, habis itu ane dibangunin sama temenku sebelahan karena ane nangis, akan tetapi ane langsung balik wajah dan melotot besar banget dengan mata merah sambil tangan hendak mencekik temenku, seketika itu temenku langsung ga bisa bergerak sama sekali, padahal dia mau lari.

Akhirnya sekitar 5 menit, ane ditepuk2 pundaknya dan suruh baca istighfar, dan ane sadar gan.. tapi masih sangat berat banget, serasa badan ane sebelah kiri udah berlubang dan ada yang mau masuk


Setelah kejadian ini ane jadi kayak orang gila, temen2 ane pada takut sama ane, katanya ada yang ngikutin terus..

Dan anehnya setiap ane tidur pulas, tengah malem pasti ane kesurupan lagi gan, dan teriak2 sendiri dengan suara persis cewe gan...
dan itu yang membuat satu kost takut dan menjauh dari ane gan..

Pada pindah kost waktu itu gan, semuanya pada pindah kost, sehingga kost itu pun benar2 kosong..

Ane juga terpaksa ikut pindah sama temenku yang masih setia sama ane, satu orang doank yang pertama lihat ane kesurupan...

karena ane ga kuat di Semarang ane pulang ke kampung gan, ane bolos kerja 2 minggu an lebih untuk nyembuhin ane yang udah mulai gila..

Sesampai dirumah ane udah kayak orang gila gan, ane merasa udah dikuasai tubuh sebelah kiri sama kunti itu gan, dan sebelah kanan masih ane kuasai..
keluarga pada takut semua, akhirnya ane dibawa ke Kyai dan sesepuh2 disitu..
udah lebih dari 7 kyai gan, ga ada yang mempan gan.. semuanya kalah semua sama jin yang ada di dalem tubuh kiri ane gan..

Karena udah 1 minggu dalam kondisi seperti itu, pakdhe ane mulai coba ngeluarin dengan aura beliau, butuh 2 hari tidak tidur untuk ngeluarin jin kunti itu, ankhirnya Alhmadulillah kunti itu mau keluar dan ane dipager gan...

Aman deh waktu itu, dan sekarang pager itu masih ada gan...

Trus sekarang ane di Surabaya gan, ane udah dipager tetepi Kunti itu yang katanya pakdhe ane kiriman masih tetep ngikuti ane gan..

Bahkan ane nulis seperti ini ane merinding dewe seakan2 ada energi dia mau masuk, tetapi Alhamdulillah dan atas ijin-Nya jin kunti itu tidak bisa masuk ke tubuh ane lagi..

Itu dulu gan, Termikasih yang mau menyimak, Alhamdulillah sekali kalau ada yang bisa diajak share, ketemuan langsung dan kita bahas ini lagi secara mendalam, dan ane minta diajarin cara ngusir yang beginian gann..

Alhamdulillah emoticon-Smilie


kuntinya boleh buat ane gan ? Kalo boleh pm foto, nama,nama ortu ttl ama alamat skrg
emoticon-Salaman
aduh gan... ane nggak bisa apa apa gan... ini cuma nyari hiburan pakai HP tua... ditengah kesibukan... siapa tahu ada gunanya... ok gan.. nggak usah COD ane malu... pelan pelan nanti bareng bareng diselesaikan siapa tahu berguna untuk orang lain juga gan...

ini hari jum at sebentar lagi break







Quote:Original Posted By theoldsailorman
ini agan yg kemarin ya...? yg aura sebelah kirinya gelap...???


ada sepuh,, saketih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
trs kelanjutannye gmn gan??