alexa-tracking

Pamer Kemaluan, Kapolsek Dicopot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527311a7c0cb17f137000003/pamer-kemaluan-kapolsek-dicopot
Pamer Kemaluan, Kapolsek Dicopot
Spoiler for pic:


SOLO -- Korps Bhayangkara kembali dipermalukan oknum anggotanya. Setelah beredar foto bugil oknum Polwan asal Lampung, kini giliran AKP MS, Kapolsek di Wonogiri, menghebohkan dunia maya.

Belum diketahui siapa yang mengunggah foto-foto itu ke dunia maya. Dalam 13 foto yang diunggah itu, Kapolsek tampak memamerkan kemaluannya. Ironisnya, dalam foto pamer alat vital tersebut, AKP MS tampak masih menggunakan baju seragam polisi.

Pangkat dan namanya memang tidak terlalu jelas. Tapi atribut seperti brevet selam Polri di dada kanan, tanda jabatan wilayah di saku kanan, serta empat pita jasa di atas saku kiri, tampak terlihat.

Tidak ada keterangan apakah foto itu hasil rekayasa atau memang asli. Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiani kepada wartawan menyatakan telah menonjobkan yang bersangkutan.

"Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. Kini yang bersangkutan sudah dinonjobkan untuk memudahkan pemeriksaan," kata Tanti, Kamis (31/10). (Jatengpos/fuz/jpnn)

sumber
entahlahhhhhhemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ebuset... bingung ane mau komeng apa emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Hadehhhh cacad bgt nih orang emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak t*tit kecil aja dipamer2in emoticon-Ngakak
bener2 sakit jiwa ni orang emoticon-Cape d... (S)
no comment gan emoticon-Sorry
Polisi cabul... emoticon-Ngakak
udah ngga tahan kek nya pengen C***y emoticon-Betty
kelainan gan ni orang emoticon-Matabelo
image-url-apps
Waduh, banyak amat lama2 berita kaya beginian


Mejeng ah emoticon-Cool
image-url-apps
stress kali tu orang
image-url-apps
emoticon-Ngakak tujuan hidupnya apa sih tu orang?
bego banget...
asihhh..bener2 cacad ni org.

emoticon-Najisemoticon-Najis
parah amat kelakuan kapolsek zaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
polkis lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
apa mksdnya juga pamer2 bgtu an
emoticon-Najisemoticon-Najis

goblok nya ga ketulungan emoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
ancuuuuuur...

emoticon-Betty
×