alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
share dong yang ud ke JCC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52730f8fc3cb17646c000009/share-dong-yang-ud-ke-jcc

share dong yang ud ke JCC

share dong gan yang ud ke JCC...gadget HP nya ada apa aja ya?
ane lagi mao beli android..biar sampe sono ga kbingungan..
tks gan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
banyak banget gan sumpah ane gak boong emoticon-Matabelo
coba deh kesana kalau gak percaya emoticon-Ngakak

gaje banget sih thread ente emoticon-DP
napa gak sekalian nanya SPG nya cakep2 nggak emoticon-Ngakak
Quote:


apa salahnya berbagi informasi gan...manfaat kaskus kan itu juga gan..
emang niatnya c skalian ngeloby SPG nya yg cakep2...emoticon-Ngakak
masuknya bayar apa gratis gan? ada promo apa aja
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Andromax z gan...sayangnya smartfren..kualitas oke gan..
Quote:


bayar lah gan...klo ga salah hari biasa 10.000 hari libur 15.000
klo jadi besok ane mw melipir kesono...mumpung duit gajian masih utuh ni emoticon-Ngakak
Quote:


share dong gan harganya berapaan disono?
sygnya ane di bandung gan... emoticon-Sorry
pengen gedget juga
banyak hape yang murah pastinya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
ente masuk siapin budget, tinggal muter2 dah mau merk apa aja ada emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh hansip
ane belom pernah gan emoticon-Malu (S)
Quote:


msih ada waktu 2 hari gan sampe hari minggu..bisa lah sempetin dateng, staun skali lho..skalian ngeborong oleh2 khas jakarta..emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


jalan JCC kemana ya gan emoticon-Bingung

ntar klo udah sampe ane kasih tau dah

mau cari yg kek apa share dong yang ud ke JCC
Quote:



ah yg boneng gan? mungkin ada beberapa yg kya bgitu kali..
cuma kan ni bedanya di layanin SPG cantikk...emoticon-Ngakak
ane g pernah
Quote:


iya gan, makanya ane ud ngebet banget ini mao kesono..emoticon-Ngakak

Quote:


siiiaapp gan...ud didompet ini dari kmrn gajian..emoticon-Ngakak

Quote:


nyok gan bareng ane, qta janjian ktemu disono...sambil godain SPG nya..emoticon-Ngakak

Quote:


ayoo gan dateng, nantiane ajak kenalan dah ma SPG nya...emoticon-Ngakak
Quote:


mumpung lagi pameran ni gan, dateng nyok..kita kumpul ma anak2 kaskus yg laen..pasti seru gila2an bareng..emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di