alexa-tracking

[RECOMEEND] 3 Peternakan Rumahan Paling Menjanjikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52730d1afeca17a01c000001/recomeend-3-peternakan-rumahan-paling-menjanjikan
Inspiratif 
[RECOMEEND] 3 Peternakan Rumahan Paling Menjanjikan
SALAM emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

NO emoticon-Blue Repost
Spoiler for :


Maaf nih sebelumnya, walaupun thread ini berbau bisnis tapi ane lebih suka nitip thread di forum lounge emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

CEKIDOT

Pekerjaan adalah suatu pilihan hidup yang sudah digaris takdirkan oleh yang diatas. Namun kita seharusnya berusaha memilih pekerjaan yang terbaik dan menyenanginya. Minimmal berawal dari hoby juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang, bagi yang kreatif sihh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bicara hoby ane sih ya IT lah hahaha
Namun ane juga sangat tertarik melirik dunia peternakan gan..
Dunia peternakan memang kerjanya kotor gan, ya tidak cocok lah bagi agan-agan yang alay-alay emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ambil contoh lah paman saya ajah, dia lulusan SMA dia dapat warisan meneeruskan peternakan ayam kampung milik kakeknya. Ehh sekarang dia udah di bilang lebih sejahtra dari kakak-kakak dan adiknya yang PNS ...

Berikut adalah beberapa usulan peternakan rumahan yang paling menjanjikan ABAD ini :

Spoiler for 1. Ternak Semut Rang-Rang (KROTO):



Spoiler for 2. Ternak Jangkrik:


Spoiler for 3. Ternak Ulat Hongkong:


Selamat Mencoba !

Semoga bermamfaat hidupemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
ternak semut rang rang emoticon-Matabelo
keren kayak nya tuh yak gak susah miara nya emoticon-Ngakak
Quote:


gampang gan .. ga kaya serangga yang lain. makanannya juga air gula dan ulat doang emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
katanya ternak lele juga bisa ya gan.. tp jatuhnya bukan rumahan ya.. melainkan halaman kebun
boleh juga tu gan ide usaha nya,,,,,,,,,
image-url-apps
yang semut rang rang emang lagi ot tuh,, ane pengen cobain tapi gak ada lahannya emoticon-Cape d...`
Quote:


TOP BGT agan ini IQnya tinggi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
susah gan ternak gtu butuh prilaku khusus ya
image-url-apps
Hadeh, peternakan rumahan gan tapi tetep bikin bau
tapi taku kalo semutnya nyebar kerumah emoticon-Matabelo
image-url-apps
Temen kantor ternak kroto gan
Sukses berat deh
image-url-apps
Ane punya jangkrik gan dirumah emoticon-Big Grin
Mau nyoba semut juga, tapi ga ada lahan nih emoticon-Embarrassment
baru tau kroto bisa diternak emoticon-Belo
Quote:


mantap gan . ane juga lagi ngerintis semut gan ..

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ane pingin ternak janda dirumah gan emoticon-Hammer2
Quote:


wahhh recomen bagus tuh ,... paling menjanjikan digebugin tetangga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
ternak ulet dan cacing emang hasilnya mahal gan, apalagi kan dijual buat pakan burung atau ikan.. Tpi cara budidayanya emang agak ribet..hehe
Ane aja numbuhin cacing gk numbuh2 ni..wkwk
Udah 1 bulan blum ada yang nongol
Quote:



ya tergantung yang jalaninnya gan .. cuma buat ssampingan ajah ya hasilnya sebatas itu ..

emang budidaya ulet rada ribet gan .. fase pertumbuhannya kaya pokemon emoticon-Ngakak

pakai obat cacing dong biar tumbuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
bisa dicoba itu ide 2 buat kerjaan tambahan
×