alexa-tracking

7 Kebiasaan Salah Ibu Hamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52730c5240cb17e51900000d/7-kebiasaan-salah-ibu-hamil
Inspiratif 
7 Kebiasaan Salah Ibu Hamil
Quote:



Spoiler for norep:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for mengharapkan:


Spoiler for last word:
Quote:


ntar nambah berat gan emoticon-Ngakak

Quote:

sama2 gan

Quote:


ga bakal gan.. orang sepi gini emoticon-Mewek

Quote:


ente udah punya bini gan?

Quote:


silahkan atuh gan emoticon-Ngakak

image-url-apps
ha ha bini gw dulu tuh kalau makan malam porsi besar terus

ternyata ga boleh yah
KASKUS Ads
image-url-apps
Makasih gan infonya emoticon-Kiss
wah kayaknya calon HT ni..
cuaca dingin gini kan mulai banyak ibu hamil ...
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Belo weh info bgus bwt yg hamil
pengen ceepet punya bini ane gan kalo baca gini emoticon-Mewek
sepi nih emoticon-Mewek ane kira bakal menarik ini info emoticon-Mewek
wah boleh nih buat referensi bini ane,
thanks gan artikelny emoticon-Smilie

Quote:
Quote:


emank bini ente udah hamil ya gan emoticon-Selamat
thanks infonya gan..kebetulan sodara ada yang hamil.
thanks info-nya
buat nambah pengetahuan kalau nanti hamil emoticon-Big Grin
Quote:


sama mas agan emoticon-Shakehand2

Quote:


udah nikah ente ya?
image-url-apps
Untung ane kagak bisa hamil emoticon-Hammer
la muat trit belau ini rupe e emoticon-Stick Out Tongue
jadi ingat urang bini agik hamil kemarik tek emoticon-Ngakak (S)
yang capek itu sering minta makan waktu malam gan emoticon-Ngakak
kira-kira kalo kebiasaannya yang benar gimana ya gan? emoticon-Thinking
image-url-apps
lgsg ane tunjukin ni trit ke bini ane gan, yg kbtulan pas lg hamil nih emoticon-Smilie
kebetulan kalo pas hamil dulu ane gak banyak permintaan gan emoticon-Big Grin
pas udah hamil hampir 7 bulan juga orang nyangkanya baru 5 bulan karena perut gak terlalu besar,
Alhamdulillah pas lahir bayinya sehat koq emoticon-Angel
Quote:


ke tailand gan kalo mau hamil hahahahaemoticon-Ngakak

Quote:


ikak lah nikah ye jok.. llah kuat lah.. sua laheran derumah akuemoticon-Ngakak

Quote:


namanya juga ngidam gan emoticon-Malu (S)

Quote:


nah tungguin aja thread selanjutnya emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Shakehand2 semoga agan malah ga di omelin bini ente gan emoticon-Ngakak

Quote:


alhamdulillahhh di semoga smpe gede anaknya ga minta macem2 gan emoticon-Ngakak
tar malah minta ninja 250 lagi
×