alexa-tracking

Anaknya Sebar Foto Bugil Polwan, Ayah B Shock dan Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52730504c0cb17b75e00000a/anaknya-sebar-foto-bugil-polwan-ayah-b-shock-dan-meninggal
Thumbs up 
Anaknya Sebar Foto Bugil Polwan, Ayah B Shock dan Meninggal
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Masalah yang ini gan

Anaknya Sebar Foto Bugil Polwan, Ayah B Shock dan Meninggal

Spoiler for INPOH:


Spoiler for VIDEO:


Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
berani berbuat, ga mikir perasaan keluarga.

AMDG
wadu mati paling saking malunya dengan kelakuan anaknya

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
tragis gan . . . . .mang ndk seharusx menyebarkan aib orang . . . dg alasan apapun juga
salah ceweknya jga, belum nikah sudah buka2an emoticon-Cape d... (S)
hajar semprot bbnyak beraksi nihh.. emoticon-Belo
aib sendiri kok diumbar... emoticon-Cape d...
Smua ada konsekuensinya kalo melakukan sesuatu
Jadi cara balas sakit hati yg konyol dgn cara menyebarkan photo mantan
Tapi makasih juga, bodi tu polwan bagus soalnya emoticon-Hammer (S)
Makanya no sex before married....
anda akan menuai apa yg anda tanem
aduh itu gara-gara kelakuan anak emoticon-Berduka (S)
kasian banget bapaknya emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
miris gan , kelakuan anak durhaka emoticon-Mad (S)
emang guwa pikirin....wkwkwkwk...jika anda buat keburukan di masa lalu anda akan menuai keburukan itu cepat atau lambat...
mungkin karena bokap ente terus ente juga gak bener jadi ya gini...nikmati aja emoticon-Big Grin
emoticon-No Hope
gara2 anak jablay org tua yg jd korban.. astagfirullah..
Setiap tindakan pasti mengandung resiko, makanya pikirkan resikonya sebelum bertindak..?
iya gan ane tau dari berita semalam di tv tuh kabarnya
tragis banget,bapaknya jadi ngenes banget sampai meninggal,emoticon-Berduka (S)

no koment dahh ane
Innalillahi.. Kasian gan..
Semoga amal ibadahnya di teriama.. aminn
Nahan malu kelakuan anaknya tuh...