alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertanyaan sedikit buat Pak Po Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272fe591bcb17bc7b000009/pertanyaan-sedikit-buat-pak-po-jokowi

Pertanyaan sedikit buat Pak Po Jokowi

Maaf ada yg tahu Pak Jokowi ngikut ngaskus gak ya..?
(Kalau gak ngaskus temen2 di kaskus aja deh ngikut ngurun rembuk ngasik masukan kira2 baiknya Pak Po Jokowi tetep mempertahankan gaya blusukannya apa gak ya..?

Monggo.. emoticon-Toast )

Pak Jokowi semisal kalau Bapak bener2 jadi presiden apa tetep mempertahankan gaya blusukannya gak ya?
Setahu saya salah satu yg paling dominan jadikan Pak Jokowi populer itu kan karena kedekatannya dgn masyarakat yang mana kedekatan tersebut terbangun dengan mendengarkan secara langsung dari masyarakat dan atau melihat sendiri permasalahan dengan blusukannya itu, sedangkan wilayah Indonesia kan luas banget. Kalau masih lingkup yg lebih kecil seeperti Jakarta sih memang masih memungkinkan. La kalau Negara kita Indonesia harus di blusuki semua bisa2 kerjaannya blusukan tok tiap hari dan bakalan ga sempet ngerjakan kerjaan riil-nya.

Tetap Semangat perjuangan kerja Pak walaupun banyak gak suka sama Bapak. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh co-sexy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Pakde gak ngaskus gan emoticon-Metal:
bawah ane tau kali gan emoticon-Sorry
moga2 iya gan...kalau memang dia baik ama rakyat..g perlu bodyguard yang jaga, karena rakyat udah jaga beliau...
Diubah oleh irvan_tk
setuju gan, hehe
masa mau blusukan tiap hari, bahkan ampe masa jabatannya abis pun belum seluruh wilayah indonesia yg kena blusukan pak jokowi..

pak jokowi cocok jadi gubernur tapi belum tentu cocok jadi presiden..
emoticon-Malu
kagak eh ngaskus...ah tanya bawah ane dahemoticon-Ngacir
Quote:


Kalau gak ngaskus temen2 di kaskus aja deh ngikut ngurun rembuk ngasik masukan kira2 baiknya Pak Po Jokowi tetep mempertahankan gaya blusukannya apa gak ya..?

Monggo.. emoticon-Toast
Mungkin misalkan suatu saat Pak Joko jadi presiden mungkin tetep blusukan gan, tapi ga semua pelosok indonesia dijamah, kan indonesia ngga se-sempit Jekate,
Apalagi rata2 daerah yang kurang pengawasan yang pinggiran2, ya kasian klo Pak Joko blusukan ke Sabang sampe Meraoke,
Tapi yang jelas, Pak Joko tetep Top Markotop emoticon-2 Jempol
Diubah oleh bayhappy
ane bukan jokiwi gan.. jadi kaga bisa jawab.. heheheh
ane cari dulu IDNya emoticon-Ngacir
Quote:


bikin 1 juta kloningan jokowi aja gan emoticon-Smilie biar pada blusukan emoticon-Smilie
Quote:


setau ane do'i ngaskus juga...dia di regional solo kalo ga salah...id nya itu yang ane kagak tau...emoticon-Ngakak
blusukan ke tiap daerah di Indonesia,,


nanti bakal jadi teknisi lapangan dong emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mungkin blusukan tpi ke sasaran yg lebih menjangkau masyarakat luas gan, Indonesia kan gede bgt negaranya, masak blusukan ke daerah2 terpencil, yg ada malah urusan kenegaraan lain amburadul.. kan udah ada pemerintahan2 di bawahnya jg..
itu baru pemimpin donk, deket sama rakyat emoticon-Malu (S)
Izin ninggalin jejak dulu gan emoticon-Kiss
kan ada para mentri"a gan emoticon-Kiss
Quote:


ya elah masberoo.... loe masi berandai2... dia masi jadi gubernur gw, gubernur jakarta... kelarin dulu jakarta... baru indonesia....
emoticon-No Hope
buat apa punya bawahan atuh gan? dia bisa blusukan kesemua wilayah Indo, mencari kebenaran apa saja yang perlu ditindak,dan yang melakukan tindakanny itu tinggal bawahan-bawahannya, ngapain banyak mentri, gubernur, walikota dll kalo tidak bekerja? dan Jokowi lah yang menuntun mereka.
Quote:


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di