alexa-tracking

ada hari raya lain selain idul adha dan idul fitri ...............?(muslim masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272fb75feca17203d000005/ada-hari-raya-lain-selain-idul-adha-dan-idul-fitri-muslim-masuk
ada hari raya lain selain idul adha dan idul fitri ...............?(muslim masuk)
nih gan kemaren pas ane nonton tivi terus lihat di chanel trans 7 ada tayang khazanah yang membahas katanya ada hari raya selain idul adha dan idul fitri
tapi kemaren pas noton agak kurang jelas
secara kebetulan tadi pas lagi main fb eh nemu artikel yang membahas tentang tayangan khazanah yang di siarkan kemaren tanggal 31/10/13 ,, ya udah ahirnya ane kepikiran untuk bikin tread ini ,, semoga bisa menambah pengetahuan buat kita semua sebagai umat muslim
mohon maaf kalo ada salah2 kata,, mohon di koreksi juga ya gan .

Spoiler for sumber:


Spoiler for video:
[/youtube]


tahun baru islam itu gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
kalo gak salah itu hari raya umat syiah, bukan hari raya umat Islam
KASKUS Ads
image-url-apps
Katanya idul ghadir itu punya syiah gan emoticon-Bingung (S)
iye gan tau kok
kalo di jawa di sebut suro gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
waduh gan itu sesat itu acaranya syiah berarti siap2 aja khasanah di band
image-url-apps
jangan mengada-adakan sesuatu yang tidak ada emoticon-fuck

besok tuh tanggal 5, ada tahun baru hijriyah..

asiik kan libur lagi emoticon-Big Grin
Quote:


bukan gan ini syiah gan
Quote:


ia gan bener banget semoga yang laintau kalo ini acara orang2 syiah
Quote:



agan udah tau ternyata

ia gan itu acara syiah semoga yang lain jadi tau
Quote:




ia gan kemaren pas ane nonton juga katanya begitu itu punyanya orang2 syiah
Quote:


itu syiah gan
image-url-apps
itu hari raya syiah bro, bukan umat islam CMIIW
yang boneng?
coba nanti aye tanya guru ngaji ane..
image-url-apps
baru denger gan , tapi itu kayanya hari raya Syiah deh
ada hadisnya kaga noH!
emang banyak gan, banyak sekali hari raya lain selain itu
bid'ah gan
ajaran syiah itu