alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PO Selamat Group ( eks PO Sumber Kencono) Dihujat, Dimaki tetap Setia Melayani
3.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272f9c8ffca178877000003/po-selamat-group--eks-po-sumber-kencono-dihujat-dimaki-tetap-setia-melayani

PO Selamat Group ( eks PO Sumber Kencono) Dihujat, Dimaki tetap Setia Melayani

apapun nama mu, aku tetap pilih SELAMAT GROUP.
apapun warnamu, aku tetap milih SILVER BIRU.


Slogan yang berdengung di komunitas Penumpang setia Selamat Group
PO Selamat Group = PO SG
Quote:


Cekidot
Spoiler for Armada yang terjamin:


Spoiler for Kemanan dijamin dengan menempelkan Stiker himbauan:


Spoiler for Jadwal Keberangkatan Sudah Diatur:



Spoiler for Armada selalu di cek kelayakan Jalan oleh montir Setiap hari:


Spoiler for Kepercayaan penumpang selalu dijaga Manajemen PO:


Spoiler for Dilengkapi GPS pendeteksi Kecepatan:


Spoiler for Sejarah Sumber Kencono dari sang owner:


Slogan Bus PO Selamat Group
Spoiler for Tetap Setia Melayani:


AMAN - CEPAT - NYAMAN


Komen kaskuser

Spoiler for Komen:
Diubah oleh jekjekes
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
itu contoh PO yang baik gan... selalu melayani customer

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
widih keren emoticon-Matabelo
bis bagus gitu kenapa malah dihujat??? emoticon-Bingung
ane sih blom pernah naik. cuma sering denger beritanya,, mudah2an.. perubahannya membuahkan hasil..
Quote:


Sumber Kencono sering gedubraaaaaaaakkkkkk ganemoticon-Embarrassment
Quote:

iye gan moga selalu berkembang

Quote:


Tau deh, yang hujat biasanya tak pernah merasakan pelayanannya emoticon-Smilie
Quote:


Pernah naik ga gan? kalau laka udah tau fakta lapangan ga gan? kebanyakan Bus yang laka langsung bebas dan jarang nginap d Pos Polisi lama karena memang tidak bersalah saat laka
emoticon-Smilie
Quote:


sejak ganti nama, perubahan sangat siginifikan gan, adanya pembatasan kecepatan, jika ada pengemudi yang mealnggar akan dikenakan denda emoticon-Smilie
sering nyngsep tu gan bus nya hati2 kalo mau naik...
mantap ni gan,
maju terus transportasi inonesia
Quote:

oh ya? pernah naik ga gan? kalau belum pernah jangan memberikan statement yak emoticon-Smilie

Quote:


Amin, semoga moda transportasi umum semakin diminati
Biar ga maceeeetttt emoticon-Ngakak
waaaah bisa baru!
kejadian2 yang dulu itu juga kan dari oknum supir.. bukan po nya emoticon-Big Grin
ini PO yg introspeksi diri,, mantaf deh wlpn sy blm pernah naik bis ini.klo berita media yg besar2kan itu mah rahasia umum lah biar medianya laku.
waduh semoga jadi yg terbaik po dari yg terbawah jd bagian jajaran teratas
servis oke penumpang bakal balik lagi
Quote:


oknum sopir dan oknum penumpang yang selalu kompor gan dulu, tapi sekarang berubah total emoticon-Smilie

Quote:


Iya gan, semuanya demi penumpang, media mah susaaaahhhh, kalau berita salah suruh klarifikasi aja gengsi emoticon-Ngakak
Quote:


Serius perubahannya siginifikan? Saya suka banget gan naik SK, dan klo mau jujur emang supirnya klo nyetir ngeblong...

Kalo mau nyalip dan yg dihadapi cuma sepeda motor, siap2 aja deh tu motor....saya udah ngalamin sebagai penumpang bus ini dan sebagai pengendara sepeda motor itu kok...

no offense ya gan, cuma emang perubahannya menurut saya msh sekedar di nama doang..cmiiw dan imho ya
Langganan ane jika dr jkt transit disolo nyambung ke jatim gan
Quote:


Quote:


Amin amin, penumpang mah tetap banyak gan, banyak pelanggan tapi semoga semakin terdepan emoticon-Smilie
Ane biasa aja tuh gan. malah sering pake tu bis klo pergi ke jogja solo
Rasakan sensasinya gan coba duduk di belakang sopir atw bangku deretan paling depan....kadang deg deg serr....jika mau menyalip kendaraan lainnya
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di