alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272f81418cb172932000000/kemunculan-secara-resmi-persenjataan-su-27-30-milik-tni-au
( PICS ) Kemunculan secara resmi persenjataan Su-27/30 milik TNI-AU
Puluhan jet tempur TNI-AU memborbardir sasaran di perairan Natuna. Mulai dari Hawk 109/209, F-16, Su-27/30 hingga Super Tucano. Sungguh sebuah pemandangan yang menggetarkan hati saat puluhan bom itu menghujam dan meledakkan sasaran. Demikianlah gambaran yang ARC tangkap saat menyaksikan latihan puncak TNI-AU, Angkasa Yudha 2013 di Natuna Kepulauan Riau.

Kemunculan secara resmi persenjataan Su-27/30 milik TNI-AU

Selain jet tempur, lebih dari 300 prajurit Paskhas juga terjun dari 7 C-130 hercules. Mereka mensimulasikan perebutan pangakalan udara yang dikuasai musuh. Tidak ketinggalan aksi combat SAR yang dilakukan helikopter Super Puma bersama prajurit Paskhas TNI-AU.

Namun, bagi military fanboys seperti ARC, yang menarik dalam latihan ini adalah kemunculan secara resmi persenjataan Su-27/30 milik TNI-AU. The Thunder menari-nari di udara sembari membopong rudal R-73 dan R-77. Bravo TNI-AU...!!

Sumber : http://arc.web.id/galeri/583-galerry...vo-tni-au.html

Kemunculan secara resmi persenjataan Su-27/30 milik TNI-AU
Moga tentengannya ngak meleset2 ntar
Quote:Original Posted By k.fir.
Moga tentengannya ngak meleset2 ntar


maksudnya? emoticon-Bingung (S)
mungkin maksute meleset dan kenai mkm....wkwkwkwk
R-77 dan R-73 senjata A2A khan? Pertanyaannya ini wkt latian ditembakin ga? Drmana kita tau itu resmi rudal beneran ato resmi dummy? emoticon-Big Grin




.............emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By clay.keys
R-77 dan R-73 senjata A2A khan? Pertanyaannya ini wkt latian ditembakin ga? Drmana kita tau itu resmi rudal beneran ato resmi dummy? emoticon-Big Grin




.............emoticon-Ngacir

serang daratan pakai bom sambil bawa rudal. gak tau deh betulan rudal asli apa dummy
Quote:Original Posted By clay.keys
R-77 dan R-73 senjata A2A khan? Pertanyaannya ini wkt latian ditembakin ga? Drmana kita tau itu resmi rudal beneran ato resmi dummy? emoticon-Big Grin




.............emoticon-Ngacir

lah kan katanya mem bombardir. masak iya dummy?
Quote:Original Posted By ringo star
Puluhan jet tempur TNI-AU memborbardir sasaran di perairan Natuna
kalo ada pidionya lebih manteb nih (pas bombardirnya) emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By akinakal

lah kan katanya mem bombardir. masak iya dummy?


yang memborbardir itu pake roket S8.. bukan yang pake AAM lah masa AAM buat membombardir
kurang banyaaaaaaak.....tentengannya, hihihi
pswat segede gaban cuma nenteng 4 pinsil kok kesannya, kurang banged ya...
*efek otak n mata yg selama ini dijejeli gambarnya sukhoi der peiper neh, emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By oedipus.pus
kurang banyaaaaaaak.....tentengannya, hihihi
pswat segede gaban cuma nenteng 4 pinsil kok kesannya, kurang banged ya...
*efek otak n mata yg selama ini dijejeli gambarnya sukhoi der peiper neh, emoticon-Mad (S)


bener, emang der peiper harus disalahin. karena 3D render sukhoi indonesia yg dia buat gak indonesia banget... mana peiper. manaaaaaa... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By oedipus.pus
kurang banyaaaaaaak.....tentengannya, hihihi
pswat segede gaban cuma nenteng 4 pinsil kok kesannya, kurang banged ya...
*efek otak n mata yg selama ini dijejeli gambarnya sukhoi der peiper neh, emoticon-Mad (S)


Alhamdulillah masih bawa meskipun cuma 4 daripada kagak sama sekali
Quote:Original Posted By binbin1979


Alhamdulillah masih bawa meskipun cuma 4 daripada kagak sama sekali


bukan masalah bawa 4 nya itu.. der peiper yg bikin 3D render yg salah... emoticon-Mad
Quote:Original Posted By clay.keys
R-77 dan R-73 senjata A2A khan? Pertanyaannya ini wkt latian ditembakin ga? Drmana kita tau itu resmi rudal beneran ato resmi dummy? emoticon-Big Grin

.............emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By akinakal

lah kan katanya mem bombardir. masak iya dummy?


Quote:Original Posted By kimi mabok


yang memborbardir itu pake roket S8.. bukan yang pake AAM lah masa AAM buat membombardir


lah pernah kan? TNI-AU nembakin AIM9 P4 sewaktu Latihan Armada jaya ?

buat nembak kapal laut ?

buat nguji kemampuan Rudalnya ? dan nembaknya dari si Macan ?

Quote:Original Posted By clay.keys
R-77 dan R-73 senjata A2A khan? Pertanyaannya ini wkt latian ditembakin ga? Drmana kita tau itu resmi rudal beneran ato resmi dummy? emoticon-Big Grin




.............emoticon-Ngacir


rudal masih baru diseimpen aja dulu tar kalo mau expired baru ditembakin....
Quote:Original Posted By VanGu4rD






lah pernah kan? TNI-AU nembakin AIM9 P4 sewaktu Latihan Armada jaya ?

buat nembak kapal laut ?

buat nguji kemampuan Rudalnya ? dan nembaknya dari si Macan ?



itu mah ngetes rudalnya dah expired belum kalii...
atau situ ada buktinya kalo kita kemaren nembak kapal pake R-77 ??? kapal apa ? sourcenya mana ????
Quote:Original Posted By kimi mabok


itu mah ngetes rudalnya dah expired belum kalii...
atau situ ada buktinya kalo kita kemaren nembak kapal pake R-77 ??? kapal apa ? sourcenya mana ????



nembaknya kan pake BOM... baik Hawk, Falcon dan Flanker sama.. kan dah ada vidionya di Youtube... No R77 , R73 mauoun KH series
Quote:Original Posted By silent.reader.4



nembaknya kan pake BOM... baik Hawk, Falcon dan Flanker sama.. kan dah ada vidionya di Youtube... No R77 , R73 mauoun KH series


tell that to vanguard, yang berteori kalo kita nembak kapal pake R77 kan vanguard ?
masih aja jadi debat...
..ngga beli dibilang ompongan thok....
..giliran udah beli dibilang dummy aja..
..waktu ditenteng buat latihan dibilang kok ngga ditembakin..


............................emoticon-Ngacir


emoticon-Peace
youtube-thumbnail


nambahin aja, seneng banget liatnya kayannya disana bumm bummemoticon-Matabelo