alexa-tracking

The Lounge kaskus terinspirasi dari Tom De Lounge Blink 182 yang bubar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272f57741cb17a930000005/the-lounge-kaskus-terinspirasi-dari-tom-de-lounge-blink-182-yang-bubar
The Lounge kaskus terinspirasi dari Tom De Lounge Blink 182 yang bubar
ane ngak tau gan apa benar tau iya, karena ane taunya the lounge tu dulu dari itu, mungkin barang kali CEO nya kaskus suka Blink 182 kaliemoticon-Ngakakemoticon-I Love Kaskus (S)
mongkin aja gan emoticon-Hammer2

Spoiler for Mampir thread ane gan di jamin mewek:
gak faham ane kak
KASKUS Ads
image-url-apps
bener juga ya
Tom the Lounge emoticon-Ngakak
The lounge itu nama tempat gan.
TS alay...yang bener blink itu Tom de Longe bukan Lounge....
hari gini masih plesetan ajemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
image-url-apps
Bukannya the lounge itu arti dari ruang tunggu gan emoticon-Bingung
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak ente juragan....

btw obat yg kuning-merah itu jangan lupa diminum yak..!! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ah si agan ini bisa aja,dapet kesimpulan dari mana emangnya gan?

Quote:
image-url-apps
Mungkin TSnya terlalu punk (anak punk) emoticon-Metal
ane kurang tau blink gan emoticon-Sorry
hahha, laen kali coba masuk hotel dari depan gan, jangan dari belakang emoticon-Ngakak
Bener juragan the lounge terinspirasi dari michael jackson emoticon-Hammer2
seriusan gan? masa sih haha emoticon-Ngakak
image-url-apps
TSnya mulai lapr nih emoticon-Ngakak
bisa jadi gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TSnya salah obat kayanya nih emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


ente ajak skali2 gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
The lounge itu artinya "selamat menikmati" gitu ajau ente kagak tau tong :2hammer emoticon-Ngakak
image-url-apps
yaelah... buka kamus dulu gih gan emoticon-Cape d... (S) lagian de longe kok jadi the lounge emoticon-Cape d... (S)

The Lounge kaskus terinspirasi dari Tom De Lounge Blink 182 yang bubar

image-url-apps
Emangya blink udah bubar emoticon-Bingung
×