alexa-tracking

menghapus reputasi buruk di internet ? why not

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272ecfbc2cb171e7a000000/menghapus-reputasi-buruk-di-internet--why-not
menghapus reputasi buruk di internet ? why not
Quote:


cek repsol
Spoiler for no repsol:

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


sumur

pertamax yee ane
image-url-apps
berarti kalo facebook juga bisa di delete ya gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Hi

Cocok nih kak
Biar rl aku gak disebar
Quote:


selamat gan buat pertamaxisasinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane ga setuju menghapus reputasi buruk di internet
Bahaya kan kalau penipu menghapus reputasinya
kita bisa tahu dari mana lagi emoticon-Berduka (S)






Spoiler for buka:
image-url-apps
Muka lo tuh buruk, hapus gih , bisa gak? emoticon-Ngakak
Quote:


ga bisa lah gan kalo penipu tsb sdh ada yng memuat di artikel ,,, itu reputasi nya permanent emoticon-Ngakak
Quote:


ngemen apa sih gan emoticon-Takut
oh jadi kalo yang udah nipu, reputasi buruknya permanent??
image-url-apps
males bacanya panjang , komen aja lah emoticon-Cool
ane coba dulu gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


pagi pagi kata"nya udah nyerangemoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya tuh gan emoticon-Cape d... (S)
ada juga situs gituan emoticon-Belo
Quote:


ada dong gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane cap dulu ya gan...
sapatau kapan-kapan butuh....thx....emoticon-Add Friend (S)
bener banget gan, kaya di situs sebelah sampe rame emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Sebaiknya ada aturan yg jelas, dunia maya dunia yg luas, makanya reputasi baik dan buruk harus ada, intinya buat waspada
ijin bukmark gan, mantep nih
emoticon-2 Jempol