alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
menghapus reputasi buruk di internet ? why not
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272ecfbc2cb171e7a000000/menghapus-reputasi-buruk-di-internet--why-not

menghapus reputasi buruk di internet ? why not

Quote:


cek repsol
Spoiler for no repsol:

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


sumur

Diubah oleh: ghazikalakai
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax yee ane
berarti kalo facebook juga bisa di delete ya gan?
emoticon-Hi

Cocok nih kak
Biar rl aku gak disebar
Quote:


selamat gan buat pertamaxisasinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Muka lo tuh buruk, hapus gih , bisa gak? emoticon-Ngakak
Quote:


ga bisa lah gan kalo penipu tsb sdh ada yng memuat di artikel ,,, itu reputasi nya permanent emoticon-Ngakak
Quote:


ngemen apa sih gan emoticon-Takut
oh jadi kalo yang udah nipu, reputasi buruknya permanent??
Diubah oleh leonandez
males bacanya panjang , komen aja lah emoticon-Cool
ane coba dulu gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


pagi pagi kata"nya udah nyerangemoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya tuh gan emoticon-Cape d... (S)
ada juga situs gituan emoticon-Belo
Quote:


ada dong gan emoticon-Ngakak
ane cap dulu ya gan...
sapatau kapan-kapan butuh....thx....emoticon-Add Friend (S)
bener banget gan, kaya di situs sebelah sampe rame emoticon-Ngakak (S)
Sebaiknya ada aturan yg jelas, dunia maya dunia yg luas, makanya reputasi baik dan buruk harus ada, intinya buat waspada
ijin bukmark gan, mantep nih
emoticon-2 Jempol
kalau penipu baca nih thread, pasti sneng gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di