alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(ask) efek samping obat tidur LEL*P
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272ec4b128b469e1f000003/ask-efek-samping-obat-tidur-lelp

(ask) efek samping obat tidur LEL*P

(ask) efek samping obat tidur LEL*P
Agan2 disni ada yg pernah mengkonsumsi obat tidur jenis ini gan ane mau coba ni tp pngn tau komeng2 agan yg udah pernah mencoba adakah efek samping yang di timbulkan atau tidak dan apalah obat ini terbukti dapat membuat oarang yang meminumnya tertidur pulas? monggo silakan di komeng...
Diubah oleh ockygsb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Hi

tergantung dosis dan tergantung orangnya.

Krena tiap orang punya ambang toleransi sendiri
Quote:


coba ane pas mau beli konsultasi sm mbak2nya
Itu kan di atas ada lingkaran "obat herbal".
Biasanya lebih aman daripada obat2an kimia yang lain.

Obat warung gitu kagak mempan di gw emoticon-Ngakak (S)
Yang ada kesiksa doang, mata sepet, tapi malah gak bisa tidur emoticon-Hammer

Kalo ada duit, mending ke dokter, minta obat sekaligus konsultasi. Manjur banget, gw dah pernah.
Kalo gak ada duit, mending beli di apotik aja. Yang gak dijual bebas di warung.


Diubah oleh andrahid
Ga ngaruh gan kalo minumnya cuman 1 atw 2 tablet mah,, emoticon-Ngakak kudu 3 baru ngaruh, itu juga ga pules2 amat, paling 2 atw 3 jam tidurnya, ane kirain bisa tidur sampe 24 jam..
ane gk pernah pake....

langsung molor kalo dah dikamar...
Ga ngaruh gan, ane juga sering insomia berat.. Mending olahraga atau ngapain kek yang bikin lelah biar agan jadi gampang tidur cmiww
Quote:


jawaban mantap
enak dong gan bisa langsung molor
ohh gt ya fan ane kgak png kecapekan soalnya jarang2 olahraga ni hmm...
wewwww tidur selamanya amit2 deh gan...
ane minum tuh gan sesekali
kalo bener2 udah ga bisa tidur
kadang minum jam 1-2an, tidurnya pules sih
sampe2 bangunnya jam 10an
emoticon-Ngakak
ane sempet pengen coba juragan...tp kagak jadi-jadi emoticon-Hammer
hmmm...nice share buat agan-agan diatas, thx......emoticon-Add Friend (S)
Kayaknya minum obat ini cuma bisa membantu tidur, tapi gak pules deh gan.

Kalo denger suara berisik atau badan kegoyang dikit ttep kebangun juga. Hahahahah

atau mungkin ada yg udah pernah coba?
efek sampingnya ente bisa tidur
Ga ngefek tetep aja ga bs tidur, mungkin kudu 10biji
ane minum gituan gak efek sama sekalia gan..tetep aja insomnia emoticon-Wkwkwk
minum intisari 1/2 botol gan,, dijamin ngantuk,,,,
ya bikin lelap bree emoticon-Ngakak
Bikin enak tdur pke enrin gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh digimagedithing
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di