alexa-tracking

Biarlah sakit gigi dari pada Putus dari Pacar, apakah agan setuju?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272e5af128b46c459000003/biarlah-sakit-gigi-dari-pada-putus-dari-pacar-apakah-agan-setuju
Thumbs up 
Biarlah sakit gigi dari pada Putus dari Pacar, apakah agan setuju?
Putus dari pacar itu masalah biasa gan, karena perbandingan wanita dengan pria 3:1 apa yang akan agan takutkan tapi coba Gigi agan yang sakit, apakah ada gigi gigi cadangan yang lain, Gigi sapi ada gan, itupun kalau sapinya mau berbagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalau pun mau sungguh sulit penyesuainnya gan, coba kalau cewek-cewek sekarang, dibawa jalan - jalan aja sudah sesuai, apalagi masuk toko,mal yang berbau uang dikantong kita melayangemoticon-Matabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kata sp gan sakit gigi jg nyiksa ehehe nga bisa tdr smlman
btw pertamax kah?
putus juga nyakit kok
Tergantung sikon gan
klo lg sakit gigi ya gw mending putus dari pacar
Klo putus pacaran gw ogah sakit gigi emoticon-Big Grin
ane rasain sakit gigi sakit bngt gan klo sakit hati mah biasa
sakit gigi berhari hari
putus galau 10 menitan
*hampir true story
lebih baik putus sama pacar lah

udah pernah nyobain sakit gigi blon ?

gabisa makan, gabisa tidur, bawaan marah marah terus, pokonya menyiksa banget lah emoticon-Najis (S)
Klo sakit gigi tgl cari obat di apotik..
Klo sakit hati susah cari obatnya..

Klo sakit hati bisa cari pacar pengganti..
Klo sakit gigi ga bisa cari gigi pengganti..

Ngerawat gigi ama ngerawat pacar sama2 mahal gan..

Yah ada +- masing2 lah..
tergantung pacarnya yg begimana dlu,
dari ane kecil ane belum pernah sakit gigi gan, tapi kata orang2 kalo sakit gigi nyerinya sampe kepala & bikin uring2an CMIIW.

kalo ane sih mending putus aja gan daripada ngerasain sakitnya yang kaya gitu emoticon-Ngakak (S)
kalau ane kagak 2 nya gan,
sakit gigi maupun sakit hati ga ada yang dipilih gan... namanya juga sakit, ga ada yang enak emoticon-Big Grin
Ane mending putus dah gan daripada sakit gigi emoticon-Ngakak
playboy ga pernah sakit hati gan:-) playboy rules:-)