alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share dong semuanya !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272d2e820cb17850f000009/share-dong-semuanya

Share dong semuanya !

bagaimana rasanya sih kalian ditinggal oleh seseorag yang dekat sama kalian? apa yang kalain ingat dari mereka? berapa lama kalian mengikhlaskan?
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo ane sih cari lagi aja "TEMEN DEKAT" yang baru.. pasti lupa... ga lama kok..


Spoiler for Mampir ke thread ane gan dijamin mewek:
ane selalu ingat gan emoticon-Sorry

tapi ane ikhlas kok emoticon-Jempol
Quote:


sama gan, ane juga gitu .

yaa walaupun berat, tapi kita harus ikhlas.
sering merasa kangen dan beda saat dia udah ga ada di dunia ini emoticon-Mewek
makasih gan sarannya.. semoga orang yg telah dipanggil ke sisi Tuhan Yang Maha Esa, diterima di sorga emoticon-thumbsup
sedih banget lah gan rasanya.. yg penting kita harus mengikhlaskan.. pasti banyak bgt kenagan yg selalu teringat..
ane jg puny temen akrab seidup semati. tapi gimana gitu rasanya klo udah pisah jarak jd kontak2 bisanya. ntar dikira maho kontak2 sama cwo. yaudah lupain aja. masi bnyk ko temen baek baek
ditinggalin apa nih?
tinggal mati? apa diputusin?

gaje banget.. emoticon-Najis (S)
Quote:

biasa aja........
wajahnya.......
bersahabatnya ane ikhlas, jd ketika ditinggal ya langsung ikhlas...

dah ane isi surveynya, keep strong mamenn...emoticon-Angkat Beer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di