alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pedagang Es di Kampus Ini Berhasil Lulus dengan Predikat Cumlaude
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272b8693fcb172c7d000000/pedagang-es-di-kampus-ini-berhasil-lulus-dengan-predikat-cumlaude

Pedagang Es di Kampus Ini Berhasil Lulus dengan Predikat Cumlaude

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Quote:


sumber...
no repost


Sedikit Share Berita Gan.
Semoga dapat menjadi inspirasi bagi pelajar-pelajar di indonesia bahwa tidak ada yang tidak mungkin!!!!
"Berusaha & Berdoa Pasti Bisa"


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh: wahono10
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wah... selamat deh emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 pasti ortunya bangga tuh gan
Mohon dibaca dulu ya gan, semoga menginspirasiemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


udah kok gan....

itu sayang kok dagang sapi yah emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

kalo di indo mah mending dagang emas aja lebih bagus prospeknya loh
Yang nyambi dagang es aja bisa cumlaude..masa sich yg dapat beasiswa bulanan dari kampung/ortu bisa kalah..ayo mari kita semangat kawan!!
Quote:


Jiwa wirausahanya gede gan, patut di contohemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
tidak sia-sia perjuangannya
bisa cumlaude pasti ngebanggain orang tua tuch
apalagi biaya sendiri
bisa menjadi cerita anak cucu kelak

tapi perjuangan belum berakhir
mungkin baru memasuki tahab baru
terus berjuang ya...
moga dapet yang terbaik
super sekali widri emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, sangat2 menginspirasi. dapat dijadikan teladan bagi anak muda sekarangemoticon-2 Jempol
wah mantap bner..
jd ga sabaran wisuda. harus lebih bersemangat ngerjain skripsi ni..
emoticon-Matabelo
keren gan, niat dan usaha yang tulus akhirnya membuahkan hasil, contoh yang lacak untuk ditiru anak bangsaemoticon-Matabelo
Quote:


betul sekali gan. niat,usaha&doa emoticon-Jempol
Quote:


yoi gan
moga banyak yang terinspirasi
jika sedang melintas dan melihat dia memakai toga dan tulisan Cumlaude sambil membawa gerobak jualannya,,,,DAMN!!!
ane gak bisa ngira-ngira apa yang ada dihati
mungkin rasa kesal
malu
jengah
ngiri
dan rasa-rasa yang menyesakkan dada
apalagi para mahasiswa dan pelajar yang melihat adegan ini....jika mereka berpikir....pasti akan malu dan terharu terus termotivasi
mudah2an nanti bisa jadi tukang es naik haji emoticon-Ngakak
sangat inspiratif sekali emoticon-Smilie
ane yg dapet beasiswa bulanan dari ortu jadi malu nih emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) mangtabs nih, calon suami yg bertanggungjawab!









Pedagang Es di Kampus Ini Berhasil Lulus dengan Predikat Cumlaude
wowww... asli... keren deh emoticon-Matabelo salut bgt ama dia
ini harus jd motivasi buat kt2 smua nih emoticon-2 Jempol
saluuutttt aneee
Semangat dan maju terus gan
ane ngiri sama smangat sdr. Widri... salutemoticon-2 Jempol
tapi kenapa di ngambil jurusan olahraga kalo pengen beternak sapi?? emoticon-Bingung (S)knapa ga ngambil jurusan peternakan aja??
tapi tetep ane salut sama agan Widri ini....emoticon-2 Jempol
wiiih..
selamat yah gan..
ane aja yg dibiayain ortu blm lulus..
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di