alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang belum tidur masuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272b25e19cb179609000002/yang-belum-tidur-masuk

Yang belum tidur masuk

Gan ane mau curhat dan pendapat dari agan dan aganwati semua yang belum tidur.
Gan gimana rasanya dan apa yang agan lakukan kalau cewek agan jalan dengan cowok lain dan itu ketahuan sama agan, pas didepan agan dan tanpa disadari juga si cewek itu enggak tau kalau ditempat itu ada agan.

Apa yang agan lakukan dan katakan terhadap cewek agan?
Urutan Terlama
suru aja kimpoi ma itu orang gan..... buat apa juga di pelihara lagi... mending kasi yang ngimpoi wakwawkakw
Tanya baik baik gan.. siapa tau aja cuma temen dan emang lgi butuh bantuan.

dan kalo ketauan mesra mesraan, labrak aja didepannya. biar berasa dia gan emoticon-Big Grin
tinggalin aja gan
susah banget emoticon-army
terserah agan.. mw putus silahkan.. mw mukulin babak belur silahkan.. mw ngapa2in juga silahkan.. cewek agan ini.. hahahahaha.. emoticon-Peace
Putusin aja cewek ente. Terus agan pacaran sama cowoknya emoticon-Big Grin




emoticon-Traveller.
tanya dulu, siapa tau saudaranya emoticon-Embarrassment
saudara ketemu gede emoticon-Big Grin
NENG RASA YANG TERBAIK YA agan bicara aja baik2 gak usah marah !! siapa tahu doi punya alasan yang tepat ,.emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
diami aj gan , kalau lagi jumpa berdua baru tanyak baik-baikemoticon-Matabelo


klik
emoticon-Sundul Gan (S)
ane c ngomong baik2 dulu jgn asal main hajar aja
klo mank selingkuhan nya ya putusin aja
jgn mau kalo di suruh milih cewe nya
masih bnyak cewe di indonesia
ane samperin nyomong baik2 sama cewek ane dengan senyuman.. ntar jg dikasih tau sebelah cewek ane itu siapa.
Diubah oleh wimbyside
stay cool aja gan
intinya jgn meledak emosi depan mreka
nanti kalo uda kelar baru ngmg 4mata ama doi, tanya bae2 dl emoticon-Big Grin
oh iya 1 lg, sabar emoticon-Big Grin
cool ajah gan
berarti tuhan telah menunjukan siapa dirinya yg sbenernya....emoticon-Cendol (S)
kalo ane sih woles aja gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


jawaban paliing superr sekali..
maklumm jam 3 pagi...
hahahaahahahahaahaha

Re:All

Terima kasih gan saran-sarannya..
Tanya baik-baik gan, kalo selingkuh y tinggalin aja deh
samperin aja gan dan kasi salam
atau lo bilang aja "selamat ya sis atas cow baru na "


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di