alexa-tracking

Hanya Ada di Indonesia... Agan-Agan Bisa Tertawa Sampe Besok Pagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272b181f9ca17a01a00000e/hanya-ada-di-indonesia-agan-agan-bisa-tertawa-sampe-besok-pagi
Ngakak 
Hanya Ada di Indonesia... Agan-Agan Bisa Tertawa Sampe Besok Pagi
Quote:



Spoiler for OPEN IT FIRST!:



Quote:



Quote:


Quote:
image-url-apps
emoticon-Ngakak asuuuu ts, ingetin ane besok cendol meluncur
wkakwkawkaw si agan isa aja..... gunakan istri seperlunya... *if u know what i mean*

wkakawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ga isa berhenti ngakak gw
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak itulah indnesia ganemoticon-I Love Indonesia
Quote:


oke gan oke... emoticon-Toast
kreatifnya indonesia..........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


i don't know what you mean gan... emoticon-Ngakak hahaha... ane aja bikin trit nggak bisa berhenti ketawa gan, ampe besok pagi kita ngakak.. ampe mulut sakit emoticon-Ngakak
Hanya Ada di Indonesia... Agan-Agan Bisa Tertawa Sampe Besok Pagi

antara ketawa dan miris emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
kreatifitas yang tumbuh karena keterbatasan.. hehe
image-url-apps
Salah satu keunikan Indonesia gan, harus bangga dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
trit ente Indonesia banget gan
ane penasaran banget tu gan mau nyobain es jeruk panas rasany gimana y emoticon-Matabelo
sakit ni rahang gue liat trit ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
panjang bgt,nyimak dlu ntr ni komeng ane edit kalo tritnya lucu emoticon-Big Grin
image-url-apps
kayaknya ane pernah liat kya ginian sebelumnya.. CMIIW emoticon-Peace
image-url-apps
hahahhahaa... ITB...
Quote:


judulnya aje... hanya ada di indonesia gan, negara laen kaga punya emoticon-I Love Indonesia
BUAKAKAKAKkA ngakak gan emoticon-Ngakak
tanggung jwb gan, bs ampe pagi nih ane ketawa2 sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


langsung panas dingin gan ente minum ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aduh ini trit malem - malem bikin ngakak.. wkwkwkwk..
Quote:


tenang aje gan, ane temenin kok gan... ane sendiri belum bisa berhenti ketawa emoticon-Ngakak
×