alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akibat Menikah di Bulan Oktober
4.57 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272a22941cb176b3500000a/akibat-menikah-di-bulan-oktober

Akibat Menikah di Bulan Oktober

Akibat Menikah di Bulan Oktober

emoticon-SelamatSELAMAT DATANG DI TREAD ANE YANG PERTAMA emoticon-Selamat

emoticon-SelamatALHAMDULILLAH AHIRNYA HT DI TRIT PERTAMAX emoticon-Selamat


Akibat Menikah di Bulan Oktober

Menurut wikipedia "Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkimpoian secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula." (sumber)

Karena dianggap sakral maka seseorang yang hendak menikah akan mempersiapkan pernikahannya agar telihat sempurna dan berkesan, dari mulai pemilihan tempat, dan waktu seperti tanggal, hari, bulan, tahun. Dari segi pemilihan waktu banyak sekali yang memilih bulan oktober/dzulhijjah/musim hujanemoticon-Ngakak (S)

namun apa jadinya jika satu bulan penuh hampir setiap hari ada yang mengadakan acara resepsi pernikahan, berikut ini adalah akibat pernikahan yang dilangsungkan selama bulan oktober bagi para orang-orang yang di undangnya.
NB:survey ini ane dapat sendiri berdasarkan sumber di kampung ane ganemoticon-Ngakak (S)

Langsung saja dibawah ini adalah akibat menikah di bulan oktober/dzulhijjah/musim penghujan :

Quote:


Tak hanya akibat dibawah ini juga ada keuntungannya menikah di bulan oktober/dzulhijjah/musim penghujan :
Quote:


Demikian tread pertama dari ane semoga berkenan sekaligus memeberikan para agan-agan manfaat. amiin..emoticon-Angel

Tambahan dari TS :"Semoga yang sudah menikah dibulan oktober/di bulan-bulan lainya menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan yang belum semoga dimudahkan dalam mencari jodoh agar cepat menikah supaya terhindar dari fitnah dan perbuatan zina." Amiin...emoticon-Angel
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



silahkan di komen
Diubah oleh: Muntoha007
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 43
tambahan dari agan
Quote:
Diubah oleh Muntoha007
Quote:


masih mending kalo saudara semua, lah kalo acara bos gmn ? emoticon-Hammer
Akibat Menikah di Bulan Oktober
Quote:


iy gan, dikira gk hormat gitu ya..
ini jg bisa jd delima eh dilema..emoticon-Ngakak
hmmm bisa juga sih gan emoticon-Hammer2 kalo november gimana?
oktober musim hujan sih ya gan emoticon-Ngakak

dingin dingin gimanaaa gitu emoticon-Ngakak

bikin anak jd lebih semangat emoticon-Big Grin
Akibat Menikah di Bulan Oktober
bener gan emoticon-Ngakak
semenjak bulan besar pengeluaran ane sebulan ini meningkat 3x lipet emoticon-Ngakak
undangan nikahan aja ampe 32 gan di ane emoticon-DP
ini juga masih ada 7 lagi yang belum ane datengin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
musim hujan,,,ga kodok ajah yg demen kimpoi,,,manusia jg ikut"an....
Quote:


yah pokonya musih hujan gan emoticon-Ngakak
Akibat Menikah di Bulan Oktober

Doi juga oktober lhooooh emoticon-Ngakak
anjrit itu pake ada stock perawan berkurang segala emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tp emg bener sih bulan oktober banyak yg nikah emoticon-Hammer (S)
skrg udh november yak ? emoticon-Bingung (S)












Akibat Menikah di Bulan Oktober
Quote:


yoi gan, kalo udh punya pelampiasan si enak gan, nah yang belum itu gimana emoticon-Ngakak

Quote:


wih ente keknya orang yg terkenal gan, bls dendam pas besok ente bikin acara gan, kalo perlu presiden di undangemoticon-Ngakak

Quote:

yoi gan, manusia gk mau kalahemoticon-Ngakak
Quote:


yoi gan,emoticon-Ngakak
kalo gk salah mantan ane jg mau nikahemoticon-Mewek
Diubah oleh Muntoha007
sekarang udah november kali udah aman emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
banyak undangan bikin bingung harus nyiapin banyak amplop an gan....

emoticon-Ngakak
Jadi pengen nikah gan emoticon-Matabelo
iya setuju gan, di daerah ane juga bulan Oktober ini bnyk yg nikahan, ada yg sehari 2-3 tempat, malah gedungnya depan2an
iya prasaan oktober bnyk bgt kondangan emoticon-Ngakak
ane yg nomor 3 nih gan,, minggu depan 2 temen ane pada kimpoi, satu tmn SMA, 1 lg tmn waktu msh SMP, udah gitu tempatnya jauh2 lagi,
ibarat kata, yg atu di hilir yg atu di hulu emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 43


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di