alexa-tracking

besok masih demo , Sadar kawan demo mulai mengarah ke arah rusuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272a18aa4cb171f1f000009/besok-masih-demo--sadar-kawan-demo-mulai-mengarah-ke-arah-rusuh
besok masih demo , Sadar kawan demo mulai mengarah ke arah rusuh
sedih sekali jika 98 terjadi lagi emoticon-Matabelo

besok masih demo , Sadar kawan demo mulai mengarah ke arah rusuh

Katanya Besok pendemo bakalan lebih banyak lagi dan akan menduduki balaikota
Sepertinya ingin menggulingkan pemerintah


saya minta pemerintah melakukan tindakan cepat dan tegas
jangan sampai rusuh 98 terulang


Presiden mana Polisi Tentara Kopasus AL AU ??


Sebagai warga negara mohon pemerintah cepat mengantisipasi
"Tangkap biangnya, orang2 ini sebaiknya di ungsikan kepulau terpencil
hanya bikin resa


saya tidak tinggal dijakarta tapi banyak saudara dan teman2 saya disana
dari kemaren" aneh" aja dah... ane gaji man 1,7 aja nda repot kok ngatur keuangan.... dasar mata duitan... dia ga ngarti apa kalo UMR di naikin 3jtan bakalan PHK rame" itu orang emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
mudah-mudahan gak rusuh dan berjalan damai emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Quote:



gw aja kerja kuli paling sebulan dapet 1,5 jt dah cukup
tapi gw punya keahlian lain jadi ada lah rejeki dikit2
tuh yng ngajak demo kyk mau tanggung jawab
kalo perusahaan pada Out kluar negri smua
alhamdulilah ane gaji kecil bisa sampe akhir bulan terus ga kekurangan..

speedy 250rb unlimited 1mbps
kuliah 2.1jt / sem
uang saku 900rb/bulan
biaya tak terduga 1jt/bulan
kasih orang tua 200/bulan (nyengin orang tua ga harus banyak2 orang tua seneng kita masih perhatian) CMIIW
sedekah @#$%@# (sensor ehehe takut ria kalo yang 1 ini)

kurang lebihnya ane ga bisa ngetikin .. intinya bersyukur apa yang kita dapat.. jangan banyak ngeluh dalam hidup emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Tuntutannya Buruh yang demo kurang kayaknya tuh...
Harusnya nuntutnya seperti ini..
"Kami Tidak Mau lagi dianggap sebagai Buruh lagi, naikan Gaji kami 3,7juta dan biarkan Kami jadi bos"

Hahahahhahaha
image-url-apps
Iki opo to yo buruh iki. Ra uwis2. Pengen sejahtera tp rusuh.
taunya aja duit mulu, gak tau apa dampak dari naeknya gaji situ?? inflasi dimana" udah itu palingan cuman bakalan ada pengangguran masal emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
banyak buruh munafik mental sinetron... menolak demo tp sebenernya seneng kl gaji jd naik emoticon-Big Grin ... bro kl buruh kagak demo tu orang orang atas kagak bakalan denger... jgn kayak sinetron deh yg selalu jd orang pasrah...
image-url-apps
Jadi buruh songongnya.. Kagak ada syukur2nya.. Kasian bruh2 yg bner2 niat ikhlas kerja
kalo sampe rusuh kebangetan gan mreka kan pendatang hrus'a yg sopan.. siap" water canon gan emoticon-Cape d... (S)
HOREEE INFLASI & PENGANGGURAN MASAL
SELAMAT DATANG ERA BURUH
ERA KEBODOHAN
image-url-apps
Gak kelar kelar yak...emoticon-thumbdown
Ingat anak-istri kawan, kekurangan bukan berarti kekalahan, kan masih banyak cara lain tanpa harus rusuh.
emoticon-Matabelo
image-url-apps
udah 2 hari ini, aman tentram ga ada demo emoticon-Bingung

tergantung tempat kaleee gan

aduhhhh jangan sampe deh gan amit", ane cuma bisa berdoa supaya baik" aja dan nemuin solusi yang bener emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


buruh = pekerja
setiap pelaku kerja yg menjual jasa tenaga dan pikiran thd atasan/bos yg punya usaha dikatakan buruh atau pekerja

jadi buruh bukan pendatang kaleee? bisa bisa dari kaskuser disini banyak yg pekerja alias buruh..

tp buruh mana dulu yg demo... emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


nominal gaji relatif,
asal bisa jalani, nikmati dan syukuri
setuju bosss emoticon-Cool
hati2 aja , gaji ga naek, perusahaan bangkrut, PHK massal baru pada nyengir emoticon-Ngakak
image-url-apps
hidup buruh, anda berjuang untuk kesejahteraan keluarga anda.
×