alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
antara siput, katak dan ulat berkaki seribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52729f9040cb17da6000000c/antara-siput-katak-dan-ulat-berkaki-seribu

antara siput, katak dan ulat berkaki seribu

sekedar joke lah gan ....
suatu ketika siput mau ngadain pesta kecil-kecilan esok lusa, maka diundanglah kedua teman katak yaitu katak dan ulat berkaki seribu.
bekatalah siput: "hai katak dan ulat esok lusa ketempatku yaaa ...ane mau ada pesta kecil-kecilan nih......" asyik dong jawab katak dan ulat..
"ada apa emang tumben" tanya ulat "ah cuman cuman lg ada rejeki aja" jawab siput
tampaknya mereka sudah tidak sabar menunggu hari esok lusa
maka datanglah acara yang ditunggu-tunggu
mereka berpesta pora dihari itu maka selesai acara dan makan-makan si katak merasa ada yang kurang.
"perasaan ada yang kurang deh" opini katak
"apaan emang yang kurang..?" jwb siput "ooooo iya sorry pasti rokok ya kan"
"iya nih asem banget mulut gue" sannggah katak
"ya udah beli sana geh tak katak warung nya deket kok depan situ jalan kaki juga nyampe" printah siput
" kok gue gue kan tamu disini" jwb katak
"iya sih cuman gue kan jalanya lambat jadinya lama entar" siput
" kalo gitu kamu aja deh ulat yang beli kaki kamu kan seribu pasti cepet nyampe" usul katak
"kok jadi gue" sanggah ulat
"ya udah deh sono beli deket kok katanya warungnya" sentak katak
akhirnya karena didesak oleh kedua temanya maka berangkat lah si siput sikaki seribu.
namun sampe satu jam si ulat pun belum pulang bahkan sapai beberapa jam kemudian si ulat pun belum pulang. maka nerka berdua berinisiatif untuk menyusul si siput.
"lama amat si uler cuman beli rokok kedepan aja" ucap katak
"iya nih lama amat gimana kalo kita susul dia" usul siput
"oke deh" jwb katak
maka berangkat lah mereka berdua namun begitu berangkat dan nyampe didepan pintu bertemulah mereka dengan si ulat yang sedang duduk dilantai.
"lah ini si ulat mana rokoknya udah asem banget nih mulut" tagih katak
jawab ulat " rokok apaan beli aja beloooom"
"hhhaaaaa belom beli rokok .....? emang dari tadi ngapain lo emang" tanya siput
jawab si ulat kaki seribu
Spoiler for jawab:

nih dia gan si ulet brengsek tuh
Spoiler for ulat:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
KWAKWKAWK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lawakan lawas tapi tetep bikin ane nyengir.... kakinya 100 repot masang sepatu apa lagi kalo yang ad talinya
mantab gan
udah pernah baca tp tetep aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di