alexa-tracking

TIPS membuat kebisingan supaya bangun di pagi hari (sumber suara getaran handphone)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52729ba9fdca174521000005/tips-membuat-kebisingan-supaya-bangun-di-pagi-hari-sumber-suara-getaran-handphone
TIPS membuat kebisingan supaya bangun di pagi hari (sumber suara getaran handphone)
asalamuallaikum warohmatullah hi wabarokatu

newbi permisi mau bikin tread ya mohon maap kalo isinya gak penting

ane punya tips gan , kalo menurut ane suaranya mengganggu banget di posisi sedang mimpi indah aja ane langsung BT kalo denger suaranya emoticon-Ngakak lebay ,


gak usah basa-basi langsung aja ke alat-alatnya

1. handphone yang getaranya masih aktif ,
2. kardus kotak kecil , kalo bisa kosong ,

Spoiler for kotak:


Spoiler for kotak+HP:

oke to the point aja , taro box nya , taruh handphonnya di atas kardus tersebut ,

silahkan di cek hasil suara yang di hasilkan getaran si handpone , pasti ada suara yang mengganggu banget , lebih bagus lagi kalo di taro di triplek , ya ampun lebih gimana gitu ,

cocok buat musim UTS kaya bulan -- bulan ini emoticon-Ngakak


#ni cuma tips karangan ane gan , intinya bangun engganya di tentukan oleh pikiran agan sendiri ,

maap ya jangan di bataemoticon-Matabelo

cendol ajaemoticon-Ngakak

Spoiler for tambahan:



Wassalammualaikum warohmatullah hi wabarokatu
kalau kata ane sih mending sambungin aja tuh jack 3,5mm nya sama speaker aktiv emoticon-Ngakak
bising2 dahhh kalau alarm atau ada sms dan notuv soschat nongol emoticon-Ngakak
kalo ane pasang alarm di hp trus hp colokin ke speaker gan, yakin deh bangun pagi emoticon-Ngakak
ane mending tidur gan emoticon-Ngakak
hahahaja
pas bgt nih gan ide nya, bsk ane uts jam 8 pagi. patut dicoba emoticon-Shakehand2
Quote:


waduh terima kasih gan sudah mampir di tread butut ini -_-

iya kalo suatu saat gak ada speaker aktip or rusak , boleh di coba dong tips ane emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo

Quote:


ada lagi tuh gans yang bikin lebih berisik lagi emoticon-Ngakak
kaleng bekas roti biskuit gan emoticon-Ngakak

agan mau cendols nggak emoticon-Ngakak
untung ane bisa bangun pagi tanpa hal2 berisik emoticon-Angel
Quote:


iya tuh bahan kaleng berisiknya nemen , emoticon-Ngakak ,

kalo di paksa , gak akan nolak cendol mah emoticon-Malu (S)
bangun sebentar, matiin hp, tidur lagi emoticon-Malu (S)
Quote:

ane juga heran gan udah ada 2minggu neh alarm hape ane pasang jam 5 pasti aja gak kedengeran emoticon-Ngakak
bangun2 dah jam 6 emoticon-Ngakak

sisa +2 tadi emoticon-Toast cek kulkas
woh baru kepikiran sekarang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantep gan infonya ane kebantu nih soalnya ane kebluk bgt emoticon-Malu (S)












TIPS membuat kebisingan supaya bangun di pagi hari (sumber suara getaran handphone)
wkakakak perlu dicoba nih, bikin suara anoying emoticon-Ngakak

kmaren ane ampir ga uas gara2 telat bangun emoticon-Mewek

ane perlu alarm yg lebih jos ! pas nemu trit ini, mantep deh emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol

makasih gan infonya, slama ini ane ga kpikiran emoticon-Mewek

emoticon-Ngakak


coba aaaaahh _____________emoticon-Ngacir
Quote:


monggo di cob gan barangkali bisa bangun lebih pagi , yang jelas bisa sistim kebut subuh emoticon-Ngakak

Quote:


iya bikin treat ini , karna dulu ane suka telat bangun terus gak sengaja nemuin kaya gini , yang berkurang lah tingkat ketelatan bangun ane emoticon-Ngakak

wwo terima kasih gan ,

kalo ane si hpnya simpen aga jauh dari tempat tidur jadi otomatis kita mesti jalan
atau dalem bantal gan jadi ribet mau ambilnye
ahhh...
suara emak ane di pagi hari,klo bangunin tidur lebih efekti&alami; gan...
^o^
di jamin meleekk langsung dehh klo dah teriaak..
hihihiihihihihihihi
Quote:



he , enak kalo ada yang ngebangunin mah ,
boleh boleh di coba,