alexa-tracking

Kisah Seekor Kadal Yang Terjepit Selama 10 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527297bd1f0bc3823900000d/kisah-seekor-kadal-yang-terjepit-selama-10-tahun
Kisah Seekor Kadal Yang Terjepit Selama 10 Tahun
Kisah Seekor Kadal Yang Terjepit Selama 10 Tahun



Gan ane mau bagi-bagi kisah inspiratif ne gan, mudah mudahan gak emoticon-Repost ya gan. silahkan dinikmati gan.

Kisah Seekor Kadal Yang Terjepit Selama 10 Tahun


Ini sebuah kisah nyata yang terjadi di Jepang. Ketika sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merontokan tembok. Rumah di Jepang biasanya memiliki ruang kosong diantara tembok yang terbuat dari kayu.

Ketika tembok mulai rontok, dia menemukan seekor kadal terperangkap diantara ruang kosong itu karena kakinya melekat pada sebuah paku. Dia merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek paku itu, ternyata paku tersebut telah ada disitu 10 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun.

Apa yang terjadi? Bagaimana kadal itu dapat bertahan dengan kondisi terperangkap selama 10 tahun???Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikitpun, itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal. Orang itu lalu berpikir, bagaimana kadal itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada paku itu! Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan kadal itu, apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan.

kemudian, tidak tahu darimana datangnya, seekor kadal lain muncul dengan makanan di mulutnya ….astaga!! Orang itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor kadal lain yang selalu memperhatikan kadal yang terperangkap itu selama 10 tahun. Sungguh ini sebuah cinta…cinta yang indah.

Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor kadal itu. apa yang dapat dilakukan oleh cinta? tentu saja sebuah keajaiban. Bayangkan, kadal itu tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun. bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki karunia yang begitu menganggumkan. Saya tersentuh ketika mendengar cerita ini. Lalu saya mulai berpikir tentang hubungan yang terjalin antara keluarga, teman, saudara lelaki, saudara perempuan…..Berusahalah semampumu untuk tetap dekat dengan orang-orang yang kita kasihi.



Sumber
kadal aja isa kek gitu....
jadi terharu saya sebagai manusia tidak dapat seperti itu emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo waduhhh 10 tahun ..

tapi kayak udah pernah baca ceritanya ni gan ..

Spoiler for Hot Thread SurgaDunia:
mantap gannn

kebersamaan cinta sejati emoticon-Kiss
yg boneng gan?
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo klo qt yg kjepit gmn ya gan..
Subkhanallah
lama bener gan 10thun.
ternyata hewan juga punya naluri saling mengasihi.
Boong gan ini hoax. Mana ada kadal yg idup 10 taun gan? Lagian kalo 10 taun masa ga gede2 tuh kadal? Kan lama2 jadi ga kajepit gan. Kadal umur panjang itu iguana , komdo gitu noh
ane terharu gan... kadal aja ternyata bisa menunjukan kepedulian pada sesamanya yah emoticon-Sorry
wah salut tuh ama kadal emoticon-2 Jempol
wow, hewan bisa rasa belas kasihan terhadap sesamanya..
salut gan, terharu ane sama neh thread..
kadal usianya sampe 10 tahun ya gan ? emoticon-Bingung
1 dekade hewan ini saling berbagi, kita sesama manusia apa tdk malu gan? berbagi menolong sesama itu indah
sharing is loving
Indahnya cinta ganemoticon-Kiss
sejatinya tiada tara..seperti buddha emoticon-Ngakak
salut ama si kadal emoticon-Angkat Beer
udah tua banget donk ya?
alot ga bsa dimakanemoticon-Ngakak
Tersentuh gan