alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Lanjutan) Supervisor (SPV) INDOMARET Tanjung Duren akhirny tlp ane gan buat say sori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527292ec3f42b20a6a000004/lanjutan-supervisor-spv-indomaret-tanjung-duren-akhirny-tlp-ane-gan-buat-say-sori

(Lanjutan) Supervisor (SPV) INDOMARET Tanjung Duren akhirny tlp ane gan buat say sori

Buat yang mau belom tau ceritanya klik dulu aja disini

Spoiler for Ini awal mulanya:


Spoiler for Ini tindak lanjutnya:


Lanjutan thread yang kemaren gan,
Akhirnya siang ini 31/10/13 di salah satu Mall di Jakarta Pusat ane ketemuan juga sama SPV Indomaret area Tanjung Duren dan dia ga sendiri, dia ditemenin sama SPV Store Indomaret Tanjung Duren dan Kasir Indomaret Tanjung Duren.
Karena Komeng agan2 dari thread ane sebelumnya yang bilangin awas di mutilasi, awas di tusbol, awas SPV nya maho emoticon-Betty (S) kan ane jadi emoticon-Takut (S) juga, akhirnya ane berdua ama temen ane buat ketemuan ama 3 orang itu, SPV area nya ini orangnya ramah n baik banget gan,sopan abis emoticon-Matabelo terus dia basa basi dikit salaman emoticon-Shakehand2, ngucapin minta maaf emoticon-Sorry karena murni kesalahan cabang situ dan salah SPV ini juga karena kurang sosialisasi, terus staff nya juga ga baca SOP yang udah di edarin ke cabang itu, udah gitu dia ngmg jgn kapok lagi buat belanja di indomaret tanjung duren (berarti bener ini franchise, soalnya ane disaranin suruh jgn kapok n belanjanya di indomaret situ aja), karena SPV area ini sopan n baik banget ane jadi ga tega trs ane langsung maafin aja dan berharap kejadian serupa jangan sampe keulang lagi, ane juga makasih buat agan2 dan aganwati yang udah nyimak n kasih masukan2nya, jadi ane sampein aja ke SPV itu kalo sebenernya banyak jg keluhan2 yang rata2 orang males nyampein ke pihak indomaretnya..
1. Agan danznyepres yang bilang harusnya harga 5.700 jadi 6.000 gara2 belom di update harganya
2. Agan Krisnoa yang bilang pernah baca di kasir "gratis 1 minyak goreng jika tidak mendapatkan struk belanja" ?. kalo bener rumah gw udah segudang
3. Agan gilangyoga yang bilang "Harga yg terpampang di rak sering beda sama yg tercantum di struk pembelian",
4. Agan RaKeteRaHore bilang sering ga dikasih kembalian walaupun recehan,
5. Agan super.tiote yang harusnya dapet diskon malah ga jadi dapet diskon eh dituker ama sunlight yang harganya Rp.7.200, gamau rugi banget.

Terus nih SPV akhirnya bilang makasih banget karena udah banyak dapet masukan nya dan bakal lebih memperbaiki lagi besok2, udah gitu di akhir kata dia kasih kompensasi buat ane...

Spoiler for Kompensasi:


Sebenernya sih tadi dia ngeluarin 3 voucher tapi yang dikasih 2 ini, ya dikasih aja udah untung padahal ane ga ngarep juga tapi dikasih ya udah ane terima aja..
SPV store nya sih minta foto ane buat bukti mereka udah visit ke customer yang komplain, tapi ane nolak gan.. ribet ntar muka ane di ciriin ntar.. emoticon-Ngakak lagian SPV area nya bilang ga usah di foto juga gapapa kan kamu dateng sama saya jadi saya bisa ceritain ke atasan.

Nb : sorry Sori :kalo berantakan, kalo agan2 ada yang berkenan kirimin emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk soalnya ada juga yang kesel ane bikin thread kaya gini alhasil kena emoticon-Blue Guy Bata (L) deh, padahal kan cuma cerita aja kejadian ane dan yang pasti NO emoticon-Blue Repost soalnya ini kejadian yang ane alamin gan.
Thx buat komen2 nya, sama yang udah ngikutin dari awal sampe akhir cerita di akhir oktober 2013.. awal bulan november 2013 mudah2an gda kejadian gini2 lagi dah.. AMIN emoticon-Toast
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
syukur deh gan klo uda selesai urusannya
lmayan gratisan gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener banget gan kalo soal harga belum di update tuh suka ngeselin apalagi kalo bawa duit pas-pasan emoticon-No Hope
mantap gan... sklaian SPV'a suruh mejeng di kaskus gan biar tau klo ada keluh kesah customer emoticon-Kiss
wah lumayan tuh kompensasinya buat belanja 2 mingguemoticon-Big Grin
duhh ga nyangka keluhan ane disampein juga sm si agan emoticon-Malu
semoga dgn kejadian gitu semua indomaret ke depannya bisa jadi lebih baik lagi pelayanannya emoticon-Jempol
Kompensasinya ajib gan, 200K I Voucher emoticon-Matabelo
oh udh bres tob mslhnya?
bagus ya spv nya cpet tanggap..

salute.....
Ane kesel klo harga blm diupdate..mana bwa uang pas pasan lg emoticon-Hammer2
salut deh buat supervisor indomaret mau mengakui ke salahan mereka
Saluuuuut sama ente gan mantab emoticon-Angkat Beer
Berarti masih ada itikad baik ya dari pihak sana
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan pasti malu .

buat ts, alhamdulillah uda rampung.

btw bagi vocernya satu dong emoticon-Malu (S)
nice share, gan. keep it up! emoticon-Toast
akhirnya ada titik terang gan emoticon-Matabelo
perusahaan kalo kayak gini semua kan enak konsumennya.. emoticon-Malu (S)
yoi gan mantep banget langsung ditanggepin yah keluhanya.. jd ga bertele2 ga ribet..
mudah2an ke depanya ga terulang lagi deh kejadian2 kaya gini2..
oh gitu, asik juga ya emoticon-Ngakak

agan kompalinnya kemana ? wah kalo dihitung dompet ane bakalan penuh sama voucher emoticon-Hammer2
mantap gan
keluhannya ditanggepin gitu emoticon-Big Grin
ane jarang sih bermasalah:
1. kembalian kurang di Indomared, udah jalan pulang ane balik lagi langsung minta, langsung dikasih.
2. kembalian lebih di Alpa.. besoknya ane balikin duitnya, kasian, takut kasirnya potong gaji.
3. belanjaan kurang di alpa (blom ane klaim..jauh soalnya..) , padahal pengen tau gimana reaksi/cara mereka nanganin yg belanjaan kurang ini tapi sayang udah lewat seminggu.
Diubah oleh susiloo
wah berarti spv indo*maret disana bener mentingin pelayanan customer yah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di