alexa-tracking

Surat Terbuka Untuk Aganwati "iethatha" di Jogja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527291b61f0bc3ec39000004/surat-terbuka-untuk-aganwati-quotiethathaquot-di-jogja
Surat Terbuka Untuk Aganwati "iethatha" di Jogja
solved emoticon-Shakehand2


seller udah merespon dengan baik
dan masalah terselesaikan
dan permohonan maaf juga diluncurkan
TKP
mohon agan2 kaskuser tidak ada lagi yang mengungkit2 mana yang salah dan mana yang benar antar seller-buyer
karena masalah udah terselesaikan secara baik2
dipolisikan saja gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Surat Terbuka Untuk Aganwati "iethatha" di Jogja emoticon-Ngacir2
Quote:


males lah urusan sm polisi gan
cukup surat terbuka aja deh hehehe
KASKUS Ads
waduh apa ente COD'a di tempat gelap gan?? kok ngecek dlu secara keseluruhan.. sabar aja gan semoga hp'a jd normal lagi..
image-url-apps
hmm......
image-url-apps
wah wah... sudah cod masih aja nipu... mesti waspada..
cwe nya lumyan juga yah gan dari pada nipu2 mending ane tawar aja 200 sekali ijut....
wah wah makin parah aja sekarang jualannya kagak jujuremoticon-Cape d... (S)
print kertas tempel dah di tiang listrik byar terkenal doi
ya TS nya juga kurang teliti pas ketemuan emoticon-EEK!
image-url-apps
wah, bahaya nih, penipu beterbaran dimana mana emoticon-Ngakak
Coba ente pas COD itu kalo periksa barang
jgn setengah" gan,mentang itu cwek mungkin ente kira barang
aman emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah cod masih ketipu emoticon-Ngakak cod berarti ente punya kesempatan ngecek barang sepuas ente kalo masih ada yg kelewat berarti buyer bodoh emoticon-Ngakak ,
image-url-apps
Sabar ya gan,moga2 si agan dapat rejeki lebih byk dari kerugian itu
Quote:


ane udah cek secara fisik pas cod gan
tapi kan pas cod gabisa ngecek fungsi keseluruhan
apalagi seller ngasi garansi 1hari dan dia njamin fungsi seluruhnya normal kecuali yg disebutkan
image-url-apps
Sumpah aku ra kenal gan emoticon-Frown
walah.. mukanya familiar ya. kaya pernah liat di jalan-jalan jogja emoticon-EEK!:
hooo UNY ya emoticon-Cool
dicari gan, laporin aja kalo mau perpanjang masalahnya emoticon-Cool

tapi, pas COD-an masa gak dicek dulu sih gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mungkin juga abis dicek trus dituker pake kecepatan tangan emoticon-Metal
image-url-apps
nipu demi dpt "untung" yg cm bakal habis dalam sekejap....akibatnya dipermalukan yang akan terasa sampai jangka waktu yg lama...
image-url-apps
penipu makin cakep yah gan
×