alexa-tracking

Kecelakaan Maut anak dibawah Umur Mahasiswa FTSL ITB 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527291a940cb176a45000000/kecelakaan-maut-anak-dibawah-umur-mahasiswa-ftsl-itb-2013
Kecelakaan Maut anak dibawah Umur Mahasiswa FTSL ITB 2013
Kecelakaan Maut anak dibawah Umur Mahasiswa FTSL ITB 2013
Gan, Berita duka ini dialami oleh temen gue sendiri, walaupun gue ga terlalu deket sama dia, tapi tetep aja gan, dulu gue main sama dia, keluarga gue n keluarga dia juga lumayan deket.

ini gue quote dari salah satu kerabat Almarhum yang udah memuat artikel di www.metro.kompasiana.com (sumber dibawah)

alasan kenapa gue quote ini biar agan2 yang masih dibawah umur tolong sadar ya gan. kasihan gan harus banyak nyawa yang melayang gara2 kelalaian-kelalaian kalian.

Yang udah legal menggunakan kendaraan juga ati2 ya dijalan, biar jangan sampai terjadi kejadian seperti ini. emoticon-Turut Berduka

Quote:


Quote:


silahkan dikomen gan emoticon-Turut Berduka

Quote:


Untuk lokasinya di Bandung, ane ga tau persisnya dimana, karena ane cuma dapet kabar aja dari keluarga Almarhum.
Almarhum n temanya abis makan, abis itu temenya nunggu diseberang jalan. waktu nyebrang, Almarhum tertabrak sepeda motor kencang, pengendaranya berumur 16 tahun blm ada KTP n SIM. Kemudian Almarhum terpental, sewaktu jatuh membentur kepalanya dahulu, dan seterusnya ane ga mau jelasin, baca aja bro ringkasan kronologi dari sumber di atas, sedih ane emoticon-Berduka (S)

kalo bukan artis ga masuk tv gan, soalnya tiap hari pasti ada aja kecelakaan yang melibatkan nyawa

Komentar Kaskuser:
Quote:


Quote:


Kerabat dari Almarhum Alfons Gorby Evardo
Quote:


Quote:

pihak keluarga sudah memaafkan pelaku dan keluarga-nya. Tetapi tetap diproses bro sama Polisi.

Quote:

Betul bro Gorby main CS melulu dulu emoticon-Smilie

Quote:

sedikit memperjelas info yang bro punya nih. Keluarga Almarhum telah ditinggalkan Ibu-nya 3 tahun lalu karena penyakit, dan Anak Bungsunya yaitu Gorby. Jadi info tentang seluruh anak laki2 dari keluarga meninggal itu salah ya bro emoticon-Angkat Beer
ane turut berduka cita ganemoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ane turt berduka cita gan
semoga diterima disisi yang berkuasa ya gan.... amin ?emoticon-Turut Berduka


klik
emoticon-Sundul Gan (S)
Rest in Peace emoticon-Berduka (S)
Turut Berdukacita
Sudah cukup korban akibat kecerobohan pengendara dan ketidakpatuhan pada peraturan emoticon-Turut Berduka
turut berduka cita gan.semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT.
Quote:

thanks gan emoticon-Sorry
Quote:

thanks gan emoticon-Sorry
Quote:


Quote:

thanks gan emoticon-Sorry
Quote:

betul gan, drive safe
Quote:

thanks gan emoticon-Sorry
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)











Kecelakaan Maut anak dibawah Umur Mahasiswa FTSL ITB 2013
Turut berduka cita aja gan emoticon-Smilie
turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka & menjadi pelajaran bagi orang tua anak yang membiarkan anak nya berkendara saat belum cukup umur
kronologi kejadiannya gimana?
dimana?
baru tau ane emoticon-Malu
turut berduka gan, semoga yang ditinggalkan bisa ikhlas menerimannya, bagi yth ane doakan yang terbaik dan dapat diterima amal ibadahnya amin
Turut pruhatin gan emoticon-Sorry
turut berduka gan
turut prihatin gan emoticon-Berduka (S)
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
Turut berduka ya gan emoticon-Turut Berduka
yaampun tuh maba kasian banget emoticon-Berduka (S)
semoga tenang di alam sanaemoticon-Angel