alexa-tracking

10 lagu indonesia pengantar tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52727f68faca177064000000/10-lagu-indonesia-pengantar-tidur
10 lagu indonesia pengantar tidur
ane mau share 10 lagu indonesia pengantar tidur versi onthespot emoticon-Big Grin

1.Club 80's - Dari Hati
2.Raissa - Firasat
3.Gleen Fredly - Akhir Cerita Cinta
4.Padi - Harmony
5.Iwan Fals - Yang Terlupakan
6.Efek Rumah Kaca - Lagu Kesepian
7.Pas Band - Aku
8.Dewa 19 - Kangen
9.Andra and The Backbone - Sempurna
10.Payung Teduh - Resah

Bagi yang mau tambahin tambahin aja jangan malu-malu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
wuis dulu banget ni gan
image-url-apps
Quote:
iyaa gan emoticon-Frown
KASKUS Ads
Raisa - Firasat ส็_(ツ)
image-url-apps
Pas banget gan ane lagi nyetel list lagu no 1 dah.. emoticon-Ngakak
Ini lagu jadul yg sering diputar ane gan emoticon-Cool
adrian martadinata - ajari aku
adrian martadinata - ku ingin kau tahu
momentnya pas....nice share gan...
image-url-apps
Padi boleh juga tuh .
image-url-apps
Geisha - pergi saja
lagu lagu galau ya gan?
ane kurang demen ahemoticon-Stick Out Tongue..

btw nice share...emoticon-Shakehand2
yang ane punya cuma Iwan Fals - Yang Terlupakan, krna playlist ane semuanya isi iwan fals emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah bagus kok gan lagunya
time to sleep emoticon-clock
ane coba listening dulu ya gan
Quote:


ane yang paling sering itu gan si Padi dan Dewa. tapi rata2 lagu diatas emang enak untuk buat tidur.
image-url-apps
ane lebih ke payung teduh - resah emang paling adem buat nemenin tidur tuh lagu emoticon-Smilie
Ane tambahani gan emoticon-Big Grin
- Payung Teduh - "Tidurlah"
- The S.I.G.I.T - Midnight Mosque Song
- Adhitia Sofyan - Blue Sky Collapse
- Adhitia Sofyan - Adelaide Sky
- Efek Rumah Kaca - Desember
image-url-apps
Bacany aj ngntuk gan.,emoticon-Sorry
semua lagu payung teduh ....
image-url-apps
Lg dr S.I.D lbh ajib gan
×