alexa-tracking

=> MOLECULAR GASTRONOMI (ketika sains dijadikan teknik memasak. AWESOME!!) <=

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52727eff3f42b22520000002/gt-molecular-gastronomi-ketika-sains-dijadikan-teknik-memasak-awesome-lt
Inspiratif 
=> MOLECULAR GASTRONOMI (ketika sains dijadikan teknik memasak. AWESOME!!) <=
=> MOLECULAR GASTRONOMI (ketika sains dijadikan teknik memasak. AWESOME!!) <=


hallo agan/wati sekalian. jumpa lagi di trit ane. di trit ane yang ini, ane mau ngeshare tentang suatu teknik memasak dengan cara menggabungkannya dengan sains.

Quote:


Quote:


Quote:


oke deh, tanpa banyak cincong langsung aja deh gan..

Quote:


Quote:


oke deh gan, itu semua yang ane tau berdasarkan pengalaman dan cerita dari temen-temen ane. kalo ane ane ada salah inpo, langsung komeng ya gan. buat agan-agan tau metode yang belumane sebutin, PM ane or komeng aja gana, biar ane tambahin di pekiwan. sekian.

TOLONG KOMENGNYA DAN RATE 5 YA GAN, PERATURAN HARUS DITAATI GAN..



UPDATE DIBAWAH YA GAN
reserved for updates
image-url-apps
ane tau neh... waktu ke jepang ane perna mampir di slh satu resto
KASKUS Ads
wah keren banget ya gan..
image-url-apps
Ane suka nih yang beginian. Ane juga dikit dikit ngerti dan kebetulan jualan bahan bahan buat molecular gan merek 4mular. Boleh cek ke thread ane ya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Seperti TS Bilang.. Awesome..

Bs yah kek gitu? emoticon-Matabelo
image-url-apps
itu ap aman buat dimakan gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Busyet Pelajaran fisika kimia d terapin ke makanan , keren banget Gan . Ane sih pengen Reaksi Molekul bisa juga d aplikasikan ke makanan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wah keren" gan.
pekiwan di calon HT
emoticon-Ngakak
sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:


aman gan. ada logo HALAL dari MUInya kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Page One dulu, calon HT emoticon-Rate 5 Star
semuanya keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


minta cendolnya dong gannn
keren gan ..
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

btw, makanan indonesia bisa gak y digituin emoticon-Bingung
Quote:


wah, kalo yang gituan ane gatau ganemoticon-Ngakak
Quote:


amin gan..
amazing banget gan... emoticon-Matabelo
Quote:


makasihemoticon-Kissemoticon-Kiss
×