alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
=> MOLECULAR GASTRONOMI (ketika sains dijadikan teknik memasak. AWESOME!!) <=
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52727eff3f42b22520000002/gt-molecular-gastronomi-ketika-sains-dijadikan-teknik-memasak-awesome-lt

=> MOLECULAR GASTRONOMI (ketika sains dijadikan teknik memasak. AWESOME!!) <=

=> MOLECULAR GASTRONOMI (ketika sains dijadikan teknik memasak. AWESOME!!) <=


hallo agan/wati sekalian. jumpa lagi di trit ane. di trit ane yang ini, ane mau ngeshare tentang suatu teknik memasak dengan cara menggabungkannya dengan sains.

Quote:


Quote:


Quote:


oke deh, tanpa banyak cincong langsung aja deh gan..

Quote:


Quote:


oke deh gan, itu semua yang ane tau berdasarkan pengalaman dan cerita dari temen-temen ane. kalo ane ane ada salah inpo, langsung komeng ya gan. buat agan-agan tau metode yang belumane sebutin, PM ane or komeng aja gana, biar ane tambahin di pekiwan. sekian.

TOLONG KOMENGNYA DAN RATE 5 YA GAN, PERATURAN HARUS DITAATI GAN..



UPDATE DIBAWAH YA GAN
Diubah oleh enjicoo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
reserved for updates
ane tau neh... waktu ke jepang ane perna mampir di slh satu resto
wah keren banget ya gan..
Ane suka nih yang beginian. Ane juga dikit dikit ngerti dan kebetulan jualan bahan bahan buat molecular gan merek 4mular. Boleh cek ke thread ane ya gan emoticon-Ngakak
Seperti TS Bilang.. Awesome..

Bs yah kek gitu? emoticon-Matabelo
itu ap aman buat dimakan gan emoticon-Hammer (S)
Busyet Pelajaran fisika kimia d terapin ke makanan , keren banget Gan . Ane sih pengen Reaksi Molekul bisa juga d aplikasikan ke makanan emoticon-Ngakak (S)
wah keren" gan.
pekiwan di calon HT
emoticon-Ngakak
sundul emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:


aman gan. ada logo HALAL dari MUInya kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Page One dulu, calon HT emoticon-Rate 5 Star
semuanya keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


minta cendolnya dong gannn
keren gan ..
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

btw, makanan indonesia bisa gak y digituin emoticon-Bingung
Quote:


wah, kalo yang gituan ane gatau ganemoticon-Ngakak
Quote:


amin gan..
amazing banget gan... emoticon-Matabelo
Quote:


makasihemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantep bgt ya...

klo d'indo udh da lom chef yg bisa bgitu gan.
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di