alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih Acara Komedi Indonesia favorite Ente
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52727dc71e0bc3af29000003/pilih-acara-komedi-indonesia-favorite-ente

Pilih Acara Komedi Indonesia favorite Ente

kali ini ane mau share ke agan2 nih tentang acara komedi televisi Indonesia yang saat2 ini lagi marak2nya gan... mungkin ada yang bosan dengan tingkah laku yang dibuat dengan itu2 saja dan ada pula yang lucu serta kocak dengan tingkah konyol pemain dari pemerannya walaupun seringkali diulang2... disini ane cuma share acara komedi yang paling lucu,gokil,serta seru nih gan yang ga kalah dari acara lainnya,daripada nonton sinetron yang tentang cinta dan menurut ane g ada endingnya mending kita bahas tentang acara komedi yang lagi seru dengan gaya karakternya masing2 yang mendunia di televisi indonesia......

CeKiDoT GaN:

Spoiler for pertama:


Spoiler for kedua:


Spoiler for ketiga:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelima:


Spoiler for keenam:


Spoiler for ketujuh:


nah dari acara ketiga diatas bagi agan/sista pilihan favorite ente yang mana???
kalau udah pilih beri alasannya ente milih dari ketiga acara itu yang menurut ente paling gokil.


PERHATIAN!!!

Disini ane cuma ngebahas tentang favorite ente bukan macem.... semua karakter orang beda2.hanya sekedar iseng dengan pilihan acara komedi yang mendunia saat ini

Tolong diBANTU yahhh.... !!! emoticon-Toastemoticon-Toast:
Jangan di BATU yahh....!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Diubah oleh kanker12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wara wiri, warkop DKI,tawa sutera tapi axaranya udah gak ada emoticon-Frown
Quote:


wara wiri bener gan itu juga lumayan sayangnya udah g ada padahal ada raja komedinya yah,,, tapi jarang nongol kemana tuh yah gan emoticon-Sorry
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
klo warkop DKI sering tampil siang gan dan tawa sutra itu tengah malem disiarin pernah sempet nonton kemarin emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ovj gan, kalo pesbukers ga lucu, sama aja kaya ntn berita emoticon-Matabelo
Quote:

ya sih ane juga g ada bosennya sama OVJ tapi daripada bosen nunggu tayangnya,g ada salahnya dong ada hiburan dikit.tapi itu sih selera agan masing2 aja gan gmn enaknya emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pilihan ane g disediain ama ts tp tetep ane lebih milih

STAND UP COMEDY
yang paling mending sih OVJ gan emoticon-Ngakak
sisanya udah pada ga jelas semua emoticon-Betty
Jiah acaranya ngak ada yang ane suka gan.. emoticon-Ngakak
Stand Up Comedy gan.
klo 3 acara di atas mah ane skip dulu dah.
Quote:


OK ane UPDATE tambahan tadi padahal kepikiran tapi lupa masukinnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak ada yang ane suka gan... lebay semua tuh...emoticon-I Love Indonesia (S) m
ane suka yg ada komengnya gan.
candanya gak garing ..
jarang pake kata2 kotor
Quote:


bener gan tapi sekarang2 jarang muncul tuh legendaris komedian papan atas.... padahal bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tuh kalo ada doi
OVJ emoticon-Cool
standup comedy !
gaada script ? komedi solo ? salah besar gan
Diubah oleh yhanzstvn
Dibanding yg lain, stand up comedy yg ane suka
Oh ya gan..ada satu lg.. Acara 'acak-adul' lumyn lucu, komeng sama adul di globaltv
Diubah oleh mribday
srimulat , tawa sutra sayang udah ngak ada emoticon-Berduka (S)
Stand up Comedy sama Komeng Acak Adul..

Juaraa dah.. emoticon-thumbsup
Quote:


yah kan terkadang apa yang ada didepan mata itu inspirasi dy gan buat bahan lawak yang g harus ada di pikiran dan scipt dy sebelumnya...... emang bener kan??? salahnya dmn gan???

dan yang menurut ane itu yang gokil di standup yah yang solo... karna g harus andelan bantalan atau segala macamnya emoticon-Matabelo

emoticon-Belomatabelo
ya tapi itu sih perbedaannya karakter kita masing2 sih tapi tetep lah bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane OVJ sma Stand up commedy gan emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di