alexa-tracking

Ternyata Kantorku Berhantu.. Kantor Kalian Gimana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52727b9bffca178c07000002/ternyata-kantorku-berhantu-kantor-kalian-gimana
Ternyata Kantorku Berhantu... And Other Stories
WELCOME



Pertama-tama ane ucapkan terimakasih buat agan/aganwati yang udah mampir, semoga selalu dalam lindungan Tuhan, amiiiin..


THANKS BANGET BUAT SOHIB2 KASKUSER YG UDAH NGE-RATE AND NYENDOLIN ANE.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
SEMOGA TUHAN MEMBALAS SMUA KEBAIKAN SOHIB SEKALIAN emoticon-Kiss

Spoiler for buat yang gak komen :


emoticon-Ngakak


THE BEGINNING :

Ceritanya Ane dipindah tempat kerja, tadinya di Kecamatan Bekasi Selatan, sekarang di Kelurahan Jakamulya (Cikunir)

yang ternyata menyimpan kisah-kisah menyeramkan didalamnya,,

oke, selamat membaca gan, semoga agan "terhibur" emoticon-coffee



Spoiler for Kelurahan Jakamulya tampak depan :


Spoiler for Kamar Mandi BAB I:


Spoiler for Tangga Menuju lantai 2:


Spoiler for Bang TOhir Ane paksa futu2 :


ngetik ginian getol, giliran ngetik skripsi aja males

emoticon-Ngakak


BAB I : HARI PERTAMA KERJA


Well, setelah mendapat surat pindah tugas baru,ane langsung bertanya-tanya.. "Jakamulya?" di Bekasi Selatan? dimana itu? setelah ane nanya ke temen2 ane, ternyata lebih dikenal dengan Cikunir gan.

Dilihat dari 5 kelurahan yang terdapat di Bekasi selatan (Pekayon, Kayuringin,Jakasetia,Margajaya) cikunir ini 60%nya masih suasana pemukiman kampung gan, beda sama kelurahan lain.

Setibanya di Kantor Kelurahan, ane ngenalin diri ke rekan2 kerja baru ane, ternyata orangnya ramah2 banget. Skip

Ane dikantor sampe maghrib. selepas azan maghrib ane tinggal bertiga. yang satu temen ane Tiwaw,27,th udah kerja disini kurang lebih 2 tahun (pada saat itu). satu lagi bang Tohir (penjaga kantor, 30 th) emang udah lama bgt disini, tinggalnya disebelah kantor. tiap malem bang tohir pasti kekantor untuk bersih2 n rapihin kantor.

Ceritanya ane mau buang air gan, Kantor ini punya 3 kamar mandi. 1 diluar untuk umum, satu diruangan Pak Lurah (lantai 2), satu lagi di ruang utama kantornya yang biasa untuk umum.

Ane nanya : kamar mandi luar udah dikunci ya bang? Saya mau e'o, diatas dikunci ga?

Bang Tohir : "Itu didalem gak dikunci"

Ane : emang didalem ada kamar mandi lagi?

Bang Tohir : Itu (sambil nunjuk kamar mandinya)

Ane mikir sambil jalan... perasaan didalem dari pagi ga ada kamar mandi..yasudahlah,,dari pada diatas masih gelap, soalnya lampu atas belum dinyalain.

Spoiler for hah? : :
emoticon-Bingung (S)

Ane langsung nyalain lampu n masuk ke kamar mandi, lampunya kuning orange gimanaaa gt..jadi kayak tetep gelap gitu,,,

yaudahlah udah kebelet, ane langsung nongkrong..

belum 5 menit ane nongkrong..

-Pet..-

...lampu mati...

Ane teriak ke temen2 diluar

Ane : Baaang...! mati lampu yaaaaak?

..........ga ada jawaban, gak kedengeran kali.

hmm...atau mau ngerjain anak baru barangkali..dikira ane penaakut kali..

ane pikir ane dikerjain n ditinggal kabur..tapi ane denger masih ada suara obrolan mereka diluar diiringi suara MP3 yg mereka setel..

ngilangin sepi karena gelap, ane keluarin Hp ane gan, n mainin ringtonenya,,

tapi karena hp jadul (baca:esia hidayah emoticon-Najis ane blm punya hp cakep saat itu emoticon-Ngakak )

boro2 game, ringtonenya cuma poliponik emoticon-Najis n cuma sedikit pula itu ringtone emoticon-Ngakak , ane lama2 jadi parno juga gan.. yaiyalah, kamar mandi sendirian didalem ruangan pula! emoticon-Cape d... (S)

ane langsung Cebok sekenanya (maaf gan) trus langsung keluar tanpa celana(maap lagi emoticon-Najis ) saking parnonya ane make celananya sambil lari kedepan..

Dua temen ane yg diluar langsung nengok gan, bingung ngeliat ane sewot setengah lari. emoticon-Ngakak

Tiwaw : knapa? kok lari?

Ane : ko lampunya dimatiin sih! -sambil marah2 gitu ke temen ane, maklum, tiwaw terkenal jail gan,

Tiwaw : matiin lampu? kagak. gw dari tadi sama bang tohir disini sal

Ane : Lah itu lampu sapa yg matiin ??!! sambil nunjuk ke kamar mandi


U know what? WTFFFF lampunya udah nyala lagi gan!!!!! emoticon-Takut

Ane : lah kok nyala? emoticon-No Hope ane kebingungan setengah mati,,,

Bang Tohir sama Tiwaw cuma ketawa2 gan emoticon-Sorry

udah mau pada pulang, ane bawa motor..

setelah tiwaw pulang n ane mau tutup gerbang, ane dibilangin sama bang tohir..

Bang Tohir : Lain kali kalo masuk ke kamar mandi situ mah misi2 dulu ya sal...

(anjir ane merinding gan nulisnya, ane lagi piket dikantor skarang)


BAB II - TEMEN ANE DI GELAYUTIN SETANemoticon-Takut


Setelah kejadian dikamar mandi kemaren, ane cerita sama temen yang lain gan komen mereka begini :

Pak Ubaydillah (udh lama bgt beliau kerja disini) : oooh biasaaa, mau kenalan sama orang baruuu #sambil ketawa gitu gan..

Eh ternyata, ada temen ane yang baru masuk kerja gan, katanya doi udah seminggu gak kerja karena sakit..

Nama kerennya PEDRO (anak ini jadi drummer gw sekarang gan emoticon-Najis )

Setelah ane ngobrol n kenalan sama itu anak, ternyata si pedro itu ternyata bukan sakitt...!!! emoticon-Takut

Begini ceritanya :

Setiap hari,(Senin-Kamis), semua staf dikelurahan itu wajib apel pagi gan dikantor masing2..

Nah si pedro ini lagi males apel gan, makanya dia kabur ke ruang PKK,

Ps: diatas ada 3 ruangan, Ruang Lurah, PKK, sama Aula (cukup besar buat prestasi dll.)
Ruang PKK itu biasa dipake sholat juga, karena nti dikasih karpet gitu,,

Nah dia tidur deh disitu karena katanya ngantuk bgt semalem abis begadang emoticon-Ngakak

Siang harinya pas bangun, dia ngeluh, badannya pegeeel bgt. trus wajahnya pucat bgt gan..

Pedro langsung minta kerokin gitu ke Encing yg punya warung disamping kantor ane.. dikirain masuk angin karena doi abis begadang,

Setelah dikerokin, hasilnyaaa..


Tambah parah, jadi meriang n tangannya gak bisa digerakin,

akhirnya dia dianter pulang sama temen yg lain..

keesokan harinya Pedro gak masuk karena masih sakit katanya..

Karena setelah 4 hari dirumah, udah minum obat, puyer, fatigon, Pilkuat, gak mempan dan gak kunjung sembuh juga, dibawa deh dia ke orang pinter gan sama keluarganya.

kata orang pinter : Ada yang gelayutin dari Cikunir.

emoticon-Takut

akhirnya sama si dukunnya dia disuruh bikin nasi goreng, jangan dipakein minyak (lengket dong??)emoticon-Bingung (S) trus pake apaa gitu ane lupa gan.

paginya dia udah sehat lagi katanya.. knapa dia gak masuk sampe seminggu?

mumpung dikirain sakit katanya emoticon-Ngakak

setan itu anak. makan gaji buta.

LANGSUNG NGAPDETTTT!!! Gila gak tuh...? emoticon-Ngakak


BAB III : Pengakuan Anak yang bilang Melihat Poccccc di jendela samping AnePaling serem menurut ane



Ane di tugasin buat jadi Operator E-KTP, Taukaaan?

maka dari itu, ruangan yang tadinya ruangan PKK di BAB II tadi, dijadiin ruangan komputer. Ane punya ruangan deh, ada komputer, Inetan Gratis emoticon-Cool

Tapi... SUE, knapa mesti disituuu?!??!??!?!? emoticon-Ngakak

Ane sering kali pulang sampe larut malem klo udah diruangan itu, bukan buat layanin E-KTP sih...tp cuma buat inetannya emoticon-Ngakak alhamdulillah belom liat apa2an sampaaai,,,begini ceritanya :

Ane dapet jadwal piket malem itu.. hari apanya ane lupa emoticon-Hammer2

iya lah gan, udh lama juga,,,

karena temen2 piket ane pada tepar abis main gaple dibawah, ane jam 11an gitu ke atas gan. keruangan ane emoticon-Cool soalnya ane instal game macem2 diatas emoticon-Ngakak

nah rekan ane yg piket, bawa anak, namanya Irvan sekitar 8-10 thn gan.

Irvan ini sebenernya pinter gan, cuma gak bisa bicara normal :maaf, gagu.

cuma bisa ngomong apa/ato teriak melengking gitu,,

ketika ane mau keatas, eh dia ngintil minta ikut ke atas, coz biasanya dia emang seneng main game gan emoticon-Ngakak

ya udah akhirnya ane diatas main game ditemenin dia di atas.

Ceritanya ane lagi maen Need For Speed Most Wanted gan emoticon-Ngakak Jadul bener. Nah ketika ane lagi main, tiba2 sama si Irvan Speakernya diputer (Dikecilin)

Ane kesel kan, lagi balapan kan suara musiknya emang musti kenceng.

ane gedein lagi dong..

eh dikecilin lagi,,

Lah sue nih bocah!

ane sampe kesel gaan,,,pengen ane pocel ni anak..

tapi dia langsung kayak gini :

1. Tangannya mengisyaratkan *jangan berisik (taukan? jari telunjuk kemulut?)

ok, trus?

2. Dua tangannya di satuin ke atas! abis itu nunjuk2 ke jendela!!

Anjrit!!!!!!!

Sempak tuh bocah,,,!

Tanpa banyak cincong, n Karena ane juga gak mau ngeliat yg macem2 dijendela ane, ane langsung gendong itu anak ke bawah.. LARI GAN!!!

Kebayang enggak? Lari,gelap2,turun tangga sambil gendong bocah! emoticon-Ngakak (yang nyala ruangan ane doang)

Sampe dibawah bapaknya nanya :

Mang Kusnadi (Bapaknya irvan): Malem2 lari2an bae, ntar jatoh bagen dah, napa emang??

Ane : Itu si irpan! trus ane bilang dia peragain isyarat diatas tadi gan emoticon-Hammer2

komen bijak mang engkus(kusnadi):

"oooh, dimana? lagi elu mah pan, orang mah klo gak tau mah jangan dikasih tau knapa,,, kasian"

Alamaaaaaak!!!

ternyata itu anak bisa ngeliat gituan, isyarat yg tadi dia kasih tau ke gw, ternyata hantu diatas gak suka klo berisik... emoticon-Takut


setelah itu, ane gak berani lagi malem2 ke atas..


BAB IV : Pengakuan-Pengakuan Rekan2 Kejadian2 "kecil" DiKantor Ane I



Masih inget Pedro kan gan? heheheh *nanti ane uplod juga fotonya skalian mumpung doi dipindahin Ke Kantor Kecamatan Sekarang emoticon-Ngakak

Cerita dimulai ketika ane abis pulang ngeband di studio deket kecamatan (The Play-yg tinggal digalaksi pasti tau, diatas warnet ) bareng tiwaw, Pedro, n Bassis (basis ane blm kerja dikelurahan saat itu, langsung pulang) dan langsung menuju kantor untuk piket *ane piket seminggu sekali emoticon-Ngakak

Ane kerja udh 3 tahun gan dari 2010, ada rumah yg serem banget dideket kantor, malah katanya lebih banyak penampakan disitu dari pada dikantor. besok ane foto tuh rrumah pulang piket emoticon-Ngakak

nah pulang ngeband ane lewat situ.. bedua, ane diboncengin tiwaw,,

Ane lagi ngobrol, tiba2 ane liat ehm.. sumpah gan ane gak bohong, penampilannya kayak gini..

Perempuan, bajunya putih gaun panjang, rambut berantakan (sumpah kayak di film susana gt, mirip banget) sambil nari2 megang (entah boneka bayi ato bayi beneran)

Sumpah saat itu ane gak takut sama skali..ane juga bingung,,
ato mungkin karena si perempuan gak kontak mata ane langsung emoticon-Takut

ane tanya ke tiwaw :

Ane : a, liat ga? sambil nunjuk ke lapangan (lapangannya banyak pohon gede gan!)

Tiwaw : Apaan?

Ane : Ituuuuu! *negasin tempatnya

Tiwaw : ah tai lu,,

Ane mikir jangan2 dia mikir klo ane nakutin dia..yudh ane cuek aja,,

pas sampe kantor, ane langsung tanya sama mang Kusnadi,..tentang kejadian tsb,

Ane : Mang, disekitar sini ada orang gila ya? cewe tuh depan rumah mamang?

Mang Kus : Gila? paling ada dideket pasar pulo..itu juga laki,,

Ane : jelasin yg tadi ane liat

Mang Kus : emak gw kali kangen

Ane : ................. *ga bisa ngmng

tengah Malemnya Pedro sama Mardi disuruh beli nasi uduk gan...tengah malem!!! di cikunir!! emoticon-Ngakak

abis beli nasi uduk, si pedro mukanya kliatan ...apa ya?

campuran panik, pengen nangis, pengen pingsan emoticon-Ngakak

ane ga tau apa dosa si pedro.. orang2 yg nungguin nasi uduk dikantor langsung nanya sama barengannya *mardi a.k.a Kebo

Kusnadi : kenapa itu bocah?

Mardi : emang bocahnya so' siii! tadi berangkat pengen ngiat, dikasih liat tapi begitu!

Pedro : astagfirullaaaah,,,matanya Bo!

Kusnadi : ngeliat dimana?

Mardi : noh dirumah itu *rumah dkt kantor itu gan, yg besok pagi mau ane foto,,

Yg laen cuma pada emoticon-Ngakak
Jadi ternyata si pedro ngeliat cewe yg mungkin ane liat tadi..

cumaa...katanya pedro itu cewe lagi nyender di lantai atas, kakinya lagi uncang2 gitu gan..

n yang bikin dia takut banget, matanya perempuan itu melotot ke si Pedro emoticon-Ngakak

kasian juga sih.. emoticon-Ngakak


Ps : Dulu ane piket sama Mang Kusnadi, tiwaw, pedro, dan Mardi

biasanya tiap bulan berubah-ubah,



Mudah2n gak pada bosen ya gan emoticon-Kiss

bang tohir minta dicariin wallpaper dulu buat BB-nya nih emoticon-Ngakak


BAB IV : Pengakuan-Pengakuan Rekan2 Kejadian2 "kecil" DiKantor Ane II


Ini pengakuan dari ane langsung gan..

Ane yg ngalamin soalna..


well..

Ruangan Lurah sama ruangan Operator itu nempel gan, satu dinding..

n biasanya ane kalo udah ngantuk, suka tidur dikantor.. tepatnya diruangan Pak Lurah,,

abis enak gan, ada AC, ada kamar mandinya juga! emoticon-Ngakak nyamuknya juga jarang,,klo di ruangan operator nyamuknya sangar2 gan emoticon-Ngakak

kalo ane lagi beruntung, pas ane bangun paling-paling juga kayak gini :

Pas ane bangun, tiba2 udah ada Pak lurah lagi brifing sama Kasi gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Anjrit!!! ane bangun kesiangan! kampret bgt! tmn2 ane yg piket udah pada pulang n dengan teganya gak bangunin ane dulu! emoticon-Ngakak

ane langsung minta maaf n pamit pulang emoticon-Ngakak


Eiits... itukan kalo beruntung.

yang sialnya?

Ane kebangun jam 3 pagi.

entah ane kebangun karena kedinginan ato apa, yang jelas ane kebangun langsung sadar (biasanya kan klo baru bangun tidur masih kriyep2 gimanaaa gitu)

tapi ini masih seger gan!!

##btw, percaya ga? saat gw ngetik ini, Irvan(anaknya mang kusnadi masih main lari2an didepan kantor. alone- ane ngetik ngadep jalan) Sumpah Demi Allah gan!

balik ke cerita :

Ane kebangun ngeliat jam. ane tidur ngebelakangin jendela gan. entah kenapa malem itu ane ketakutaaan bgt..

kaya ada yg merhatiin, kaya ada yg ngeliatin, ane takut banget.

ane ga tau kenapa, feeling ane bilang JANGAN LIAT KEBELAKANG!JANGAN!

saking takutnya, dengan masih keadaan merem n ngadep punggung sofa, ane nyariin earphone ane yg musiknya masih nyala ane takut denger yg macem2 juga.
#kalo tidur ane suka nyetel MP3 gan

ane ga tau baru bisa tidur kapan.

paginya, #harusnya ane libur abis piket, tapi waktu itu E-KTP lagi bener2 harus lembur gan! sampe malem malahan!

Ane sampe masuk berita loh gan emoticon-Ngakak

http://m.poskotanews.com/2012/03/25/...ngga-dinihari/

balik lgi, Paginya ane entry ktp di RW berapa ane lupa, ane ketemu sama rekan ane, Namanya Bu Yayah,,31,agak gemuk gan,,

Dia lagi asik cerita sama neneng, 20-rekan kerja jg gan..

ane tegor : heh..bantuin setting dong ! *setting kamera, sidik jari, .etc

Neneng : eh eh sal sini, masa semalem bu yayah nabrak

Ane : emoticon-Ngakak knape bu?

Yayah : Ya Alloh Saaaal, tadi malem ada pocong didepan gerbang rumah gw, gw ga berani gw matiin ga gw standarin motor gw langsung masuk kerumah.. dikunci, digedor2 emoticon-Ngakak

Yayah : Cucutnya panjang banget saal * cucut =sisa iketan Pocc,, kebayang ga?

Ane : ane langsung inget kejadian semalem itu dikantor lurah,,mungkin si Poccc lewatin kantor ane dulu kali gan emoticon-Takut

Alhamdulillah,,,ane gak ikut ngeliat,,,

klo ane ngeliat juga bayangin gaaaan!!

diatas, sendiri, Diruangan lurah, sendiri,


Ps : dari 28 orang staff kelurahan, 23 orangnya tinggal di cikunir. (asli cikunir)


BAB VI : Pengakuan-Pengakuan Rekan2 Kejadian2 "kecil" DiKantor Ane III



Ane sudah kerja di Kelurahan Jakamulya (Cikunir) baru 3 Tahun, dan ane belum tau banyak sejarah kantor tersebut dulunya gimana.

Belum tanya lebih detail juga sama sepuh2 dikantor, kan tadi ane libuuuur, abis piket dikantor emoticon-Cool

Yang laen tidur.. SUE! emoticon-Ngakak

Anihooo... yang ane tau sekarang, kantor ini memang pindahan dari H.Ilyas, tadinya disini kuburan sama rawa *warga sini CMIIW, klo gak salah parkirannya pas kuburan.

Pada malem apa itu ane lupa, dijadwal ane piket yg harusnya ane piket ber-4, yang dateng cuma DUA, alesannya Ujan. emoticon-No Hope

Padahal ane yg orang Pekayon, ane jauh2 dateng emoticon-Sorry

ane sengaja dateng lebih awal karena udah gerimis n takut ujan..
udah gitu kalo kemaleman pintu perumahan jalan lewat kekantor ane udah di Forbidden..harus lewat kuburan, ato Muter lebih jauh emoticon-Ngakak CMIIW warga siniii.. emoticon-Cool

#tiap jam 21.30 pintu perumahan itu ditutup!

pilih manaa?

keujanan malem2 lewat kuburan ?? emoticon-Takut
muter jauh keujanan dorong motor trus masup angiin?
ANE GAK MAU DUA DUANYA emoticon-Ngakak

Oke, sampe kantor ane buka gerbang..
-kantor gelap-

Ane nyalain Semua lampu,tipi, radio.. Pikir ane = Biar Rame emoticon-Big Grin
ane paling ngeri denger suara aneh emoticon-Takut suara tikus nyenggol gelas sekalipun..

karena ujan n angin lumayan gede, otomatis jalanan juga sepi. jangan kan mobil, motor aja langka emoticon-Ngakak

ane buka leptop n Main Tekken #pakek emulator Ps1 emoticon-Ngakak

Setelah 2 jam Uji nyali, datenglah bang Mardi..pake Jas uJan Ponco gitu.. #nyeret gerbang.

Mardi : Udah lama?

Ane : dari jam lapan juga udah sampe bang gw mah.

Mardi : yang laen? kita bedua doang?

Ane : bang Wong sakit, tadi gw minta konci kantor kerumahnya

#kondisi saat itu, bang Tohir Sakit n gak bisa nemenin.

akhirnya kita piket bedua doang gan.
Malem2..dikantor,,ujan,,dingin,,laper,,berdua..

udah gitu Air galon kosong..warung batak dpn kantor ane longok udah tutup. Manteeeep bgt. PERFECT emoticon-Ngakak

ane nyalain Kompi Kantor, Maen counter Strike, ga ada suaranya, speakernya rusak. mardi main juga disebelah ane,, pakek hedset. bawa dari rumah.. curang. emoticon-Sorry

inget, hp ane masih jadul emoticon-Ngakak

ane nyalain Rokok, ga ada asbak..... tubikontinyu


sambungan :

http://www.kaskus.co.id/post/5273df3...cb176a2a000004


ane tambahin foto-foto tempat (yaiyalah..udah pagiiii emoticon-Cool )n peran2nya emoticon-Ngakak

Spoiler for Penulis-ane diruang operator:



Spoiler for mang kusnadi, irpan, dll:


Spoiler for mardi, bang tohir piket :


Spoiler for Ruang Atas:


Spoiler for Ruang lurah:


Spoiler for Ruang Operator:


Spoiler for Jendela ruang Operator:


Spoiler for Rumahnya direnov gan:


Spoiler for Letak dari rumah ke kantor:





sulit melahirkan? ada apa yaa?

di Page 21 :

http://www.kaskus.co.id/post/5274f19...f87b6915000003

Thanks ya gaaaan Udah mampiiir emoticon-Kiss



UPDATED FINAL CHAPTER emoticon-Takut
image-url-apps
serem gan,,
ente kerja di kelurahan y??,,

btw lg trend nih cerbung emoticon-Bingung ...

Almost Dead at Kemang River (Ampir Mati Di Kali Kemang)

WELCOME



Haaaai...para pembaca kisah ane yg setiaaa emoticon-Najis

Akhirnya ane kembali untuk mengisahkan kisah butut ane,,

tp biar butut banyak yg minta update #pedebanget emoticon-Najis

Selamat Membaca
emoticon-coffee



THE BEGINNING


Ane, gak bisa berenang. emoticon-NgakakEh, itu dulu gan. sekarang ane perenang yang cukup handal. emoticon-Cool Pertama2, ane kisahkan dulu pertama2 ane bisa renang.

Ane tinggal di kampung, Kp. Pekayon yg terletak di Bekasi Selatan.
yaaa seperti standarnya anak kampung, ane suka yg namanya ngebak gan (Maen Aer)

Nah Temen2 kampung ane waktu itu ngajakin ane ngebak tuuuh,,,

di Kali, Kali Kemang.

Ha!??!

Bener tuh? di Kali??

Iya gan, di Kali..

Ya udh ane langsung pulang ngambil celana renang n kacamata renang

#ane berenang berlima, yang pake celana renang ane doang, yg laen Naked gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maklum, dipikiran ane cuma : Klo renang ya pake celana Renang emoticon-Matabelo

Ane juga gak bilang berenang di Kali, ane bilangnya : berenang di GOR mah sama temen2 *dengan unyu'nya emoticon-Najis
Oke, ane sama anak2 metal lainnya berangkat,,

Sampeee, deket kok gan..klo dr rumah ane ke Kali, paling cuma berjarak 200 meteran, cuma ane mesti nyebrang jalan raya dulu..

Wah,,,ternyata Kalinya Luas gan...yaaah lumayan gede lah buat di perkotaan mah...kiraa2 3 kali lebar kalimalang gan...nti deh kalinya ane foto,,

Airnya tenang, coklat emoticon-Najis

ya namanya anak2, belom ngerti dah tu aer kotor gan emoticon-Ngakak

begitu sampe, anak2 yg laen udah pelorotin celana masing2 emoticon-Najis emoticon-Ngakak ane mah ganti baju dulu,,macem renang di Bioskop.. emoticon-Ngakak

Jeburrr....Jebuurrr... anak2 itu udh pada lompat ke Kali..

Tapi,,,


Ane kan gak bisa renang emoticon-No Hope
Biasanya klo renang bareng kluarga ane cuma ditempat yg cetek..

paling banter semeter.. emoticon-Matabelo

Ane diem aja dipinggiran gan emoticon-Sorry

Dibawah ada yg ngajakin ane turun

Alim : Sal, ayo nyebur aja!

Ane : Dalem ya?

Alim : ng,,,iya, tapi lo dipinggiran aja tuh sama rohman.

Jadi dipinggiran itu banyak lumpur-keras gan sebelum dalem ke tengah..

ya udh ane beraniin turun..

brr,,,dingin... bau khas lumpur n rumput kali disitu kecium banget,,

hihihi enak juga,,

Tp,,anak2 yg lain terlihat lebih menyenangkan..

ada yg ngebak sampe hampir ke tengah,,

trus Ane ngeliat ada yg manjat pohon gan.. trus lompat dari atas kayak tarzan..

Jeburrr,,!

Ane pengen gan...tp ane gak berani..

dr pada kelelep.. emoticon-Sorry

tapi ane beraniin diri gan..ane harus bisa berenang!!

dari tempat ane berpijak,(dipinggiran) ane beraniin Bergeser ke tengah..

dalem, kaki ane gak sampe..

ane langsung buru2 ke pinggir lagi..

ane ngelakuin hal itu berulang2 gan..

sampe akhirnya BISA!!! emoticon-Matabelo

bisa dalem artian *ane mati2an bergerak gedebak gedebug supaya ngambang emoticon-Ngakak

Trust me, its work!!


keesokan harinya, tiap pulang sekolah malahan ane yg nagih gan...

ane pulang jam 12 gan, trus ane ngajakin temen yg laen buat berenang disitu lagi.


TIAP HARI.


sampe pada akhirnya, temen2 ane terkejut,,

Ane udh bisa nyebrang kali. bolak-balik.

berenang! emoticon-Cool


Padahal anak2 yg laen ke tengah aja ga ada yg berani.


Oke, itu pertama kali ane bisa renang gan. senangnya

Beberapa bulan semenjak itu, ditemukanlah dua mayat di pinggir kali, tempat ane sama anak2 yg lain berenang emoticon-Takut

Ga tau itu mayat dari mana...pasangan gan emoticon-Sorry

n temen SD ane juga pernah bunuh diri nyeburin diri disitu gan emoticon-Berduka (S)

dia nyeburin diri dari Perumahan Delta,,,

Mayatnya ditemuin jauh (banget) dr situ.. ane lupa dimana, yg jelas udh bukan dipekayon lg.

dan temen2 ane yg lain udah pada bener2 gak berani untuk berenang disitu lagi.


ALMOST DEAD



Beberapa Tahun kemudian.

OKE, ane udah gede, ane udh SMP kelas 3 sekarang, kira2 mirip banget deh sama AL-nya ahmad dani.

ane udah seneng yg namanya main bola tiap sore,

Ane sering main bola di Kemang III (waktu itu belom jadi n masih berupa tanah merah)

untuk sampe kesana, ane mesti naik perahu yg ditarik pake tambang kawat baja. (kayaknya sampe sekarang itu perahu masih ada deh..nanti ane cek)

ane masih inget, dideket tempat perahu itu ngetem, disitu ada pohon, ane gak tau namanya pohon apa. pohonnya tinggi n lebar bgt,, disitu ada uler gan,,

uler ijo.

tapi bukan uler ijo kecil yg gampang diketemuin dijati negara n sering dijadiin bahan sulap (yg dimasukin lewat idung, keluar dari kuping... dari mulut deng emoticon-Ngakak),,

tapi ini lebih Panjang, lebih besar, lebih keliatan galak. lebih powerful!l

hii..serem.. ane takut uler. mau berbisa mau kagak, ane ngeri.
tp setiap ane nungguin abangnya nyebrang kali buat jemput, ane iseng2ngeliat ke pohon itu n nyari dmn uler itu.. n ternyata selalu ada,berpindah tempat tiap hari emoticon-Takut

Anihoooooo\balik lagii ke cerita

Sore itu ujan gan.

kira2 musim ujan kayak gini gan.

tapi kita tetep main.

main bola ujan2an itu adalah impian anak kecil jaman dulu gan..

senengnya kita teriak2, lari2an ..ditengah gluduk n ujan gede,,, (jadi kangen masa2 itu gan) emoticon-Matabelo

setelah kita selesai main bola, kita langsung pada siap2 pulang,,

sepatu yg belepotan tanah merah udah ane tengteng pake tangan, ane nyeker,,

saat itu masih ujan, tapi gak sederas waktu ane main bola,,

ane n temen2 udh di depan tukang perahu kawat,,,karena yg mau naik cukup banyak n limit perahunya cuma sedikit, akhirnya ane ngantri,,karena udh gelap karena mau maghrib gan, ane ngeberanikan diri buat renang ke seberang!

HAH?!??!??!?!? #efek kamera maju mundur punjabi



iya gan, ane mau renang..

Ane udh nitip sepatu bola ke temen ane yang naik perahu duluan.

Ane :Bal, bawain sepatu gua yak

Ikbal : Lah, lu mau kemana??

Ane : gw mau berenang.

Ikbal : oke #garing

begitu ntu kapal titanic berangkatemoticon-Ngakak
Ane langsung menceburkan diri gan..

karena ane abis ujan2an, airnya juga jadi gak begitu dingin..

ane pegangan ke pinggir perahunya gan..hmmm asoy..

Tapi...belum ada 1/4 jalan..abang perahunya nyamperin..

Abang perahu Maho : Tong, jangan pegangan ke perahu! berat! emoticon-Mad

Ane, yg waktu itu masih unyu sebenernya, karena takut, ya ane lepas pegangannya.. emoticon-Mewek

ane dlm hati : ya udh si, gw juga bisa berenang kali.

setelah ane lepas pegangan ane, wusss,,,

ane gak memperkirakan..

ane gak memperhitungkan bahwa : INI UJAN MEN!!!

kali yg tadinya tenang itu, jadi menguap, jadi makin deres!!!

buat agan2 yg tinggal dikemang pasti tau kalo kali banjir di sini kayak gimana.

Shiiit...ane berenang mati2an... perahupun ternyata udah semakin jauh,,

ane sulit mikir,,

aer yg deres masuk2 ke mulut ane!


ane kecapean gan.


ane lemes,,,ane juga abis main bola..ujan2,,

baju n celana terasa berat..

ane mulai tenggelam. maksud ane sih istirahat bentar. trus lanjut lagi..

tapi baru nyelem dikit, ane makin jauh, n airnya bener2 deres gan..bikin panik,.

di sela2 ane tenggelem, ane masih bisa ngeliat samar2 anak2 diperahu pada nunjuk2 ke ane,,

- Eh, itu bocah kelep!

- eh tolongin eh!

ane ga tau siapa yg ngomong gan..

- eh dul, lempar bola aja biar dia gak kelelep!!!

- Bola yang mana 'a??!?

#bola ada dua..yg udh lama, sama yg baru dibeli kemarin hari

Ane mikir : disela2 orang lagi berjuang melawan kematian, ini si curut masih aja nanya ngebandingin bola mana yg mau dilempar ke ane emoticon-Mad (S)

-Yang merah aja!!

yg jelek rupanya gan.. SUE emoticon-Mad

akhirnya dilemparlah itu bola ke ane.. lemparannya CACAD! mungkin karena dulu belom ada kiper futsal...

lemparan cupunya sekitar 3 meter dari tempat ane Ngapung..

dengan sisa2 tenaga yg ane miliki, ane berenang lagi!

ngambil itu bola..untung bolanya rada pas ngalir juga ketempat ane..

ane langsung tegrep dah itu bola.

Akhirnya ane berhasil nangkep itu bola gan!! emoticon-Selamat

ane pegang erat2 seakan itu bola bakalan meledak bersama ane emoticon-Ngakak

seketika itu juga, ane n si bola penyelamat ane, langsung nyeret ane makin kenceng,,,

ke arah jembatan LOTTE MART Rawa panjang!!! yang waktu dulu itu masih berupa Tempat penjagalan Sapi!!

Damn!

Mana mau gw keseret tenggelem kesana..!!

ane terus berenang dengan susah payah kepinggir,, (ane masih ditengah kali loh gan)

berasa jauh banget! padahal kalo lari, palingan cuma 5-6 detik gan klo sprint.

apalagi bola yg ane pegang, malah mempercepat laju ane...

akhirnya, dengan susah payah, ane bisa minggir juga..

ane nyangkut diantara sampah2 dibelakang perumahan century.. emoticon-Najis

ane gak mikirin, yg penting ane slamet...

ane lempar bolanya ke tanah..

n ane rebahan disitu sebentar.



Ane beruntung..

ane saaangat beruntung.

kalo aja saat itu ane gak bisa berenang.

kalo aja saat itu ga ada yg lempar bola ke ane..

ane pasti tewas tenggelem.. kayak temen ane n mayat2 lainnya,,

n pasti bakalan nongol di koran lampu merah yg isinya :


BOCAH TOLOL MATI, UDAH TAU LAGI BANJIR MALAH BERENANG ! emoticon-Ngakak

Ane berucap syukur sama yg maha kuasa gan... Akhirnya ane masih idup sampe sekarang n mengisahkannya kepada agan2 smua.. emoticon-Mewek

abis itu ane pulang, mandi tidur kecapean.

ane gak berani bilang nyokap...pasti abis pantat ane di tabokin. emoticon-Ngakak



I . Ane paling suka sama komen2 dari agan.. ane jadi tau, agan seneng apa engga sama cerita ane, tentu aja ane bales gan..meskipun terkadang enggak semua komen...heheh

II. Kalo agan suka dengan cerita ane, jangan lupa di Rate ya gaaaan emoticon-2 Jempol

III. Apabila berkenan ane juga ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Makasih udah mampir ya gaaan emoticon-Kiss


BACA JUGA KISAH ANE YANG LAIN: http://www.kaskus.co.id/post/52727b9...ca178c07000003

http://www.kaskus.co.id/thread/529a9...tor-masuk-dong


KASKUS Ads
image-url-apps
ebuset sereus kaga gan... ngerii mamat.tmn ane jg krja d kelurahan daerah. pulng mlm mulu.doi crita-crita uwh...
image-url-apps
hiiiutty
terus gan? blm klimaks udh bersambung aja....
image-url-apps
wow serem juga ceritanya gan emoticon-Takut (S)
ane tunggu cerita lanjutannya gan

Kaos Polos Lengan Panjang dan Lengan Pendek Bisa Satuan Harga Murah
lah seramnya dimana gan ? kagak ada liat2 gimana gitu? emoticon-Matabelo
image-url-apps
serem bgt gan, mana mlm jumat neh.. bikin parno..
image-url-apps
Gelar tikar dl ahhhh
update foto kantor atau gak ruangan kantornya dong gan, siapa tau ada nyantol itu salah satu dari sekian banyak penunggu kantornya emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir
image-url-apps
ente udah pake celana belum sekarang gan..? emoticon-Ngakak
ane tunggu apdetannya dulu gan
image-url-apps
Serem amat gan :ngeri emoticon-Hammer2
ngeri juga lagi dikamar mandi lampunya mati, ditunggu ya gan lanjutan ceritanya
Quote:


udah gan.. emoticon-Kiss


Quote:



Nyahahahaha emoticon-Ngakak

sekarang mah pakek gan, tp gak pake kolor emoticon-Ngakak
image-url-apps
kaya sinetron aja bersambung emoticon-Ngakak
image-url-apps
ninggalin jejak
image-url-apps
anjrittt horor bgt kantor ente gan,
ditunggu nih update cerita nya, itu juga kalo lulus dari survival malem ini dikantor hehehe canda gan..
Ngeri gan,,, btw, update trs gan... emoticon-Smilie
yang boneng gan.. emoticon-Betty