alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Demo Buruh Nyawa Taruhannya ++pict (gak kuat jangan masuk)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527279e50d8b46bd0d000002/demo-buruh-nyawa-taruhannya-pict-gak-kuat-jangan-masuk

Demo Buruh Nyawa Taruhannya ++pict (gak kuat jangan masuk)

Miris ane liat demo yang malah berujung maut

Buruh telah menyiapkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan MONAS (Mogok Nasional) dan gak hanya buruh, ternyata lapisan Masyarakat (Ormas) bahkan preman banyak ikut serta entah bayaran atau inisiatif mereka karena daerah industry adalah semua tempat pencahariannya.

Ormas disini berperan sebagai orang yang anti terhadap Monas, gak segan2. jika ada karyawan keluar dari pabrik tanpa basi-basi langsung dihajar gan...
mereka juga bawa senjata tajam.

Sorry ane gak bisa kasih gambar banyak, cuma berbagai info menyebutkan ada 8 orang luka2 dan 1 orang meninggal.

Spoiler for Pict:


Spoiler for Awas gan!!!:


Hari ini awalnya, besok rencana puncaknya mudah2an gak ada hal2 kaya gini lagi

Spoiler for Banyak dampaknya:


Spoiler for Tambahan dari agan:


Mudah2n jadi pelajaran buat semuanya....
Jika berkenan silahkan siram ane pake
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi kalo gak berkenan jangan juga timpuk ane pake
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Nama-nama Korban kekerasan:


sum

Spoiler for Komeng oke:
Diubah oleh panjizie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ngiluuu emoticon-Takut

pertamax yah ?? apa premium nih emoticon-Bingung
Diubah oleh goist.cm
serem amaatt gann. ane mending di rumah
emoticon-Matabelo
Quote:


pertamax masih aman buat agan...
buruh nya ngelunjak emoticon-Cape d... emoticon-Mad (S)
dicari tu ormas... ϑ¡ bakar aja sekalian
tuh kan yang bertanggungjawab siapa nih jika smp kya gini...
yang buat api lagi nonton asik tuh...boneka buruh nya ada yg jatuh korban aja sikap dia apa?
pimpinan buruh nya harus bertanggungjawab atas kekisruhan ini...
ane tau kok nih org ada yg nunggangin...maklum lah jelang2 pemilu...

Sadis Gan

Sadis bener Gan, cuma emang Monas ini ngeganggu aktifitas umum, jd wajar aja sih warga marah sama mereka. Cuma ga pake kekerasan juga kaliii...
woooh ngeri juga yah emoticon-Matabelo
makanya mending kerja dapet duit, daripada ikut ikutan kaya gini atas nama solidaritas apa solidaritas bisa ngegantiin upah gaji lo hari ini? engga kan emoticon-Cape d...
Diubah oleh prtmsptra
Quote:


paling besok ada yg nyebut2 gubernur DKI gan emoticon-Ngakak
ini lah yg seharus nya ga blh terjadi...
gan emoticon-Salah Kamar
ga tau harus bilang apa gan...
lama-lama pada berantem sendiri tuh...
nonton aja deh gan... hasilnya gimana...
ralat gan blm ada yg meninggal....ni copasan status temen ane.....

Anggota Enkei :
Kawan minta bantuan doanya bwt kawan kami Rohmad agt
PUK ENKEI yg mjd korban penyerangan ormas, mlm ini akan
menjalani operasi tulang tengkorak retak, di RS Hosana
medika, mudah2an diberi kelancaran dan segera diberi
kesembuhan. Amin.
Anggota Nusahadi :
Info: saya ketua SPAMK FSPMI PT. Nusahadi.. Bahwa saya
dan smua angota dalam keadaan sehat wal afiat, adapun
kbr ttg adanya yg meninggal itu TIDAK BENAR, yg ada hanya
pengeroyokan 10 org preman thd ketua... Tertanda
M.Shihabudin (ketua),, salam perjuangan terus semangat...
Pantang mundur.. Hidup Buruh...Hidup Buruh.. Hidup Buruh..
ALLOHU AKBAR !!!
buset demo aja sampe makan korban ckck
Quote:



Kalo emang salah kamar sorry dah....

Forum paling rame ini gannn... just infoo..


sadis udah maen bacok-bacok kanemoticon-Takut
pasti kerjaan nya oknum
kayaknya DEMO nya udah di rncanaain jauh2 hari deh gan....


bodo ahh... ntar juga dipecat masal pada mati anak bini lu kelaparan....
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di