alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Doi putus sama temen ane,mau dijadiiin pacar tp mesti gimana yah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52726f45a1cb173248000004/doi-putus-sama-temen-anemau-dijadiiin-pacar-tp-mesti-gimana-yah

Doi putus sama temen ane,mau dijadiiin pacar tp mesti gimana yah?

Malam semuanya... emoticon-Kiss (S)

Doi putus sama temen ane,mau dijadiiin pacar tp mesti gimana yah?jadi beda pemikiran gini.. emoticon-Embarrassment

dulu sempet suka sama pacar nya temen ane pas kuliah,temen ane cowok.
temen ane ya gitu suka begadang + ngegames,jadi kalo kuliah jrg masuk pasti ceweknya itu suka nanya-nanya nya ke ane,dya masuk ga kuliah trs kalo lg kesel atau marahan jg curhatnya ke ane.dulu sempet ke rumah ane pas bapak ane meninggal,doi deket nya malah ke ane dibanding ke cowoknya,ya ane jaga jarak gt,ga enak di bilang temen makan temen...

lulus kuliah dya masih pacaran sm temen ane dan doi masih suka bbman sama ane atau whatsapp jg,kadang kalo lg kumpul dya malah ga di ajak sama temen ane,padahal dya mau ikut kadang suka di tinggalin jg pasti ada aja alesan nya,inti nya dya tau kalo ane suka sama dya kadang suka becanda aja,nanya kapan putus nya ntar gue daftar...


seminggu ini ane ledekin trs tar kalo putus gue mau ya sama lo sampe jenjang pernikahan,nah pas td pagi doi bbm nanya kalo si "m" status nya apa di bbm,yaudah tuh ane kasih tau,trs dya kasih emote mewek di bbm,ane tanya knp emg nya kamu?kata doi gue putus ka,sedih juga sih denger nya tp apa iya gue bisa rebut dya??

sebelum putus emg sih dya mau curhat tp ane lg ada kerjaan dines ke luar kota jd ga bisa ketemu,enak ga sih kalo gue jd pacar dya?

gimana caranya ya biar dapetin dya,neri aja karna sering gue manggil ka,pas nembak doi bilang kalo km udh ku anggep kakak-kakakan ku alias friendzone.

gimana cara mastiinya ya kalo gue dikasih tanda kesempatan sm dya?trs perlu berapa lama deketin nya?pas posisi putus kenapa gue jd bingung antara maju dan mundur,minta sarannya dong... emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
Kalo mau berhasil maju terus pantang mundur, bukan maju mundur pantang terus emoticon-Hammer (S)
Mesti nembak lah yang bener
Quote:


Quote:


masalahnya enak ga nanti nya sm tmn ane
mantan pacarnya dilanjutin sama ane,dilema.... emoticon-Embarrassment
Td pagi putus trus bsk lu tembak g enak gan
Coba 5 thn kdpan baru tembak hahay
Ya pinter pinter cari waktu yg paslaaaah
Yah tggu tuh cewe move on dan liat perkembangan jg lah gan tuh cewe gmn. Slow dlo gan.. Baru jg pts..
Kalo kata orang nikah ada yg namanya masa iddah ...
Sama ma orang pacaran, ada masa iddah ... emoticon-Big Grin

Santai ajaa kali, gak perlu ngebet gitu ..
Dia butuh napas pasca putus ... emoticon-Cape d... (S)

Cewek pasca putus :
- masih mewek
- masih kgen sama kenangan sama pacar
- butuh temen curhat
- masih akan sering kontak ma mantan (gak menutup kemungkinan balik emoticon-Big Grin )
- butuh marah2 gak jelas
- butuh sendiri
- butuh yg namanya MOVE ON

Emang situ mau cuma jadi pelampiasan doang???

Santai ajaa, 5bulan lah minimal sambil ente gan deketin dia dengan jadi kakak-kakak'an dia dan yg penting keep contact ..
Cewek pasca putus butuh yg namanya semangat dan perhatian ... emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
pake topeng klo gitu emoticon-Malu (S)
sosor aja brooo...
toh dia dah putus ini....emoticon-Angkat Beer
pupuskan harapan mu nak

situasimu terlanjur suramm

emoticon-Takut (S)


Quote:


Kalo enak jgn di makan, buang aj.

Pastiin juga dah di ludahin blm nasi gorengnya.
skarang lagi jamannya kayak gini ya gan ? emoticon-Bingung (S) kalo ente bener bener sayang sih ente pacarin aja gan tapi nembaknya nunggu waktu pas biar makin ahayyy, tapi ente omongin ama temen ente kalo bisa dia udah bisa ngelepas sicewe ke entenya gak? Biar pertemanan ente ga ancur emoticon-Ngakak
ga masalah gan,kalo sama2 suka,ya tembak aj emoticon-Big Grin
tapi ya itu,harus tahan ejekan dari temen ente,sapa tau doi uda "dipake" m temen ente emoticon-Big Grin
ribet lw
klo mau di pacarin ya pacarin aja ...apa urusannya sama temen lw
udh mantan ini
geblekk


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di