alexa-tracking

Atmos or AGM? Israeli choices

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527239da18cb17380f00000d/atmos-or-agm-israeli-choices
Cool 
Atmos or AGM? Israeli choices
Quote:


Itu AGM kok bentuknya rada aneh gitu, modular sih modular tapi jangan asal templok juga kali, BTW kalau itu AGM ditemplokin ke hull nya Merkava bakalan keren juga tuh (dan kelihatannya sih bisa saja begitu) emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Merkava versi SPH pernah ada, tp dr chassis merkava awal2..
trus proyeknya batal, mending beli aja kyknya

http://www.army-guide.com/eng/product3316.html
Atmos or AGM? Israeli choices
Quote:


kelihatannya sih begitu tapi ini kan proyek dibuat untuk nodong teknologi artileri Jerman untuk dijual dengan harga miring ke Israel sana emoticon-Big Grin

Tebakan sih, hull nya tetap make punya Merkava varian awal yang jumlahnya lumayan banyak itu, tapi sistem cannon howitzernya tetap dari Jerman emoticon-Big Grin
Kalo orang Israel ngomong...

"SING PENTING ISO MLAKU" emoticon-Ngakak
Quote:


sepertinya jerman jadi pesakitan terus emoticon-Big Grin
klo atmos emang ada apa ya. kok sepertinya ga dilirik, cmiiw
Quote:


teknologi ok, harganya gak ok buat Israel, kalo Jerman kan bisa ditodong terus emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkwkwk, dosa apa jerman ke israel selain holocaust? apa dosa salah satu firma jerman membantu iraq yg dampaknya pada perang teluk 1991?
×