alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52722d6dbdcb17bc6400000f/ask-mencari-solusi-diikuti-makhluk-halus
[ASK] Mencari Solusi Diikuti Makhluk Halus
Tolong tanya kepada para sesepuh di sini. Teman saya ada yang kadang-kadang pusing. Pernah di rontgen ada gumpalan putih di kepala, tapi waktu di ct scan tidak ada apa-apa. Teman saya ini di kosnya sering digangguin dan diikuti makhluk halus. Waktu menginap di rumah temannya diikuti juga dari situ. Lalu teman saya pindah kos, tapi ketemu juga makhluk halus di situ. Kira-kira kenapa ya kok teman saya suka diganggu makhluk halus dan apa ada hubungannya dengan gumpalan putih di kepalanya? Tolong kalau ada sesepuh yang tahu solusinya. Terima kasih banyak.
pindah kos gan
Quote:Original Posted By almasy2000
pindah kos gan


cepet bner yak.. ato PM yang ane quote gan... sakti emoticon-Big Grin
ruqiah aja ganemoticon-Big Grin
tidur gan.
baca doa, niatin.datengin tu jin.
trus ajak gelut dah...

emoticon-Ngacir
klo muslim di usahakan sering2 bc al baqarah saja gan....

sblm tdr bc ayat kursi
Gak apa-apa tuch gan, hanya diikuti 1 MG aja koq... Temen ane diikuti seabrek MG santai-santai aja tuch, malah dia koleksi tuch MG. Katanya mau bikin kerajaan kecil, hehehe......
Quote:Original Posted By boybowie2
Gak apa-apa tuch gan, hanya diikuti 1 MG aja koq... Temen ane diikuti seabrek MG santai-santai aja tuch, malah dia koleksi tuch MG. Katanya mau bikin kerajaan kecil, hehehe......


kaya ciri2 puh squiddy emoticon-Ngacir
kalo lagi sendirian di kamar pasang lampu disco yang blink2 gan terus stel lagu house ajep2 dengan suara bass yang berdentum sampe kaca bergeter dijamin MG ga betah lama2 deket ente, mabok dia bray emoticon-Recommended Seller
kok tau klo di ikuti?

.

klo temen ente muslim sering2 baca qur'an dan berdoa sama Allah supaya dilindungi dari mahluk ghaib.
oia klo mahluk itu ngikutin coba baca ayat kursi dan an-nas tp dalam hati moga bermanfaat.
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kok tau klo di ikuti?


ada spion bray
Quote:Original Posted By almasy2000
pindah kos gan


udah pindah kos emoticon-Cape d... (S)
piye yo.... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aqwez
piye yo.... emoticon-Bingung (S)


pampang photonya dari belakang..., nek ming gawe gawe ben iso dijewer kupinge... wkwkwk
Kok tau di ikuti nya dari mana gan ..

Guru detikiawan aja di ikutin 10 pleton pasukan kunti ttp adem2 aja tuh gan ..

Trus klo bener di ikutin ,. Harus ngapain gan ?

Nama : nda ada
Ttl : nda ada
Foto : nda ada
Kelamin : nda jelas ( puh squiddy )


Trus liate pake opo ??
Quote:Original Posted By videlis
Kok tau di ikuti nya dari mana gan ..

Guru detikiawan aja di ikutin 10 pleton pasukan kunti ttp adem2 aja tuh gan ..

Trus klo bener di ikutin ,. Harus ngapain gan ?

Nama : nda ada
Ttl : nda ada
Foto : nda ada
Kelamin : nda jelas ( puh squiddy )


Trus liate pake opo ??

kan ada ID kaskus mbah?/
Quote:Original Posted By videlis
Kok tau di ikuti nya dari mana gan ..

Guru detikiawan aja di ikutin 10 pleton pasukan kunti ttp adem2 aja tuh gan ..

Trus klo bener di ikutin ,. Harus ngapain gan ?

Nama : nda ada
Ttl : nda ada
Foto : nda ada
Kelamin : nda jelas ( puh squiddy )


Trus liate pake opo ??


Kok tau kelamin ane ga jelas om?
Pasti disaat ane ga sadar ini emoticon-Frown
Quote:Original Posted By detikawan


kaya ciri2 puh squiddy emoticon-Ngacir


Hadeh emoticon-Frown
Kalian apakan diriku disaat ku terlelap emoticon-Frown
Aki2 genit om videl sama mas desti emoticon-Frown
halusinasi..
coba tuntaskan dl pengobatan medisnya.