alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527207c10e8b46a868000004/trakindo-marinir-dan-aksi-spionase-amerika-di-indonesia
Trakindo, Marinir dan aksi spionase Amerika di Indonesia
selamat siang rekan rekan
Hanya menyampaikan rasa keanehan saja penulis saja. Sangat lucu gedung swasta yg sangat dekat dengan kepentingan amerika menjulang tinggi dekat dengan salah satu instansi militer terpenting negeri ini di Cilandak, dimana terdapat markas bagi pasukan khususnya(Denjaka, dll). tentu sangat mudah bagi siapapun untuk memantau aktivitas dr gedung itu. Ada komentar tentang hal itu?
Quote:Original Posted By kolonel.bejo
selamat siang rekan rekan
Hanya menyampaikan rasa keanehan saja penulis saja. Sangat lucu gedung swasta yg sangat dekat dengan kepentingan amerika menjulang tinggi dekat dengan salah satu instansi militer terpenting negeri ini di Cilandak, dimana terdapat markas bagi pasukan khususnya(Denjaka, dll). tentu sangat mudah bagi siapapun untuk memantau aktivitas dr gedung itu. Ada komentar tentang hal itu?


emoticon-Ngakak
Gak cuman gitu gan, itu gedung kemenhan yg disebelah musium nasional, sebelahnya juga gedung2 tinggi gan, saya sempat naik ke gedung itu dan kaget juga lihat di jendela pemandangannya kantor pusat KEMENHAN...
anehnya dimana mas?
Lah gan , ngapain repot2 mantau sampai cilandak gan, depan kedubes US aja istana negaraemoticon-Matabelo
silahkan ditanyakan sama institusi yang bersangkutan emoticon-Kiss

nice info gaaan !!!

terimakasih sudah menyadarkan yg disini.

semoga yg disana juga saaadaarrr


negara ini udah terllau lama diobok2 asing
dari sekian banyak satelit mata2 yg dimiliki amrik, kenapa anda khawatir oleh sebuah gedung? emoticon-Ngakak

ouw wait... di deket armabar juga ada alex*s.. itu pasti markas mata mata uzbek+rusia+china..

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Black Typhoon
anehnya dimana mas?


gedung yang berisi orang2 yang bertugas mengamankan negara dan berisi rahasia paling penting di negara ini seharusnya steril.

Quote:Original Posted By bronco1978
dari sekian banyak satelit mata2 yg dimiliki amrik, kenapa anda khawatir oleh sebuah gedung? emoticon-Ngakak

ouw wait... di deket armabar juga ada alex*s.. itu pasti markas mata mata uzbek+rusia+china..

emoticon-Ngacir


beautiful russian spy .....
ada kok kisah prang kita jadi agen ganda KGB, CIA, dan BIN namanya anton ngengat...emoticon-Malu (S)
ada lagi kisah tentang ali murtopoemoticon-Malu (S)
penginnya markasnya di bawah di gelora bung karno...jadi pas ada monster jahat, gelora bung karnoa kebuka, dan pesawatnya keluar dari sana utk membentuk jadi robot raksasa...eeeehhhh ini cuplikan film Voltus V ding...
Quote:Original Posted By kolonel.bejo
selamat siang rekan rekan
Hanya menyampaikan rasa keanehan saja penulis saja. Sangat lucu gedung swasta yg sangat dekat dengan kepentingan amerika menjulang tinggi dekat dengan salah satu instansi militer terpenting negeri ini di Cilandak, dimana terdapat markas bagi pasukan khususnya(Denjaka, dll). tentu sangat mudah bagi siapapun untuk memantau aktivitas dr gedung itu. Ada komentar tentang hal itu?

amerika darimana, pak ahmad hamami yang punya trakindo itu mantan penerbal jaman bung karno...
Repot mas, misalnya pindah lokasi baru yang steril, nanti perkembangan jaman akan penuh lagi, kan tidak mungkin PEMDA melarang pembangunan "perkantoran" di sekitar situ.... (apalagi kalau amplop-nya tebel)

Contoh saja Bandara Polonia, jaman dulu ya sekitarnya sepi mas... sekarang dah padat banget, makanya di pindah ke Kuala Namu.

Jadi untuk nyari lokasi streril emang agak susah, kecuali dibuat aturan radius 10KM tak boleh ada bangunan apapun.....

Quote:Original Posted By anton56


gedung yang berisi orang2 yang bertugas mengamankan negara dan berisi rahasia paling penting di negara ini seharusnya steril.



Quote:Original Posted By littlesophie24
penginnya markasnya di bawah di gelora bung karno...jadi pas ada monster jahat, gelora bung karnoa kebuka, dan pesawatnya keluar dari sana utk membentuk jadi robot raksasa...eeeehhhh ini cuplikan film Voltus V ding...

voltus film apaan om..? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By bronco1978
dari sekian banyak satelit mata2 yg dimiliki amrik, kenapa anda khawatir oleh sebuah gedung? emoticon-Ngakak
ouw wait... di deket armabar juga ada alex*s.. itu pasti markas mata mata uzbek+rusia+china..
emoticon-Ngacir

Wah kayaknya serius nih...
Quote:Original Posted By Fideliaku

voltus film apaan om..? emoticon-Bingung

Masak gak tau apa Pura-pura gak tahu...
Belum lahir kah?
Quote:Original Posted By littlesophie24
penginnya markasnya di bawah di gelora bung karno...jadi pas ada monster jahat, gelora bung karnoa kebuka, dan pesawatnya keluar dari sana utk membentuk jadi robot raksasa...eeeehhhh ini cuplikan film Voltus V ding...


emoticon-Ngakak film kuno, sekarang eranya tansformer..



untung yg nongol gak megaloman.................. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Black Typhoon
Repot mas, misalnya pindah lokasi baru yang steril, nanti perkembangan jaman akan penuh lagi, kan tidak mungkin PEMDA melarang pembangunan "perkantoran" di sekitar situ.... (apalagi kalau amplop-nya tebel)

Contoh saja Bandara Polonia, jaman dulu ya sekitarnya sepi mas... sekarang dah padat banget, makanya di pindah ke Kuala Namu.

Jadi untuk nyari lokasi streril emang agak susah, kecuali dibuat aturan radius 10KM tak boleh ada bangunan apapun.....


Simpel kok ..... Cari lahan kosong yang luasnya satu kecamatan / kabupaten (membebaskan lahan hutan biasanya), beri pagar kawat di pinggiran lahan dan bangun pos penjaga di sepanjang area, dan radius 5 Km dari pagar perbatasan tidak boleh ada bangunan apapun !! ..... tinggal buat gedung2 di tengahnya.

untuk asrama dan tempat tinggal juga bisa disitu jadi seperti kota mandiri, untuk transportasi bisa di adakan armada bus setiap 15 menit atau ada kereta listrik setiap 30 menit PP.

nah jadi untuk bangunan yang sudah kadung di tengah kota ya bisa dimanfaatkan untuk hal yang tidak urjen dan rahasia, museum atau mess tamu dll

Kan mirip peraturan yang membuang kampus jauh2 dari kota supaya mahasiswanya enggak bisa dan malas ngurusin politik dan sibuk belajar.
Lah KEDUBES US sendiri nempel pel pel ama ISTANA WAPRES?

Malah gosipnya ada under ground tunel emoticon-Embarrassment
emoticon-Big Grin

Lho tapi kan malah bisa dimanfaatkan tho?
Misal : Pak Pur ngomong kenceng2 mau beli Sukhoi 180 biji, supaya di sadap, tau2 besok ada penawawan Hibah F-16 hahahahaha...

Jaman Pak Karno dulu waktu Operasi mandala kan juga gitu, TU-16 sengaja di pamerin supaya kejepret U-2 Dragon Lady.

ya pinter2nya kita saja mengolah INFO dan DISINFO.
toh kenyataannya dari jarak jauh-pun US sanggup memata2i kita kok....
itu gak bisa kita pungkiri.




Quote:Original Posted By anton56


Simpel kok ..... Cari lahan kosong yang luasnya satu kecamatan / kabupaten (membebaskan lahan hutan biasanya), beri pagar kawat di pinggiran lahan dan bangun pos penjaga di sepanjang area, dan radius 5 Km dari pagar perbatasan tidak boleh ada bangunan apapun !! ..... tinggal buat gedung2 di tengahnya.

untuk asrama dan tempat tinggal juga bisa disitu jadi seperti kota mandiri, untuk transportasi bisa di adakan armada bus setiap 15 menit atau ada kereta listrik setiap 30 menit PP.

nah jadi untuk bangunan yang sudah kadung di tengah kota ya bisa dimanfaatkan untuk hal yang tidak urjen dan rahasia, museum atau mess tamu dll

Kan mirip peraturan yang membuang kampus jauh2 dari kota supaya mahasiswanya enggak bisa dan malas ngurusin politik dan sibuk belajar.

Quote:Original Posted By Fideliaku

voltus film apaan om..? emoticon-Bingung



Mbahnya Power Ranger...jaman film pake media VHS dan Betamax