alexa-tracking

[hmm]Lagi, Kebakaran di Fasilitas Militer Korut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5271e3453fcb174b4100000d/hmmlagi-kebakaran-di-fasilitas-militer-korut
[hmm]Lagi, Kebakaran di Fasilitas Militer Korut
Kebakaran di Fasilitas Militer Korut
Kamis, 31 Oktober 2013 | 06:41 WIB

Quote:


Sumber
hmm saboteur emoticon-Bingung (S)
Quote:


perut gak bisa boong. itu sudah... emoticon-Malu
Quote:


Fasilitas hiburan mewah....
kasian rakyat yg menanggung derita.. lapaar woooy.. emoticon-Mad (S)
Kenapa Korut tidak menerapkan politik ala mataram CMIIW secara kekuasaannya kan mutlak tidak seperti negara demokrasi yang mengijinkan oposisi ... dimana salah satu falsafahnya adalah, Kalau mau kekuasaaan politik langgeng maka perut rakyat harus terisi penuh, dan ini dianut oleh Soeharto dimana pada masa dia harga2 sembako masih masuk akal dan kondisi sosial politik bisa di redam dan dikendalikan.
Quote:


lha mau diisi pake apaan?
In 2013, there were reports of famine returning to parts of North Korea and driving some to cannibalism, with the claims that one man dug up his grandchild's corpse to eat and another boiled his child and ate the flesh. Another man was allegedly executed after murdering his two children for food. However, the World Food Program reported malnutrition and food shortages, but not famine.
emoticon-Takut (S)
Quote:

iya...tapi ujung-ujungnya pahit juga
model pemerintahan orde baru itu seperti bangunan bagus yang keropos didalamnya...tinggal nunggu waktu aja penghuninnya yang didalam bakalan mati tertimpa rumahnya sendiri (seperti krismon yang akhirnya meruntuhkan orde baru)


Quote:

sudah terbukti jatuhnya kekuasaan orde baru....emoticon-Malu (S)
banyak loch yang masih berpikir luwih penak jamanku tho......emoticon-Ngakak
Quote:

yang keropos karena perbankan jor jor-an, cadangan devisa jauh lebih tipis ketimbang gelembungan utang, nasib valas rupiah ditentukan diluar negeri... kebutuhan pokok tergantung impor
sekarang bukannya masih begitu ? emoticon-Embarrassment
Insiden sebelum Fasilitas militer

Tersiar kabar pabrik perlengkapan militer Korea Utara mengalami kebakaran
2013-10-29 14:58:34

Quote:


Sumber

Cukup tempat seperti ini saja... jangan sampe Taepodong ikutan meledak emoticon-Ngacir
Quote:


Iya memang benar kalau orba itu keropos, setidaknya kita mengambil sisi positifnya yaitu kemampuan "MEMBERI MAKAN PENDUDUKNYA".
deus impeditio esuritori nullus--No God can stop a hungry man

Jong Un jangan maen basket mulu sama denis rodman..
Quote:


memberi makan doank??
kalo gitu apa bedanya rakyat indonesia sama binatang di ragunan??diberi makan terus biar kenyang, agar tidak menyerang pawang2nya emoticon-Hammer
tpi herannya masih banyak orang indonesia yg menginginkan zaman seperti orba ada lagi, yg penting kenyang dan rela diperlakukan seperti binatang..emoticon-Embarrassment
lebih dari setengah masalah yg ada skr ini juga warisan orba yg kebanyakan menyelesaikan masalah dengan solusi intimidasi... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


tapi terbukti kita bisa survive dari krisis 2008 (karena fundamental ekonomi yang kuat dan perbankan yang semakin sehat), padahal seharusnya krisis 2008 itu dampaknya bisa lebih parah dari krisis 1998
Quote:


krisis 2008 jelas jauh lebih ringan dari 98 emoticon-Embarrassment
98 negara2 laen kena duluan emoticon-Embarrassment
2008 gak ada yg kena emoticon-Embarrassment
Quote:


ah masa??
liat itu eropa, US aja imbasnya bisa dirasakan ampe sekarang
kelihatan ringan karena kita emang lebih siap emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo emang ringan, eropa n us nga bakalan kaya skrlah emoticon-Big Grin
banyak yg bilang kok kalo krisis 2008 sama dengan krisis 1929 emoticon-Stick Out Tongue
jgn meng-anggap kecil krisis 2008 gara2 sby-smi-budiono berhasil menyelamatkan indonesia dari lubang krisis emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak gua liat komen ini...
sebaiknya ente jalan2 ke yunani ama spanyol, biara tau dampak krisis ini emoticon-Ngakak la wong pengangguran di spain ama greece aja lebih 50% dari angkatan kerjanya...